Sinopsis Mohabbatein Kamis 2 Februari 2017 - Episode 186

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Kamis 2 Februari 2017 - Episode 186
Sinopsis Mohabbatein Kamis 2 Februari 2017 - Episode 186
Sinopsis Mohabbatein Kamis 2 Februari 2017 - Episode 186. Raman khawatir untuk Ruhi. Ibu Bhalla tetap dengan Ruhi dan Mr Bhalla pergi ke Raman untuk berbicara dengannya. Raman mengatakan saya gak bisa melihat Ishita seperti ini dan anak-anak saya di masalah karena Ishita. Mr Bhalla mengatakan saya bisa mengerti. Raman mengatakan mengapa perlu untuk memberikan rasa sakit dengan yang saya cintai, Amma dan mumi ingin saya untuk mengambil Ishita ke tantra lain. Mr. Bhalla mengatakan setiap orang di dunia memiliki beberapa masalah, kadang-kadang orang tua harus memikirkan anak pertama, jika hati kamu telah berjuang antara ayah yang baik dan suami yang baik, maka biarkan menang ayah yang baik, gak ada yang imp untuk orang tua dari anak-anak, mereka yang tugas untuk melindungi anak-anak.

Ishita juga akan setuju, jangan khawatir, pergi dan tidur dan mulai lagi besok. Raman pergi ke Ishita.
Dia bertanya bagaimana Ruhi dan Adi. ia bilang aku mencintai anak-anak saya banyak, dan aku sama-sama mencintaimu, seperti yang kamu mengajari saya untuk mencintai. ia bilang aku juga mencintaimu dan anak-anak, apa yang terjadi. ia bilang aku harus mengambil langkah ini untuk anak-anak, saya tahu yang diperlukan untuk membuat kamu menyingkirkan roh Shagun ini, kamu harus menahan rasa sakit, aku minta maaf dan memeluk. Mereka menangis.

Dia mengatakan baik-baik saja untuk menahan rasa sakit demi anak-anak. ia mengatakan namun aku gak bisa melakukan ketidakadilan dengan Anda. ia mengatakan hanya ingat aku mencintaimu, aku tahu kau akan berbuat baik bagi kita semua. ia mengatakan maaf. ia memeluk ia dan berpikir ia tahu Ashok melakukan hal ini, ia gak akan pecah, dan memberinya jawaban yang solid. pagi nya, Suraj datang ke Vandu dan mengatakan kamu menelepon saya.

Dia bilang ya, duduk, saya harus mengucapkan terima kasih, Ashok menandatangani surat cerai, kamu melakukan banyak untuk Mihika. ia mengatakan halus. ia hadiah ia untuk mengucapkan terima kasih dan meminta ia untuk melihat. ia suka manset. ia mengatakan yang mahal, saya membeli untuk Bala, sehingga membeli satu untuk Anda, jika kamu gak suka, kamu dapat bertukar juga, di sini adalah tagihan.

Dia melihat tagihan dan berpikir yang baik bagi mereka untuk menghabiskan lebih banyak, maka keduanya akan memiliki waktu yang sulit. ia berpikir Suraj dan Ashok yang sama, melihat karunia ini, Suraj akan mengerti Bala dan saya sama dengan mereka. ia mendapat panggilan dan bergegas Mihika ini. Suraj mengatakan itu berarti Ashok memainkan trick, sangat baik, baik saudara terperangkap dalam rencana kami.

Raman meminta Ishita untuk mengambil pakaian ekstra, mungkin mereka harus tinggal selama hari lagi. ia bertanya yang mengatakan kepada Anda. ia bilang ia bertemu saya di kantor dan tampak meyakinkan. ia berpikir diragukan nya benar, Ashok melakukan ini, setelah ia mendapat informan, ia gak akan meninggalkan Ashok. ia bertanya bagaimana Raman percaya Baba itu. Raman mengatakan kamu pikir saya akan membawa kamu ke manapun, aku mencintaimu banyak, namun saya gak ingin anak-anak saya harus takut, aku ingin semangat Shagun untuk mendapatkan ketenangan dan semua hal bisa baik-baik saja, percayalah,

Baba ini terkenal , Amma juga tahu tentang dia. ia meminta ia untuk gak menjelaskan apa-apa dan pelukan dia. ia mengirimkan ia untuk melihat anak-anak sekali. ia pergi. ia menutup pintu dan memanggil Shagun. ia mengatakan Raman membawaku ke ashram. Shagun bertanya bagaimana ia setuju, ia praktis. Ishita mengatakan namun tentang anak-anak, saya harus mengikuti arus. Shagun bilang aku m takut, saya mendengar Baba bahwa ketika saya bekerja di LSM, saya gak berpikir kamu harus pergi ke sana, menolak untuk Raman.

Ishita mengatakan bagaimana, Ashok telah melakukan ini, ia ingin aku menjadi takut dan mengakui bahwa aku berbohong, kita harus menghadapi ini, kita akan memanggil Abhishek ada demi keamanan, saya m juga tegang. Shagun meminta ia untuk berhati-hati. Ishita datang di lantai bawah. Setiap orang sedih. Mr Bhalla meminta maaf padanya. Ishita meminta ia untuk gak merasa menyesal.

Mihika datang dengan marah dan mengatakan saya gak akan membiarkan Ishita pergi, yang cukup. ia menangis dan bertanya Raman bagaimana ia bisa mengirim istrinya. Raman meminta yang kamu lakukan dan menangis. ia mengatakan mudah untuk memberikan kuliah ini, apakah kamu menyadari apa yang saya m akan melalui, saya m ayah dan anak juga, saya m juga terluka. Aku ada di sana ketika Adi dan Ruhi diserang,

Ruhi adalah takut dari ibunya, gak bisa semua melihat, orang yang tinggal jauh dari kami, saya gak akan menanggung siapa pun mengatakan salah tentang istri saya, bagaimana dengan anak-anak, bagaimana mereka bereaksi ketika orang bertanya kepada mereka tentang Ishita. Aku m melakukan hal ini untuk menjaga rumah selamanya, saya ingin Ishita saya kembali.

Mereka semua menangis. Raman mengatakan yang antara saya dan istri saya, saya gak akan membiarkan siapa pun mengganggu. ia pergi. Mihika meminta Ishita untuk gak pergi. Ishita meminta ia untuk gak takut dan mengatakan saya akan kembali aman. ia mulai meninggalkan. Semua orang memeluknya dan menangis. Para tetangga melihat mereka dan bicara. Raman dan Ishita meninggalkan.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Jumat 3 Februari 2017 - Episode 187


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Kamis 2 Februari 2017 - Episode 186. Please share...!

Blog, Updated at: 19:51