Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1042

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1042.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1042.
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1042. Ishita dan Shagun memiliki bicara, seperti Shagun datang untuk makan siang. Ibu Bhalla memanjakan Shagun dan meminta ia untuk memiliki makanan dengan baik. Shagun bertanya tentang Sarika. Ishita katanya yang baik tak ada di sini. Ishita mengatakan Shagun tentang pengacara efisien Chadda, kita akan mendapatkan Rohit dan menantang Sarika menginap di sini kemudian. Suraj mencoba untuk memprovokasi ayah siswa untuk membalas dendam.

Pria itu mengatakan saya tahu Anda memiliki persaingan dengan Vandita, saya tak ingin bantuan Anda. Suraj asap dan mengatakan saya tak akan membiarkan Vandu menang. Appa meminta maaf kepada orang itu dan mengatakan anak saya menderita juga. Pria itu mengatakan kami berdua berada dalam situasi yang sama sekarang. Ibu Bhalla meminta Ishita untuk memanggil Mr. Bhalla. Mr. Bhalla membawa Ruhi.

Ruhi mengejutkan mereka. Ibu Bhalla pelukan Ruhi dan mendapat senang. Ruhi mengatakan ia tak memberitahu mereka, karena ia ingin mengejutkan mereka. Ishita pelukan Ruhi dan mengatakan ini adalah kejutan terbaik dunia, saya berharap Anda memberi kejutan ini sebelumnya. Shagun datang dan Ruhi melihat dirinya. Ishita mengambil Ruhi ke Shagun.

Dia membuat Ruhi menyentuh Shagun dan mengatakan ia di sini nyata, ia baik-baik saja dan bayi kami dalam perutnya. Ruhi bertanya-benar, tapi Shagun ... Ishita mengatakan ia tak enak badan, jadi kami telah disembunyikan nya, sekarang ia aman dan kembali, kabar baiknya adalah bayi kecil kita akan datang. Mereka semua tersenyum. Ruhi berbicara kepada bayi dan pelukan Shagun. Raman datang dan mendapat senang melihat Ruhi. Ruhi Tuhan dia.

Ruhi bilang aku punya hadiah untuk semua orang. Raman bertanya Shagun bagaimana perasaan Anda sekarang. Shagun bilang aku m baik-baik saja melihat Ruhi. Amma datang menangis dan mengatakan sesuatu terjadi Vandu. Mereka semua terburu-buru. Vandu teriakan saya tak melakukan apa-apa, aku tak meminta siswa untuk melompat.

Ishita mengatakan kita tahu, kita percaya Anda. Appa bilang aku pergi rumah sakit, ia sudah mulai pulih, orang tuanya tak menyalahkan Anda. Vandu mengatakan mengapa orang lain menyalahkan saya dan menangis. Ishita membuat ia mengambil obat dan meminta ia untuk tidur. ia mengatakan ia akan mengambil waktu untuk pulih.

Dia meminta Bala untuk bersama Vandu. Bala duduk berdampingan Vandu ini. Mereka semua pergi. Mihir hadiah laptop untuk Romi dan mengatakan untuk Anda, memberitahu saya jika Anda tak ingin, aku akan tetap. Romi mengatakan tidak, saya menginginkannya. Mihir mengatakan kita punya kontrak ini karena Anda, saya salah bahwa saya tak ingin mempekerjakan Anda,

Anda membuktikan kami salah dengan bakat Anda, laptop ini dari sisi perusahaan, Anda akan mendapatkan bilik Anda segera. Romi mengucapkan terima kasih. Mihir meminta ia untuk memberikan pesta. Mihika mengatakan kita akan pergi, tapi semua orang stres karena Vandu. Romi meminta apa yang harus memberikan alasan untuk pesta. Mihika mengatakan comeback Ruhi ini.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1043


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 1042. Please share...!

Blog, Updated at: 12:37