Sinopsis Thapki Antv Selasa 10 Januari 2017 - Episode 175

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Selasa 10 Januari 2017 - Episode 175
Sinopsis Thapki Antv Selasa 10 Januari 2017 - Episode 175
Sinopsis Thapki Antv Selasa 10 Januari 2017 - Episode 175. Thapki datang ke Kosi di avatar Thapki dan menarik selimutnya. Kosi bangun dan berpura-pura terkejut. ia kemudian bertindak dan mengatakan Thapki kamu telah datang. ia mengatakan apa yang akan aku sebut pada kamu ... ji .Vani atau Thapki ... Thapki terkejut. Kosi menyimpan tangannya di bahunya dan mengatakan apa yang kamu pikir bahwa aku gak akan mengidentifikasi kamu saat melihat gigi palsu kamu, berubah selera mode, dan spesifikasi. ia mengatakan saat Kosi datang, ia membawa badai besar dan bertanya apakah ia lupa masa lalu. Thapki ingat Kosi menyiksanya. ia meminta ia untuk memberitahu semua orang tentang kebenaran ia menjadi Thapki sebelum mengekspos dirinya. ia meminta ia untuk datang dan memberitahu semua orang. ia kemudian mengatakan aku akan mengubah keputusan saya, lebih baik bagi kamu untuk gak memberitahu siapa pun tentang kebenaran kamu, aku akan membunuhmu dan gak akan terjadi kepada aku sebagai Thapki yang sudah mati di mata semua orang. ia mengatakan kamu harus takut, karena aku akan membunuh kamu. Aku akan membunuh dan membakar kamu, dan kemudian aku akan menunjukkan abu kamu untuk semua orang. ia mengatakan ketika semua orang bertanya kepada aku tentang Vani, aku akan mengatakan bahwa ia telah membatalkan kesepakatan bisnis dan dari sini. Thapki mengatakan 1 menit Kosi devi ... .apa yang kamu lakukan? ia tergagap dan meminta ia untuk membunuhnya. ia berkata aku gak mengerti mengapa kamu ingin bunuh diri. ia mengaktifkan bom terikat pada perutnya dan mengatakan kamu telah menjadi bom manusia sekarang.

Dia mengatakan saat bom ini akan meledak, maka gak ada yang bisa menghitung potongan tubuh kamu. ia bilang aku bisa menyebar dan menyelamatkan. Ini gak akan merugikan orang lain, dan itu cukup besar hanya untuk membunuh kamu. ia mengatakan pikir sekarang siapa yang akan bertemu akhir nya sekarang, kamu atau saya. Kosi teriakan ada dan habis. Thapki mulai menghitung mundur. Kosi habis dan teriakan Bihaan, selamatkan saya. ia bilang ia telah mengikat bom pada saya. Bihaan bertanya siapa? Kosi menunjuk jari pada Thapki. Bihaan terkejut. Dhruv mengatakan mengapa Vani melakukan hal ini? kamu salah paham terhadap dia. Kosi mengatakan ia bukan Vani, namun Thapki. Kabir mengatakan ia Vani Oberoi, istri saya. Kosi mengatakan ia bukan Vani, namun Thapki dan mengatakan aku gak gila. Vasu mengatakan kamu gila dan mengatakan Thapki sudah orang mati dan orang mati gak bisa kembali. Kosi mengatakan ia gak mati dan datang ke sini untuk membalas dendam. Kabir meminta ia untuk gak mengatakan apa-apa terhadap istrinya. Kosi mengatakan ia bukan istri kamu, namun istri Bihaan yang di datang avatar yang berbeda. Bihaan mengatakan Thapki gak bisa melakukan ini, pertama aku akan mengambil bom ini.

Shraddha mengatakan setiap orang dari kita akan mati. Bihaan bilang aku gak akan membiarkan sesuatu terjadi pada kamu. Vasu meminta Bihaan untuk pergi dan mengatakan ia akan mencoba untuk mengambil bom. Kosi meminta Bihaan untuk mengambil bom. Bihaan berdifusi bom. Semua orang lega. Kosi tenang dan mengatakan aku gak akan mati sekarang, namun bom mulai berbunyi lagi. Semua orang terkejut melihat bahwa bom gak disebarkan secara permanen. Kosi bertanya pada Bihaan apakah ia ingin membunuhnya, dan mengatakan kalian semua ingin membunuhku. ia menuduh Bihaan. Bihaan bilang aku anakmu. Kosi bilang aku gak akan mati sendirian, dan akan mengambil semua orang dengan saya. Thapki bilang aku akan mencoba untuk meredakan itu. Shraddha mengatakan setiap orang dari kita akan pergi. Kabir mengatakan bom ini gak berat dan akan membunuh Kosi saja. Kosi mengatakan bahwa ketika bom meledak, hanya aku yang akan mati. Shraddha berkata memungkinkan mati.

Kabir meminta Bihaan untuk pergi keluar. Bihaan mengatakan ia adalah ibu aku dan aku gak akan meninggalkan dia. ia mencoba menelepon penjinak bom. Kabir mengatakan hanya 1 menit waktu yang tersisa. Kosi mengatakan hanya Thapki yang dapat menyelamatkan saya. Thapki meminta ia untuk mengatakan kebenaran kepada semua orang dan kemudian hanya ia yang  akan menyelamatkannya. Kosi setuju untuk memberitahu semua kebenaran. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Rabu 11 Januari 2017 - Episode 176


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Selasa 10 Januari 2017 - Episode 175. Please share...!

Blog, Updated at: 03:03