Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1040

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1040. Suraj meninggalkan marah. Romi terima kasih kinners. Mereka mengatakan kita harus terima kasih untuk meminta bantuan dari kami. Mihika mengatakan bahkan kemudian, terima dari hati kita. Mihika memeluk Romi. The kinners memberkati pasangan mereka. Romi dan Mihika senyum. Ishita meminta Shagun untuk beristirahat dan memiliki jus. Shagun meminta yang kalian tinggal di ruangan ini.

Ishita mengatakan ya, dan bertanya tentang laporan nya. Shagun mengatakan semuanya baik-baik saja. Ishita bertanya mengidam. Shagun kata sitaphal icecream. Ishita bilang aku sangat menyukainya, apa lagi. Shagun tersenyum dan kadang-kadang mengatakan tendangan bayi. Ishita mengatakan wow, apakah kamu merasa itu, akan saya merasakan tendangan jika aku menyentuh sekarang. Shagun bilang aku berpikir begitu.

Ishita mencoba merasakan bayi tendangan dengan menjaga tangannya di perut Shagun ini. Shagun mengatakan mungkin ia sedang beristirahat sekarang. Raman dan Manoj datang. Ishita bertanya Raman untuk mencoba. Raman terasa tendangan dan mengatakan aku m ayahnya, ia hanya menendang. Ishita bertanya-benar. Raman meminta kau tak merasa. ia mengatakan kamu beruntung.

Raman mengatakan kamu juga akan merasa, memberikan beberapa waktu. Mihir datang dan memberitahu Raman bahwa saya akan pergi sekarang, aku punya pekerjaan. ia meminta Shagun untuk beristirahat, saya akan datang untuk bertemu besok. Ishita meminta ia untuk mencoba dan merasakan tendangan bayi juga. Mihir tersenyum dan pergi. Raman menemukan Ishita marah.

Mihika dan Romi datang tertawa dan menayangkan video Suraj untuk Mihir. Mihir bertanya bagaimana kamu melakukan ini. Mihika kata Romi melakukan ini. ia mengatakan Mihir tak akan pernah melakukan hal ini, ia akan pergi ke kantor polisi dan laporan berkas, ia tak bisa melakukan semua ini. Mihir tersenyum dan mengatakan dilakukan dengan baik.

Romi datang ke Raman dan mengatakan saya menemukan charger telepon saya, apa yang kamu lakukan di sini di ruang tamu. Raman mengatakan Ishita kesal karena ia tak merasakan tendangan bayi, ini adalah masalah, saya tak tahu apa yang harus dilakukan untuk menghiburnya. Romi mengatakan tak ada yang bisa melampaui kamu dalam percintaan, kamu dapat menghiburnya di 2mins.

Raman mengatakan kanan dan pergi ke Ishita. retak Raman beberapa lelucon. ia mengatakan tak adil bayi yang tak menendang bagi saya. ia mengatakan ya, tapi bagaimana bayi akan tahu siapa yang menyentuhnya. ia meminta aku tak khusus untuk bayi. ia mengatakan mengambil kelas ketika ia datang, untuk saat ini, kamu istimewa bagi saya. ia meminta ia untuk datang dengan dia, mereka akan keluar. ia menegaskan dan membawanya.

Mihika merasa ia mengatakan banyak untuk Mihir, ia mungkin merasa buruk. ia menyebut Mihir. ia bertanya bagaimana Vandu. ia mengatakan Vandu baik-baik saja, saya merasa kamu merasa buruk bahwa saya bercanda tentang kamu infront dari Romi. ia bilang aku m membosankan, saya tak merasa buruk.

Dia bilang aku seperti kamu seperti Anda, kamu tahu Romi terluka, ia merasa tak berharga dan ia tak melakukan sesuatu yang baik, jadi saya ingin ia merasa baik, tak berpikir saya dibandingkan ia dengan Anda, tak merasa buruk. ia bilang aku tak akan pernah keberatan apa pun yang kamu katakan, kamu adalah teman terbaik saya, saya bersyukur. Mereka tersenyum.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1041


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1040. Please share...!

Blog, Updated at: 19:37