Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 931

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 931
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 931
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 931. Romi meminta Raman tak peduli kata-kata Ashok. Raman panggilan Adi dan bertanya di mana kau. Mani panggilan Aaliya dan bertanya di mana kau. Raman mengatakan Adi di kantor. Mani mengatakan Aaliya adalah di rumah. Raman dan Mani mengatakan mereka akan memanggil Adi dan Aaliya di sini. Ishita mengatakan apa kebutuhan. Raman mengatakan yang diperlukan, saya akan memanggil mereka. Adi dan Aaliya datang ke sana. Aaliya bilang aku takut Adi. Adi mengatakan saya akan memberitahu mereka kita akan bertemu dan tak takut siapa pun. ia mengatakan waktu tak tepat. ia bilang kau bilang sampai kapan kita akan menyembunyikan dan bertemu, kita harus memberitahu semua orang, saya tak bisa tinggal jauh dari Anda.

Mereka pergi ke Raman dan semua orang. Raman meminta Adi kau datang ke sini beberapa waktu lalu. Pelayan meminta Adi dan Aaliya kan dua kembali, Anda lupa kartu kredit Anda, saya harus ke ibumu. Raman dan Mani marah. Mani memperingatkan Adi untuk tak berada di sekitar Aaliya. Adi mengatakan tak mungkin, Aaliya adalah imp bagi saya. Mani marah dan Raman berhenti mani dari menyentuh Adi.

Aaliya kata Appa, aku pergi menemui Adi dengan keinginan saya, aku mencintainya. ia memegang tangan Adi, mengejutkan mereka. Ashok tersenyum. Mani meminta Aaliya untuk datang, dan menyeret dia, sementara Raman berhenti Adi. Ishita menangis.

Mani membawa Aaliya rumah. ia mengatakan menghentikannya, aku suka Adi. ia meminta apa salah dengan Anda, Raman adalah membuat rencana untuk menghancurkan saya, Anda mencintai anaknya, bagaimana Anda mencintainya tiba-tiba, lupakan saja. ia bilang aku tak bisa melupakan dia, Adi mendukung saya banyak, saya suka Adi. Mani bilang aku tak peduli, aku tak percaya ini, Anda akan mendengarkan saya, adalah bahwa jelas. ia mengatakan maaf, tapi tak ada. ia marah. Shagun meminta Mani tak berteriak pada Aaliya, ia akan membalas. ia mengatakan Anda katakan benar, saya harus berpikir sesuatu yang lain untuk membuat Adi jauh dari Aaliya.

Raman mendapat Adi rumah. Raman mengatakan maaf Adi, Anda membuktikan Anda anakku, Anda memegang tangan Aaliya ini, orang yang saya benci, Anda telah memegang tangan putrinya, aku senang, datang, apa yang terjadi padamu. Semua orang kaget. Adi meminta Anda tak memiliki masalah apapun. Raman mengatakan tidak, saya mengerti hal jantung akhir. Adi Tuhan ia dan senang. ia bilang aku senang bahwa Anda mengerti cintaku, Anda adalah yang terbaik. Raman mengatakan tetapi Anda adalah anak terburuk. Adi menangis dan terkejut. Raman kata pria yang menyambar anak saya, Anda telah memegang tangan putrinya, bagaimana Anda menjadi anak yang baik, pria yang menggunakan adik Anda terhadap ayahmu, aku tahu soal hati, tetapi bagaimana mungkin Anda menjadi anak yang baik, saya mengatakan kepada ibu Anda bahwa saya tak menerima hubungan ini, saya ingin menampar Anda, tetapi Mani akan melakukan pekerjaan saya, ia tak akan pernah menerima Adi dan Aaliya ini hubungan, Anda mungkin pacar yang baik, tetapi Anda adalah putra yang sangat buruk. Raman pergi. Adi dan semua orang menangis. Ishita menangis dan pergi setelah Raman. Ibu Bhalla bertanya apa yang terjadi dengan Raman. Romi meminta Adi yang Anda baik-baik saja, kita semua dengan Anda.

