Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 804

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 804.
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 804.
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 804. Pragya pulang. Saya pasti tak akan berbicara dengannya. ia memarahi saya tanpa alasan. ia harus tahu seberapa buruk rasanya ketika kekasih Anda tak berbicara dengan Anda. ia berbalik dan menemukan ibunya, Dadi ia menatapnya. Pragya adalah bingung. ia meminta air tapi mereka mengatakan padanya untuk mengambil sendiri. Pragya bilang aku bisa tapi aku bosan. Aku punya tangan saya penuh hari ini. mereka mengangguk.

Kita tahu apa itu dan dengan siapa Anda sedang sibuk. Pragya akan berpikir tentang acara tersebut. Aku dint pergi di atas panggung pada keinginan saya. ia membawa saya ke sana. Dadi mengeluh kepada Sarla ji dan mereka memiliki lucu nok-jhok. Pragya meminta mereka apa yang terjadi. Mereka menolak untuk menceritakan. Pragya meminta mereka untuk mengakhiri ketegangan. Apa yang saya lakukan?

Dadi menyarankan ia untuk berdiri di depan cermin dan memahami apa yang Anda lakukan salah. Apa yang akan Anda lakukan jika seseorang memberi Anda menghormati dan memperlakukan Anda dengan baik? Pragya menjawab bahwa ia akan menghormati orang itu juga dan mengobati ia baik. Pragya bingung dan akhirnya mengatakan saya Abhi mengatakan semua memberinya kebebasan ini. Anda harus memarahinya tapi ia memarahi Anda semua sebagai gantinya.

Pragya bertanya kepadanya bagaimana ia datang ke sini. Bicara padaku. ia mengatakan padanya untuk duduk. Aku melakukan begitu banyak untuknya. Aku bernyanyi untuknya. Aku memperkenalkannya kepada semua orang. Pragya terus berbicara di antara. ia memperingatkan ia untuk diam atau ia akan melemparkan kursi di kepalanya.

Semua orang tegukan. Abhi terus berbicara. Aku begitu baik padanya. ia memarahi saya karena segala sesuatu bahkan ketika ia memainkan CD yang salah. Saya adalah orang yang meminta maaf dua kali namun ia menelepon saya Khadus. Mengapa? Pragya alasan bahwa kesalahan itu di CD. Aku hanya bermain CD yang saya terima. detik dadi nya.

Dia menjawab bahwa ia tak bisa memarahi CD saat ia hanya bermain. Dadi mengangguk. Pragya menambahkan bahwa ia akan memainkan CD ia akan menerima. Ia mengulangi padanya untuk diam atau ia akan memukul kursi di kepalanya. Abhi meminta ia mengapa ia memanggilnya Khadus bahkan ketika ia meminta maaf padanya. Mereka berdebat.

Dia meminta ia untuk berapa banyak hal ia akan minta maaf. Anda bahkan menghasut keluarga saya terhadap saya. Mereka bahkan keluar apa yang lain yang telah dilakukan. Dadi memberitahu mereka untuk menjadi tenang. Apa yang Anda inginkan Abhi? Abhi meminta pijat ala Thai. Sekarang, maaf akan lakukan meskipun. Mintalah ia (pragya) untuk minta maaf kepada saya. ia pergi ke ruangan lain. Semua orang tampak pada.

Pragya mengatakan I wont mengatakan maaf. Aku dint melakukan kesalahan apapun. Anda semua bisa li9sten kepadanya. Aku tak punya banyak kesabaran ini untuk mendengar ia sepanjang waktu. Abhi mengatakan ia memiliki begitu banyak ego. Bahkan aku tak memiliki satu. Katakan padanya aku tak akan datang sekarang. ia bisa datang untuk meminta maaf padaku. Semua orang akhirnya tersenyum.

Dadi mengatakan pragya yang Abhi memiliki hati yang sangat murni. ia tak berpikir buruk bagi siapa pun. Pragya setuju. Dadi bertanya mengapa ia berkat minta maaf kemudian. Pragya alasan bahwa ia menangis. Ini akan pergi ke ego jika ia salah. Dadi menunjukkan bahwa ia juga memiliki satu besar. Pragya tak ingin meminta maaf karena ia akan berkeliaran di sekitar sepanjang waktu untuk beberapa atau alasan lainnya. Dadi memahami logika nya. Anda berdua adalah anak-anak. Pragya mengatakan Anda harus menjadi anak-anak untuk menjadi bahagia. Saya yakin ia akan mencoba.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 805


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 804. Please share...!

Blog, Updated at: 07:39