Sinopsis Mohabbatein Rabu 1 Februari 2017 - Episode 185

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Rabu 1 Februari 2017 - Episode 185. Ruhi akan bertemu Ishita. Ruhi akan shock dan melihat wanita dengan pisau. Ruhi jeritan dan berjalan. Shagun mendengar dan mengatakan suaranya Ruhi ini. ia berjalan ke ruang ganti. Wanita mengenakan saree Ishita dan mengenakan jas hitam dan hood mencari Ruhi. Raman datang ke sekolah dan mengatakan aku mengatakan Ishita gak datang, lalu kenapa ia datang. Ruhi tangisan menjadi takut. Shagun datang ke sana dan mencari Ruhi. ia melihat wanita yang dengan pisau dan akan terkejut.

Wanita cemas berjalan dari sana. Shagun mengikutinya. pisau jatuh dan wanita habis. Shagun mengambil pisau dan mengangkat cadarnya. Ruhi melihat Shagun dengan pisau. Ruhi terkejut dan mengatakan Shagun mumma ... Shagun melihat Ruhi menangis. ia akan khawatir karena Ruhi telah melihatnya. ia menempatkan jilbab dan berjalan setelah Ruhi. Raman datang di sana. Ruhi Tuhan ia dan teriakan.

Dia bertanya apa yang terjadi. Ruhi mengatakan Hemat saya, Shagun mumma dalam burqa hitam, ia memiliki pisau dan ingin membunuh saya. ia bertanya di mana. Ruhi mengatakan melihat ada. Shagun akan tegang. ia melihat wanita burqa berpakaian memegang pisau. Raman berjalan setelah dia. Shagun daun di taksi. Raman gagal menangkapnya. ia kembali ke Ruhi. Ruhi bertanya mengapa Shagun ingin membunuh saya, aku telah melihat dia. Raman membawa Ruhi rumah.

Ibu Bhalla bertanya Ruhi mengapa ia pulang begitu cepat, ia baik-baik saja. Ruhi menangis dan memeluk. Raman bertanya di mana Ishita. Ibu Bhalla mengatakan ia di kamarnya. Ishita meminta Neelu untuk mendapatkan beberapa item dari mobilnya. Raman datang ke Ishita dan bertanya di mana ia pergi. ia mengatakan klinik, aku akan menyegarkan diri dan datang. ia menyebut klinik dan meminta gak Ishita datang ke klinik hari ini. Pria itu mengatakan tidak, ia mengambil cuti hari ini. Raman berpikir mengapa Ishita berbohong.

Ruhi mengatakan Mrs. Bhalla dan Amma tentang Shagun, ia punya pisau di tangan dan ingin membunuhnya. Raman meminta Mr. Bhalla untuk mengambil Ruhi ke kamar. Amma bertanya apa yang terjadi. Raman mengatakan aku juga telah melihat bahwa burqa berpakaian wanita, aku pikir itu Ishita, siapa lagi yang akan bertemu sebagai ibunya. Amma bilang ya, Ruhi telah melihat Shagun, itu berarti wajah Shagun ini terlihat di wajah Ishita ini. Raman bilang aku punya pekerjaan.

Neelu mendapat item, dan jatuh. Raman mendapat burqa dan meminta Neelu. Neelu bilang aku mendapatkannya dari mobil Ishita ini. Raman pergi ke Ishita. ia melihat ia di cermin. ia bertanya padanya tentang burqa. ia bilang aku gak tahu, aku gak melihat ini. ia mendapat panggilan dan pergi. ia berpikir ini bisa menjadi masalah. Raman mengatakan Aku m datang, dan berpikir whats terjadi. Shagun menginformasikan Ishita tentang informan Ashok, dan bertanya bagaimana Ruhi, ia telah melihat aku di sekolahnya.

Ishita khawatir dan mengatakan Raman telah melihat burqa, Ashok telah diserang pada kelemahan terbesar aku Ruhi, aku ingin mengatakan kebenaran kepada Raman, namun ia harus aman, aku gak akan meninggalkan Ashok. ia menangis. Raman pergi ke kantor dan berpikir whats terjadi, pikiran aku gak bekerja. ia mendapat tahu tentang beberapa Baba menunggunya. Raman pergi untuk menemuinya di ruang konferensi.

Baba bertanya kepadanya tentang anak-anaknya dan mengatakan ini adalah satu-satunya cara sekarang. Raman mengatakan baik Amma atau ibuku akan memberitahu kamu semua ini. Baba mengatakan tenang, duduk, lihat gak peduli yang mengatakan kepada aku apa, namun semua orang yang benar khawatir untuk Anda, aku telah membantu banyak orang seperti itu, aku gak melakukan ini untuk uang, aku hanya berusaha untuk membantu istri Anda, menerima ini bahwa istri kamu sakit, roh bisa mendapatkan kuat dan menimbulkan bahaya bagi siapa pun.

Saya dapat membantu kamu dan mendapatkan istri kamu bebas dari roh, kamu harus membawanya ke ashram segera. Raman mengatakan tantra juga datang sebelumnya, aku gak bisa melihat istri aku sakit, anak-anak aku diserang sekarang, Ishita bisa memberikan hidupnya untuk anak-anak, anak aku mengatakan ia telah melihat ibunya yang telah meninggal, apa yang harus aku pikirkan, kau katakan padaku .

Baba mengatakan mungkin anak kamu telah melihat wajah ibunya, dan semangat Shagun ini semakin kuat, jadi aku mengatakan kepada kamu untuk mendapatkan ia ke kuil, whats masalah, kami berada di sana untuk mendapatkan ketenangan hati, dan ini bukan pengobatan oleh dokter, mendapatkan istri kamu di sana, mungkin pengabdian kamu mencapai Tuhan dan semuanya akan baik-baik saja.

Raman bertanya akan istri aku mendapatkan sakit. Baba mengatakan ya, itu akan menyakitkan. Raman mengatakan aku telah melihat Ishita kesakitan, memberi aku waktu untuk berpikir. Baba mengatakan baik-baik saja dan meminta ia untuk memutuskan segera, karena ia akan berada di kuil Rajasthan selama 2 hari. ia pergi. Raman mendapat sedih. Ishita menangis dan memeluk Ruhi ini pic. Raman mengingatkan Ishita dan teriakan. Ishita kenang Ruhi dan merasa menyesal. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Kamis 2 Februari 2017 - Episode 186


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Rabu 1 Februari 2017 - Episode 185. Please share...!

Blog, Updated at: 19:34