Ishita meminta Raman apa salah dengan Anda, mengapa Anda keluar kemarahan di Adi, ia adalah anak-anak. ia mengatakan Anda tak anak, Anda tahu Adi dan Aaliya bertemu adalah restoran, Anda memiliki kartu namanya. ia mengatakan itu adalah kebetulan. ia bertanya bagaimana kebetulan dapat terjadi dengan Anda selalu. ia meminta ia untuk tak melompat pada kesimpulan. ia berpendapat dengan dia. ia meminta ia mengapa ia menyalahkan dia. ia bertanya mengapa saya tak bisa menyalahkan Anda, pria yang menyambar anak saya, Anda meminta maaf kepadanya. ia bilang ia adalah putriku juga, saya tak meminta maaf. ia bertanya apa yang Anda lakukan untuknya sampai sekarang, Anda meninggalkannya saat ia 3 hari tua, apa perbedaan antara Anda dan Shagun.

Shagun lebih baik, ia meninggalkan berusia 6 bulan Ruhi dan Anda meninggalkan 3 hari Pihu tua, Anda ibu terburuk dunia. ia meminta ia untuk menghentikannya. ia mengatakan itu sebabnya anak-anak Anda tak melekat pada Anda. ia mengatakan hanya diam dan menampar dia. ia menatapnya. ia bilang aku minta maaf, aku seharusnya tak menampar, aku marah. ia mengatakan bahkan tak menyentuh saya, kebenaran akan sama, Pihu adalah putri saya, ia memiliki Ansh Anda, Anda adalah ibu terburuk. ia pergi. ia menangis dan mengatakan Anda layak tamparan ini Raman. kenapa tak dilakukan, bagaimana Anda bisa menyakiti siapa pun. Yeh Hai Mohabbatein plays.

Mihika mengatakan Romi yang salah yang terjadi dengan Adi, kita harus melakukan sesuatu, miskin Adi, tak tahu apa yang ia alami. ia mengatakan saya mengerti, tapi kita tak boleh mengganggu. ia mengatakan Aaliya adalah cinta pertamanya, kita harus mendukung dia, mengapa ia harus menderita, jika masalah adalah mengenai Pihu. ia pergi ke Adi dan meminta ia untuk memiliki makanan. Adi bereaksi marah dan menangis. Mihika menandatangani Romi untuk berbicara dengan Adi. Romi mengatakan Adi, saya tahu Anda marah sekarang, Raman juga tak senang, ini mengganggu kita. Adi meminta aku lakukan salah, aku cinta Aaliya, dan Papa adalah membuat masalah, bahkan Mani adalah peregangan ini, mengapa harus kita menderita dalam perjuangan mereka, jika kesalahannya, memukul dan memarahi kami, tapi katakan padaku, apakah ada kesalahan apapun . Aaliya adalah gadis yang baik dan mengambil berdiri untuk saya, ia mendukung saya, saya tak bisa merusak kepercayaan dirinya, Anda melihat bagaimana Papa bereaksi, aku cinta Aaliya, adalah mencintai seseorang yang salah. Romi tangisan melihat Adi, dan mengatakan kita akan menemukan beberapa cara, kita dengan Anda. Adi memeluk Romi.

Simmi meminta Mrs. Bhalla tak perlu khawatir, ia harus mengelola Pihu dan anak-anak. Ibu Bhalla mengatakan saya mendapatkan takut ketika mereka berbicara dengan saya. Simmi mengatakan Pihu akan membantu Anda, jangan khawatir. Raman datang. Adi melihat ia dan meninggalkan makanan. Mihika meminta ia untuk menyelesaikan sarapan. Adi mengatakan tidak, aku tak lapar. Ishita meminta Neela untuk memberikan teh Raman. Simmi meminta Raman untuk sarapan. ia mengatakan tidak, saya sedang larut dan pergi. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 932


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 931. Please share...!

Blog, Updated at: 00:25