Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 803

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 803
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 803
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 803.Abhi akan menutup telinga saya sebaliknya. ia kembali ia saputangan. ia pikir acara saya mendapat manja. ia masih memarahi saya dan saya merata meminta maaf. ia meninggalkan akhirnya. ia keliru memainkan CD lagi. ia berjalan pergi merasa malu sebagai orang-orang menatapnya. Pragya berjalan ke poster Abhi dan tegur itu. kamu tak harus mendengarkan orang. kamu hanya tahu bagaimana untuk memarahi orang.

Anda seorang bintang rock besar setelah semua! kamu mengatakan kamu tak berbicara dengan saya? Saya tak akan berbicara dengan Anda. Ini akan menyakiti ego Anda. Purab datang padanya. Apakah kamu memiliki kata dengan dia? ia tak setuju. Aku tak tahu siapa pun dengan nama itu. ia kaget. ia mengatakan kepadanya untuk tak mengambil namanya hadapannya. ia adalah bintang rock.

Dia mengatakan kepadanya apa yang dikatakan Abhi padanya. lelucon Purab dan akhirnya bilang maaf padanya. Pragya mengatakan kamu berdua mengatakan apa pun yang kamu ingin dan kemudian minta maaf. ia meminta maaf lagi. kamu bertindak seperti Abhi juga. kamu bahkan tak mendengarkan saya. Hal yang baik adalah ia berkat api Anda.

Dia hanya memarahi Anda. ia mengatakan kepadanya untuk tak mengambil sisinya. ia tak setuju. Itu semua rencana Aaliya ini. Saya memperingatkan kamu ia akan datang ke sini dan melakukan sesuatu untuk membuat kamu terlihat buruk di mata Abhi ini. ia tak bersalah. ia hanya bereaksi terhadap apa yang dilihatnya.

Dia setuju untuk tak memarahi Abhi. Tapi aku tak akan menyayangkan bahwa Aaliya. ia bertanya apa bukti dia. Apa yang akan kamu katakan kepada Abhi? Ini hanya akan membuat hal-hal yang lebih baik untuk Aaliya. mengangguk pragya. Semuanya akan begitu baik. ia berbicara kepada saya begitu baik dan sekarang ini. Saya tak bisa menerimanya. ia bilang aku mengerti tapi lupa tentang hal ini untuk saat ini.

Semua akan baik-baik saja. Mereka pergi bersama. Aaliya berpikir mana Bhai adalah. ia harus masih marah. Ini adalah tentang karirnya setelah semua. Aku harus melakukannya dengan ia karena itu pragya. Saya tak bisa mengambil risiko bisnisnya karena dia. Aku harus melakukan sesuatu atau masa depan saya akan berada di masalah.

Tanu panggilan Aaliya. kamu dint ceritakan tentang acara Abhi ini? Tanu dan Aaliya bertengkar lebih sama. Tanu mengatakan saya bisa mengambil hal-hal dengan Abhi maju jika aku ada di sana. Aaliya mengingatkan ia bagaimana ia bilang ia akan mendengarkan dia. Atau yang lain, melakukan hal-hal seperti kamu ingin.

Jangan datang menangis kepada saya jika semuanya akan berantakan. Tanu meminta maaf padanya. Aku tak akan datang bahkan jika kamu akan meminta saya untuk. Jangan marah. Datanglah ke tempatku. Aku harus menunjukkan sesuatu asap. Aaliya terdengar tertarik tapi Tanu menegaskan. kamu akan menyukai kejutan. Aaliya berpikir untuk pergi ke tempat Tanu ini. Bhai akan pulang saja.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 804


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 803. Please share...!

Blog, Updated at: 02:13