Sinopsis Thapki Antv Rabu 11 Januari 2017 - Episode 176

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Rabu 11 Januari 2017 - Episode 176
Sinopsis Thapki Antv Rabu 11 Januari 2017 - Episode 176
Sinopsis Thapki Antv Rabu 11 Januari 2017 - Episode 176. Kosi mengatakan yang sebenarnya kepada semua orang dan mengatakan ia datang ke sana dengan motif untuk mendapatkan ginjal Bihaan untuk anaknya John karena ginjal nya gak berfungsi dengan baik. ia mengatakan John adalah anaknya dengan dewar yang sebenarnya adalah suaminya. ia bilang aku menikah dengannya. Setiap kali aku mencoba untuk membunuh Bihaan dan menculiknya, Thapki menyelamatkannya dan itulah mengapa aku membuat kesalahpahaman dan memisahkan mereka. ia mengatakan semuanya dilakukan oleh aku dan bukan oleh Chacha. ia mengatakan segala sesuatu dengan cepat dan terkejut melihat bom akan meledak, tapi lagu April Mop Banaya .Dhruv tersenyum melihat Thapki. Kosi bilang aku begitu takut berpikir Bom akan meledak dan tertawa. ia melihat semua orang terkejut dan mengatakan itu semua palsu. Apa pun yang aku diberitahu karena ketidakberdayaan ini. Bihaan terlihat hancur.

Vasu menampar Kosi dengan keras di wajahnya. Kosi bertanya bagaimana berani kamu menampar saya? Vasu menampar lagi dan meminta ia untuk gak berani membuka mulutnya di depan dirinya. ia menyebut dayan ia telah membunuh suaminya sendiri dan mencoba membunuh Bihaan. ia mengatakan gak ada yang bisa menjadi buruk daripada kamu. Kosi menerima bahwa ia telah membunuh suaminya dan gak akan pernah meninggalkan Bihaan yang merupakan anak dari orang yang sama yang menyiksanya banyak dan memperlakukan ia seperti binatang. ia mengatakan itu sebabnya aku membunuhnya. Bihaan hancur dan menangis. Kosi mengatakan apa yang akan aku lakukan. Aku membunuhnya dan menikah dengan Dewar ji. Aku melihat Bihaan sebagai kutukan bagi aku dan itulah mengapa aku telah melemparkan kepadanya. ia bilang aku benci ia begitu banyak dan gak peduli jika ia meninggal hari ini. Vasu berhenti padanya. Bihaan hancur dan terkejut.

Bihaan kenang Kosi datang dalam hidupnya dan mengaku sebagai ibunya. ia ingat Thapki mengatakan bahwa Kosi sedang mencoba untuk membunuhnya. ia mengunci diri di kamar. Preeti mengejek Kosi. Balwinder mengatakan kita telah tersembunyi tentang kebenaran orang tuanya dari dia, gak memberinya rasa sakit. Preeti panggilan penyihirnya. Kosi duduk marah.

Dhruv meminta Bihaan untuk membuka pintu. Vasu meminta ia untuk mendobrak pintu. Mereka mendobrak pintu dan masuk kedalam. Mereka melihat Bihaan duduk terkejut dan hancur. Vasu Tuhan dia. Thapki terasa nyeri. Kosi datang di sana. Vasu mengatakan kamu telah menyambar kebahagiaan anak aku dan Thapki. ia meminta ia untuk pergi dari sana. ia menunjukkan sketsa dari Kosi dan dia, dan mengatakan aku menyimpannya dengan aman sampai sekarang, tetapi kamu telah menyambar segala sesuatu dari saya. ia mengatakan mengapa kamu melakukan ini, ketika kamu membutuhkan hidup saya. Aku akan memberikan kamu hidup aku yang bahagia. ia bertanya mengapa ia menghukum ia karena kesalahan ayahnya dan mengatakan aku telah mengorbankan Thapki aku untuk kamu. ia mengatakan aku lahir dari kebencian dan menangis. Thapki gak bisa melihat rasa sakit dan pergi. Vasu memberi kenyamanan pada ia dan mengatakan ia adalah ibunya.

Thapki datang ke kamarnya dan menangis. Kabir datang ke Thapki dan mengatakan Thapki ... .Thapki bilang aku gak bisa melihat Bihaan rusak seperti ini. ia mengatakan ia sepenuhnya hancur hari ini.

Kabir bertanya ini adalah apa yang kamu inginkan naa. Ini adalah rencana kamu, kenyataan nya kamu harus bahagia. Thapki marah berdiri dan bertanya apakah kamu gak punya hati? ia mengatakan kamu meminta aku untuk menjadi bahagia. ia mengatakan hati kamu sekeras batu untuk mengatakan ini dan memukul di dadanya. Kabir bertanya pada ia mengapa ia berhenti dan mengatakan Bihaan gak memiliki Thapki, tapi Thapki mengalami Kabir dengan dia. ia meminta ia untuk mengambil kemarahannya pada dirinya dan mengatakan aku gak memiliki hati itu sebabnya aku berhenti di sini melihat kebencian kamu untuknya. ia bilang aku telah mendukung kamu ketika kamu kehilangan bayi kamu dan merasa sakit. ia mengatakan Bihaan harus dihukum karena kejahatannya dan aku mengatakan kepada kamu bahwa kamu harus bahagia, karena di mana pun anak kamu tetap akan menjadi anak, ia akan senang hari ini melihat Bihaan kesakitan. Thapki bilang aku gak bisa bahagia melihat ia hancur dan menangis.Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Kamis 12 Januari 2017 - Episode 177


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Rabu 11 Januari 2017 - Episode 176. Please share...!

Blog, Updated at: 02:33