Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 932

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 932.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 932.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 932. Ibu Bhalla dan Amma datang ke sekolah. Ibu Bhalla mengatakan jika Pihu tak di kelas saya, semua kerja keras akan gagal. Amma mengatakan mereka akan mengirimkan ke kelas Pihu ini, jangan khawatir, terbaik keberuntungan. Kepala sekolah meminta Amma untuk mengajar Bahasa Inggris untuk kelas 2. Amma senang bahwa bagian yang Pihu dan mengucapkan terima kasih. ia meminta Mrs. Bhalla untuk mengelola kelas 10. Ibu Bhalla mengatakan tidak, aku tak bisa. ia bertanya mengapa, anak-anak kita sangat mudah dikelola. ia mengatakan memberiku kelas anak-anak, seperti 2C. ia mengatakan bahkan 10 anak-anak kelas perlu caretaker. ia bilang aku akan mengelola anak-anak kecil, saya juga membutuhkannya. Amma khawatir melihat dramanya. ia mengatakan baik-baik saja, Anda dapat bekerja di sana. Ibu Bhalla mengucapkan terima kasih. Amma bilang aku akan mengelola dirinya.

Romi berbicara ke teman dan mengatakan selamat, akhirnya kakak Anda setuju. Temannya mengatakan saudara saya menyukai seorang gadis dan berkata ya. Romi meminta ia untuk menemukan latar belakang gadis itu. Temannya mengatakan itu sebabnya aku meneleponmu, gadis adalah India Selatan, membantu saya. Romi bertanya bagaimana saya bisa membantu. Temannya mengatakan Ishita tinggal di Australia, jadi hanya mencari tahu. Romi meminta apa nama gadis itu. Temannya mengatakan Aaliya. Romi bertanya apa, Aaliya. Temannya bertanya apakah Anda tahu dia. Romi mengatakan tidak, saya akan meminta Ishita dan memberitahu Anda. ia mengatakan Mihika bahwa saudara teman saya mendapat proposal Aaliya ini. ia mengatakan apa, bagaimana Mani bisa melakukan ini, Raman mengatakan benar bahwa Mani tak akan pernah membiarkan Adi dan Aaliya bersatu. ia meminta ia untuk tak khawatir, ia akan melakukan sesuatu.

Pihu berbicara kepada Ananya tentang jengkel Simmi atas grup chat. Pihu meminta maaf. Ananya mengirim ia ke kelas. Romi berbicara kepada Shagun. Shagun bilang aku tak bisa ikut campur dalam Mani dan Aaliya ini materi, saya tak dapat membantu Anda, maaf. Romi mengatakan Aku terus ego saya di samping dan datang untuk berbicara dengan Anda, Adi adalah anak Anda, membantu dia. Shagun mengatakan Adi adalah anak saya, itu sebabnya saya sedang berbicara dengan Anda, jika Mani tahu ini, ia akan marah, hubungan ini. Aaliya datang dan bertanya apa itu. Shagun mengatakan apa-apa. Romi mengatakan Aaliya yang Mani berbicara untuk pernikahannya dengan saudara temannya. Aaliya mengatakan apa, akan saya berbicara dengan Appa, bagaimana ia bisa melakukan ini.

Ibu Bhalla dan Amma menyapa anak-anak dan memperkenalkan diri. Mereka melihat Pihu dan senyum. Aaliya memenuhi Mani di kantor dan mengatakan saya perlu berbicara dengan Anda sekarang. Mani mengirimkan orang staf. ia bertanya Aaliya apa semua ini. ia bertanya bagaimana Anda dapat mengirim profil saya untuk menikah, Anda tak bertanya tentang pernikahan saya. ia mengatakan cukup, saya Appa dan mengangkat Anda, apa pun yang akan saya lakukan akan tepat untuk Anda, yang baik Anda harus tahu, siap untuk memenuhi orang itu. ia bilang aku tak akan bertemu dengannya, yang Anda untuk memutuskan. ia menampar ia dan mengatakan Anda akan melakukan apa yang saya katakan, ini adalah keputusan akhir saya. ia menangis dan pulang. ia mengatakan bagaimana Appa bisa membuat saya menikahi pria acak. ia menyebut Adi mengatakan kepadanya, dan ia tak menjawab. ia menyebut Mihika. ia bertanya tentang Adi.

