Sinopsis Mohabbatein Kamis 11 Januari 2017 - Episode 165

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Kamis 11 Januari 2017 - Episode 165.
Sinopsis Mohabbatein Kamis 11 Januari 2017 - Episode 165.
Sinopsis Mohabbatein Kamis 11 Januari 2017 - Episode 165. Ashok dan Suraj bicara di sekitar Raman dan Mihir ini Ram Laxman Jodi broken home, jantung Raman ini gak meleleh untuk Mihir sampai sekarang. Suraj kata adik Raman meninggal dan ia meragukan Mihir membunuhnya. Ashok mengatakan tapi Mihir adalah saudara Shagun ini, aku bertanya-tanya mengapa ia gak melakukan apa-apa, apakah ia tahu atau tidak. Suraj mengatakan kami ingin kesepakatan ini, fokus pada bisnis.

Ashok mengatakan Anda mengelolanya, ini lebih imp, Shagun gak akan tenang, aku akan pergi dan menerapkan tadka dalam kehidupan Raman, semua yang terbaik. ia pergi. Suraj bertanya-tanya apa yang akan terjadi dari Ashok ini. Manoj gugup sebagai laporan dan pemeriksaan itu yang Shagun ini. ia mendapat senang melihat nya positif dan memberitahu perawat.

Ashok datang ke sana dan terlihat pada. Manoj meminta perawat untuk mendapatkan bunga dan kue siap, ia akan memberikan kabar baik ini ke Shagun. Ashok bertanya apa kabar baik. Manoj meminta ia untuk meninggalkan. Ashok mengatakan dingin, aku ingin tahu apakah berita ini terkait dengan Shagun. Manoj meminta ia untuk hanya meninggalkan.

Ashok daun dan mengatakan dokter ini punya banyak sikap, apa yang bisa menjadi berita baik tentang Shagun, aku harus bertemu Shagun dan tahu itu. Bala membawa bunga dan mengatakan aku m senang, Vandu datang setelah waktu yang lama. ia mendapat panggilan Vandu dan meminta kereta timing. ia mendapat sedih mengetahui ia gak datang, dan 4 hari gak adil. ia meminta ia untuk melakukan pekerjaannya dan mengakhiri panggilan. ia melempar bunga dan daun.

Ashok datang untuk memenuhi Shagun dan mengatakan Anda baik-baik saja, aku pikir Anda sakit. ia mengatakan tersesat. ia bilang aku m selalu khawatir untuk Anda, aku m terkejut Anda berada di rumah. ia mengatakan hanya meninggalkan, aku gak ingin mendengar. ia bertanya tentang Mihir. ia bertanya apa yang terjadi padanya.

Dia bertanya apakah mereka menyembunyikan ini, Mihir adalah di penjara sejak 15 hari. ia akan terkejut. ia mengatakan Rinki dibunuh dan menyalahkan adalah pada Mihir, Raman menyalahkan dia, yang begitu sedih, tv dan kertas memiliki berita ini, sehingga di mana kau, kau gak melihat. ia menangis dan daun untuk melihat Mihir.

Mihika pulang. Ishita meminta kau baik-baik saja. Mihika mengatakan 15 nya hari, Mihir masih di penjara, aku mencoba untuk mendapatkan jaminan untuknya, yang membuat frustrasi, jika Raman membawa ia keluar .. Ishita mengatakan Anda tahu Raman, ia gak mendengarkan, aku mencoba banyak. Mihika kata yang begitu gak adil, Mihir gak bersalah.

Ishita bilang aku tahu, tapi situasi gak berada di tangan kami, aku bakal bertemu Mihir, akan Anda datang. Mihika meminta ia untuk pergi. Ishita memeluk dan meminta ia untuk mengurus. ia pergi. Mihika bilang aku berharap Mihir punya kekasih, yang akan membuatnya bail out. Shagun memenuhi Abhishek dan bertanya bagaimana ia dapat menempatkan Mihir di penjara.

Ishita datang ke sana dan terlihat pada. Abhishek mengatakan ia memiliki tuduhan pembunuhan. Shagun mengatakan ia adalah saudaraku, ia gak bisa melakukan ini. Manoj datang di sana. Shagun teriakan dan pingsan. Abhishek meminta siapa pun untuk mendapatkan air. Manoj mengatakan stres gak baik untuknya, ia hamil.

Ishita akan terkejut. Manoj taburan air di Shagun dan membuat air minumannya. ia bertanya apakah ia gila, jika sesuatu terjadi padanya, ia lupa ia hamil. Abhishek meminta akan aku sebut ambulans. Manoj mengatakan gak perlu, aku m dokter. ia mengambil Shagun dari sana. Ishita menyembunyikan dan berpikir. ia mengatakan Shagun hamil, yang memiliki seorang anak ini?Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Jumat 12 Januari 2017 - Episode 166


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Kamis 11 Januari 2017 - Episode 165. Please share...!

Blog, Updated at: 03:06