Sinopsis Mohabbatein Jumat 12 Januari 2017 - Episode 166

Posted by

Sinopsis Mohabbatein Jumat 12 Januari 2017 - Episode 166.
Sinopsis Mohabbatein Jumat 12 Januari 2017 - Episode 166.
Sinopsis Mohabbatein Jumat 12 Januari 2017 - Episode 166. Raman dan Simmi datang ke rumah Rinki dan Mihir untuk memilah hal-hal. Mereka menangis mengingat Rinki dan hilang nya banyak. Raman berbicara kepada Manoj tentang Shagun untuk mengenal tentang penangkapan dan pingsan Mihir di kantor polisi. Raman mendapat senang mengetahui Shagun hamil dan meminta bisa aku katakan ini untuk Ishita. Manoj mengatakan kita harus menunggu atau 6 minggu.

Raman mengatakan baik-baik saja, aku akan mengkonfirmasi ini dan katakan padanya, aku gak tahu bagaimana bereaksi, Rinki kiri dan bayi ini datang, aku bisa bertemu Shagun. Manoj mengatakan ya, datang dan berbicara dengannya, ia khawatir untuk Mihir. Raman bilang aku akan datang.

Simmi melihat Raman menangis dan bertanya apa yang terjadi. Raman mengatakan kadang-kadang kebahagiaan dan penderitaan datang bersama-sama. ia bertanya apa. ia mengatakan ada kabar baik. ia mengatakan memberitahu saya. ia bilang aku akan mengatakan kapan waktu datang, mengambil barang-barang di rumah, aku akan mengakhiri pertemuan dan datang.

Dia bertanya-tanya whats kabar baik. Ishita pulang dan memanggil Raman. ia mengatakan mengapa ia memutuskan panggilan. ia bertanya Neelu mana Raman pergi, di rumah Rinki ini. Neelu mengatakan ya. Ishita bilang aku akan memberitahu Raman tentang kehamilan Shagun ini. Shagun marah dan berbicara kepada Manoj tentang Mihir.

Dia bilang ia butuh pengacara, Mihir gak bersalah. Manoj mengatakan menunggu, stres gak baik untuk Anda. Raman datang dan meminta ia untuk bersantai. ia tegur ia untuk menempatkan Mihir di penjara. ia mengatakan polisi punya bukti. ia mengatakan kamu tahu Mihir, apakah kamu merasa Mihir dapat melakukan ini, bagaimana kamu bisa berpikir begitu.

Raman bilang aku gak tahu apa yang bisa ada lakukan, aku hanya tahu kau berjanji padaku kamu akan mengurus bayi. ia mengatakan akan aku pikir bayi Ishita atau saudara saya. Raman menangis dan mengatakan aku kehilangan bayi saya, kemudian Rinki, dan ini adalah harapan terakhir, tentang siapa yang harus aku pikirkan.

Dia mengatakan Mihir gak bersalah. Raman bertanya adalah Mihir hanya saudaramu, ia lebih dari saudara saya, aku mohon, bawalah bayi ini di dunia ini, aku m egois tolong, beri aku anak ini. ia bilang aku mungkin terdengar egois, namun gratis Mihir, aku tahu ia gak bersalah, ia gak bisa membunuh siapa pun. Manoj meminta ia untuk tenang.

Simmi pulang dengan barang-barang Rinki ini. Ishita bertanya tentang Raman. Simmi kata Raman mendapat beberapa panggilan mendesak, sehingga ia pergi, aku ingin bicara tentang Raman, aku pikir setelah Rinki meninggal, Raman gak mampu mengatasi, ia mengambil aneh, merawatnya. Ishita mengatakan kita semua dengan dia.

Dia berbagi tentang kehamilan Shagun ini. Simmi bertanya apa. Ishita kata Manoj hadir di sana. Simmi ingat kata-kata Raman. Ishita bertanya apa yang dipikirkannya. Simmi bilang aku lupa Rinki dan Mihir album pernikahan, aku hanya akan pergi dan datang. ia keluar dan mengatakan itu Raman berbicara tentang Shagun, ia pergi untuk bertemu dengannya, kenapa ia berbohong padaku, aku harus mencari tahu.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbatein Sabtu 13 Januari 2017 - Episode 167


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbatein Jumat 12 Januari 2017 - Episode 166. Please share...!

Blog, Updated at: 02:20