Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 934

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 934
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 934
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 934. Raman mengatakan hujan lebatnya. ia bilang aku tak tahu ini sebelumnya. ia mengatakan yang lebih baik untuk memeriksa mobil daripada mendapatkan dimasak di sini. ia pergi keluar dan memeriksa mesin mobil. ia mengambil payung dan meminta apakah itu bisa tetap. ia melihat payung dan meminta apakah Anda memiliki payung, kenapa kau tak memberitahu saya. ia bilang aku pikir kamu ingin mendapatkan kuyup dalam hujan. ia mengambil payung dan mengatakan sekarang Anda akan juga mendapatkan kuyup. Raman memegang erat-erat dan mereka menari di lagu Aaj Rapat jao ke. ia menggoda dan ia tersenyum. Mereka berdua menari gembira dan melakukan beberapa thumkas cara filmi. Mereka saling memandang.

Neelu meminta Ananya adalah segalanya baik-baik saja. Ananya mengatakan tidak, saya ingin mengatakan sesuatu untuk Simmi, saya tak ingin pergi dengannya. Neelu bertanya bagaimana ini akan bekerja. Simmi datang dan meminta Neelu tentang Mrs. Bhalla. Neelu mengatakan ia pergi ke Iyer rumah. Simmi bilang aku memesan komedi tiket film untuk mumma. Ananya meminta Simmi tak pergi ke sana, Amma dan Mrs. Bhala berjuang, mereka tak akan mengambil tiket film. Simmi meminta ia untuk tak membuat alasan untuk berbicara dengannya. Ananya meminta maaf karena bersikeras untuk chatting. Simmi mengampuni dia. Simmi meminta Ananya berjanji ia tak akan kesulitannya.

Ananya menjanjikan dan memeluk. Simmi berjanji ia tak akan marah pada dirinya. Amma dan Mrs. Bhalla tersenyum melihat mereka. Raman dan Ishita duduk kembali di dalam mobil dan berpegangan tangan. ia bertanya mengapa kita melawan. ia bilang aku minta maaf, aku menampar Anda, saya harus tak melakukan itu. ia mengatakan tidak, aku minta maaf, yang kesalahan saya, saya seharusnya tak mengatakan itu. ia mengatakan Anda selalu memulai. ia mengatakan apakah saya? Its Anda yang mulai selalu. ia tertawa. ia bilang aku tak ingin pulang, mari kita pergi ke suatu tempat. ia mengatakan mobil tak baik. ia mengatakan itu mati seperti suasana hati kita mati, sekarang suasana hati kita mendapat baik, sehingga mobil bekerja.

Dia memanggilnya Nautanki. ia membawanya ke hotel dan meminta resepsionis untuk Mr dan Mrs Bhalla pemesanan kamar. ia meminta Ishita untuk datang dan pergi untuk membuat beberapa persiapan. Adi meminta Aaliya akan ia tinggal di hotel. ia mengatakan kita akan tinggal di sini, saya memesan kamar di nama Mr dan Mrs Bhalla. Ishita mendapat kunci kamar 302. ia bertanya apakah Anda gila untuk menghabiskan malam di sini. ia mengatakan itu tak berarti bahwa, kita akan tidur secara terpisah, orang akan melihat apa yang kita katakan, mereka harus mendapatkan berdaya dan membuat kita menikah. ia menanyakan seri yang Anda menonton, ini terjadi di serial, bukan kehidupannyata. ia bilang aku tak berdaya untuk melakukan hal ini, Appa adalah belanja untuk pernikahan saya. ia mengatakan mendengarkan, aku tak bisa membiarkan Anda mendapatkan mencemarkan nama baik. ia berhenti ia dan meminta ia untuk memahami.

Raman mendapat champagne dan meminta nomor kamar. Pria itu mengatakan 304 nomor. Ishita panggilan penerimaan dan meminta suaminya Mr. Bhalla. ia mengatakan oh ia akan datang, baik terima kasih. ia mengakhiri panggilan dan menunggu Raman. Raman pergi ke kamar 304 dan Adi membuka pintu. Raman terkejut melihat Adi.

Raman bertanya apa yang Anda lakukan di sini, dan melihat Aaliya. Adi dan Aaliya terkejut juga. Raman melihat tas dan meminta Adi apa terjadi, saya meminta Anda untuk pergi dari Aaliya, Anda mendapat ia di sini dengan melarikan diri dari harapan. Ishita mengatakan apa terjadi, di mana Raman. ia mendengar Raman berteriak, dan pergi keluar untuk melihat. Raman meminta Adi untuk menjawab. ia bertanya Aaliya kenapa ia lakukan di sini, Mani melakukan ini dengan saya. Ishita datang dan terkejut. ia bertanya apa yang kalian lakukan di sini. Raman mengatakan mengapa kau terkejut, Adi membuat Aaliya kabur dari rumah, Anda memberikan ceramah kepada saya.

Ishita bertanya Aaliya apa yang kopernya lakukan di sini, tak Mani tahu ini, apakah Anda datang ke sini dengan Adi, saya akan menginformasikan Mani, bagaimana Anda bisa melakukan hal ini, dan Adi Anda.. Aaliya mengatakan tak kesalahan Adi, semua salahku. ia meminta maaf kepada Raman dan Ishita dan mengatakan saya memesan kamar ini, saya pikir Anda semua akan mencair dan memberikan persetujuan untuk pernikahan kami. Adi meminta Raman tak menyalahkan Aaliya, ia takut dan mengambil langkah ini, sebenarnya saya menjelaskan bahwa ia salah. Raman menampar Adi dan meminta akan Anda menjelaskannya, melihat ia dibesarkan, dan Ishita Anda memilih gadis tersebut untuk Adi, mengatakan Mani untuk melihat asuhan, ia memesan kamar dan disebut Adi, saya akan mengambil Aaliya. Adi berhenti Raman. Raman mengatakan Anda tak tahu Mani dan Aaliya, Mani akan membuat Anda ditangkap karena melarikan diri dengan Aaliya. ia meminta Ishita tak menghentikan ia saat ini, Mani harus tahu apa yang putrinya lakukan. Adi meminta ia untuk mendengarkan.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 935


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 934. Please share...!

Blog, Updated at: 07:10