Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 933

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 933.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 933.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 933. Adi dan Aaliya bertemu. Aaliya meminta ia untuk melakukan sesuatu, saya akan lari. Adi mengatakan berjalan bukan solusi. Aaliya bilang aku tak bisa hidup tanpa Anda, saya akan menyerahkan hidup saya sebelum menikah pria itu. ia bertanya apakah Anda gila, aku tak akan membiarkan sesuatu terjadi pada Anda. Mereka memeluk. ia meminta ia untuk melakukan sesuatu. ia meminta ia untuk tak khawatir.

Adi pulang. Ishita bertanya apa lakukan Aaliya katakan. Adi mengatakan Aaliya katanya akan mati jika ia harus menikah dengan pria itu. Mereka terkejut. Ishita mengatakan kita harus berbicara dengan Mani. Adi bilang Raman dan Mani telah menjadi musuh cinta saya, kita akan punya Aaliya rumah jika Raman berada di sisi saya, tak ada solusi. Romi mengatakan Anda memiliki solusi, sekarang ishita dapat membantu. Ishita bilang aku tak bisa berbicara dengan Raman dan Mani, Raman berjuang dengan saya. Romi mengatakan kita tahu Raman marah, tetapi hanya Anda dapat melakukan hal ini. Ishita katanya bersikeras. Romi mengatakan Anda tahu, ia mengatakan apa pun di marah, demi Adi. Ishuta mengatakan mengapa saya harus minta maaf, saya tak akan membungkuk, itu saja. Romi mengatakan yang akan menjelaskan Raman.

Mihir meminta Raman apa masalah, mengapa ia berkelahi dengan Ishita, pergi dan minta maaf padanya. Raman mengatakan ia menampar saya, saya akan melakukan aartinya. Mihir bertanya bagaimana Anda bisa mengatakan ia bukan ibu yang baik, ia melakukan banyak untuk anak-anak, jangan tarik ini lebih, pergi dan minta maaf. Raman bertanya apakah anjing gila menggigit saya, bahwa saya akan mendapatkan Adi dan Aaliya menikah. Mihir mengatakan pernikahan Anda adalah risiko, pertama simpan, pergi dan minta maaf ke Ishita, mengapa Anda berperilaku dengan cara ini tak dewasa, bagaimana Anda bisa berpikir ini, saya mengatakan lagi, Anda salah, silakan pergi dan meminta maaf, materi lain akan serius. Raman terlihat pada. Mihir mengatakan baik-baik saja melakukan apa yang Anda inginkan. ia pergi.

Simmi meminta Neelu untuk membuat teh dan kesal dengan Ananya. Ibu Bhalla dan Amma berpikir apa terjadi, kita harus melakukan sesuatu. Amma mengatakan rencananya dan mereka tersenyum.

Raman ingat kata-kata pahit untuk Ishita. ia adalah di jalan dan mengatakan saya telah membuat semua orang marah. ia mengatakan Mihir mengatakan benar, saya minta maaf Ishita, aku mencintaimu, aku harus minta maaf padanya.

Ishita akan mengenakan saree merah. ia berharap semuanya akan baik-baik saja. Ibu Bhalla dan Amma bertindak dan berdebat Simmi. Ananya terlihat pada. Mereka membuat Ananya mendengar. Amma mengatakan Ananya mencintai Simmi, ia akan pergi dan berbicara dengan Simmi sekarang. Ibu Bhalla berkat Amma.

Mani menunjukkan sarees dan perhiasan untuk Shagun, dan mengatakan aku tak tahu apa yang harus membeli ketika saya pergi untuk belanja. Shagun meminta tak Anda berpikir Anda bergegas sedikit. ia mengatakan tidak, aku seorang pria baik dan ingin Aaliya untuk menikah. Aaliya datang dan meminta apa salah dengan Anda Appa, aku mencintai Adi, saya akan menikahinya. ia meminta Shagun mengatakan. Mani menempatkan saree bahunya dan mengatakan warna ini cocok untuk anda. Aaliya pergi. Mani meminta Shagun untuk menangani semua ini.

Aaliya bilang aku tak akan tenang, bahkan saya harus suka dan tak suka. ia menyebut Adi dan mengatakan saya harus bertemu dengan Anda, Appa ingin aku menikah dengan Karan, ia tak mendengarkan, apa yang harus saya lakukan. Adi mengatakan tenang, aku datang, mengurus. ia meminta ia untuk segera datang. ia bilang aku punya salah satu cara.

Raman pulang dan mencari Ishita. ia mengatakan bagaimana akan saya minta maaf, ia akan memaafkan saya. ia berlatih bagaimana mengatakan maaf. Ishita datang ke sana dan Raman menatap padanya. ia akan dipengaruhi oleh keindahan dan ia tersenyum.

Dia berpikir untuk membawanya ke restoran. Ishita meminta kami akan pergi ke restoran. ia mengatakan ya. ia meminta ia untuk pergi dan datang cepat. ia pikir ia membaca hati saya. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 934


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 933. Please share...!

Blog, Updated at: 07:02