Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1041

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1041. Raman dan Ishita berada di jalan. Ishita bertanya mengapa bayi tak menendang sentuh saya. ia mengatakan tak mendapatkan senti, setiap bayi tendangan ayah, Anda akan bahagia, bayi akan kesulitan saya. ia bilang aku m cemburu. ia meminta ia untuk melihat infront. Raman memukul seorang wanita dan mereka mendapatkan terkejut. ia mengatakan menyesal dan mereka mencoba untuk menghentikan wanita.

Wanita menutupi wajahnya dengan selendang melarikan diri. Raman mengatakan mobil akan lambat, ia datang Infront tiba-tiba. ia bilang aku pikir aku kenal dia, istri Chadda ini Pallavi. ia mengatakan melihat waktu, apa yang akan ia lakukan di sini. ia meminta ia untuk memanggil Chadda dan bertanya padanya. Raman ingat kata-kata Chadda dan mengatakan tidak, Chadda berbeda, apa yang harus saya bertanya, di mana istri Anda, tak ada cara, datang.

Ishita merasa bahwa wanita itu Pallavi. Mereka pergi. pagi nya, Mihika dan Romi bekerja di kantor. Romi menemukan Mihika tegang dan menenangkan dirinya. ia bilang aku gugup sebelum setiap presentasi. ia bilang aku yakin Anda akan melakukannya dengan baik. ia mengucapkan terima kasih. Mihir datang dan mengatakan klien datang, kita harus mendapatkan kontrak ini.

Raman datang untuk sarapan dan memberikan kertas, meminta Ishita untuk menandatanganinya dan drop di tempat Chadda ini. Ishita bilang aku masih merasa yang Pallavi. ia mengatakan hanya mendaftar dan drop kertas, meninggalkan semua itu. Ibu Bhalla mengatakan saya perlu Ishita di rumah, saya diundang Shagun untuk makan siang.

Raman mengatakan siapa pun dapat mengelola makan siang, saya telah bertemu dan pergi. Mihika memberikan presentasi. Klien mengatakan itu baik, merek tag line tak catchy. Mihir mengatakan kita akan menemukan tag line yang besar, memberi kita sehari, maka kami akan menandatangani kontrak. Romi mengatakan saya memiliki tag line yang baik dalam pikiran. Mihir mengatakan kita akan bahas nanti.

Romi mengatakan mendengar saya sekali. Mihika mengatakan memungkinkan mendengarnya sekali. Romi mengatakan tag line, dan Mihika mengatakan ini dapat menjadi tagline kami. Klien tag line dan selamat Raman untuk tim berbakat. Raman mengatakan saya tak tahu bakatnya, berkat Mihika yang mendapat Romi. Mihika mengatakan kepercayaan hal besar, kepercayaan memberikan kekuatan kepada orang untuk membuatnya kemajuan.

Raman mendapat kontrak. Mihir melihat Mihika dan Romi. Ishita memberikan dokumen ke Chadda. Chadda mengatakan dokumen-baik saja. ia meminta Ishita untuk memiliki teh, Pallavi membuat teh yang baik. Ishita berbicara kepada Pallavi dan melihat tanda pada tangannya. ia bertanya Pallavi tentang hal itu, kau terluka. Pallavi mengatakan tidak.

Ishita mengatakan saya bertanya karena merek tersebut dapat dengan mudah pergi, ibuku memiliki pengobatan rumah. Pallavi mengatakan tanda lahir. Chadda mengatakan hal yang sama, dan menatap Pallavi. Pallavi bilang aku punya beberapa pekerjaan dan pergi. Chadda bilang aku akan mendapatkan file diperiksa dan memanggil Anda, saya harus berangkat ke pengadilan sekarang. Ishita mengucapkan terima kasih dan daun.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1042


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1041. Please share...!

Blog, Updated at: 19:38