Mihika mengatakan ia telah pergi keluar, apa yang terjadi, tenang. Aaliya mengatakan Appa membuat saya menikah beberapa pria, bahkan setelah mengetahui aku cinta Adi, saya tak bisa menangani ini, saya sedang melarikan diri. Mihika meminta apa salah dengan Anda, ini bukan film, kita akan menemukan solusi. Aaliya mengatakan tak ada cara untuk memecahkan kekacauan ini, saya tak bisa kehilangan Adi. Mihika kata tenang, dengarkan aku, hidup tak mudah, bukan berarti kita akan lari melihat masalah, kita akan melakukan sesuatu, dengarkan aku, aku punya rencana. ia mengatakan rencananya. Aaliya setuju.

Ibu Bhalla meminta Pihu dan semua anak-anak untuk memiliki makanan. ia meminta Pihu untuk makan parathas buatan sendiri. Amma tersenyum melihat ini. Gadis-gadis bertanya Pihu mengapa Anda Dadi bekerja di sekolah, yang sangat memalukan. Pihu bilang aku tahu mengapa Dadi melakukan pekerjaan pengasuh, ia mencintai saya itu sebabnya. ia mengucapkan terima kasih Bu Bhalla. Ibu Bhalla menangis dan meminta perempuan untuk pergi ke tempat duduk mereka dan makan makanan. Pihu meminta Mrs. Bhalla mengapa ia melakukan pekerjaan pengasuh, tak Papa tak peduli untuk Anda. Ibu Bhalla mengatakan tidak, ia memperhatikan saya, saya sedang melakukan pekerjaan ini karena Anda. Pihu mengatakan Anda bisa menjadi sesuatu yang lain, saya sedang merasa buruk bahwa Anda melakukan pekerjaan seperti itu karena saya.

Ibu Bhalla mengatakan tak ada pekerjaan kecil, pekerjaan yang memberikan kebahagiaan adalah pekerjaan besar. Pihu mengatakan Anda melakukan ini untuk menghabiskan waktu dengan saya, semua karena Ishita aunty, kami bahagia sebelumnya. Amma tangisan mendengar ini. Ibu Bhalla mengatakan tak berpikir ini. Ibu Bhalla dan Amma melihat Pihu dan mata menangis.

Romi dan Mihika berbicara tentang masalah ini. Ishita datang dan meminta mereka apa itu. Romi mengatakan Mihika, saya pikir kita harus memberitahu Ishita segalanya. Mihika mengatakan apa-apa, yang halus. Romi mengatakan Ishita tentang Mani menemukan proposal untuk Aaliya, sehingga Adi dan Aaliya pergi. Ishita mengatakan apa salah dengan Mani, mengapa ia tak mengerti bahwa Aaliya mencintai Adi. Romi mengatakan meninggalkan Mani, mendengarkan saran kegagalan Mihika ini. Ishita bertanya apa katamu Mihika. Mihika mengatakan saya pikir baik, itu akan menjadi fune.

Ibu Bhalla mengatakan Amma yang Pihu malu bahwa aku bakal kerja kecil ini. Amma mengatakan ketika ia melihat Anda melakukan pekerjaan dengan baik, ia tak akan malu, ia akan mengerti ada pekerjaan besar atau kecil. Ibu Bhalla mengatakan ya, bagaimana kita akan melakukan ini, Pihu membenci Ishita dan menyalahkan Ishita untuk semuanya. Amma bilang aku tahu, kami harus meyakinkan Pihu, ini adalah rencana kami untuk datang ke sini, kami harus meyakinkan ia bahwa rumah kami adalah tempatnya, dan Ishu adalah ibunya. Ibu Bhalla berdoa Pihu keluar dari pakaian Shagun dan datang kembali kepada mereka.

Shagun mendapat Aaliya. Pihu pujian Aaliya. Pengantin pria dan keluarganya bertemu Aaliya. Shagun mengatakan Mani yang Karan dan Aaliya harus menghabiskan waktu. Mani meminta Karan untuk terus maju. Karan melihat Aaliya. baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 933


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 932. Please share...!

Blog, Updated at: 07:00