Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 805

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 805
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 805
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 805. Abhi berpikir Nikita menunjukkan ia sikap dan akan berkata maaf minimal. ia pikir ia harus membuat ia turun di bumi, dan membuat ia minta maaf. Pragya mengatakan Beeji yang Abhi marah pada dirinya dan berharap untuk mendengar maaf. Aaliya datang ke Abhi dan bertanya di mana itu Anda? Abhi mengatakan suasana hati saya pergi dan itu sebabnya pergi untuk perjalanan panjang. Aaliya menyalahkan resepsionis dan mengatakan ia telah merusak segalanya, mengatakan ia akan mendapatkan dirinya dipecat dari pekerjaannya dan akan meminta Sethi memecatnya.

Abhi mengatakan tak apa-apa, dan mengatakan kami tak akan mendapatkan ia dipecat. ia mengatakan itu adalah senior nya kesalahan, dan mengatakan Saira dan lain-lain akan memeriksa CD, mengatakan semua orang ceroboh. Aaliya berpikir Abhi bereaksi dengan tenang dan berpikir ia harus melakukan sesuatu yang besar untuk membuat Abhi bereaksi dan memecatnya dari pekerjaan.
pragya datang ke kantor dan berpikir tentang kemarahan Abhi ini. Saira datang dan bertanya mengapa Anda datang ke kantor?

Pragya bertanya mengapa? Saira mengatakan karena kemarin terjadi. ia meminta ia untuk tak datang Infront Abhi hari ini, dan mengatakan ia tak ingin bos memecat Anda. Pragya bilang aku akan menanganinya. Saira mengulangi kata-katanya. Aaliya berpikir tentang ide. Tanu mengatakan saya dapat membantu Anda keluar. Aaliya mengatakan seorang pria dan seorang gadis yang bertemu satu sama lain, dan mengatakan seseorang tak ingin mereka bertemu, dan meminta ia untuk memberikan solusi untuk memisahkan mereka.

Tanu meminta ia untuk membuktikan gadis infront berkarakter pria. Aaliya mengatakan tak buruk, dan memuji pikiran bodoh nya. Tanu bertanya siapa mereka? Aaliya mengatakan Anda tak mengenal mereka. ia berpikir untuk membuktikan berkarakter pragya ini. Abhi datang ke kantor dan berpikir ia tak akan berbicara dengan Nikita sekarang, dan berpikir ia menunjukkan saya ego dan tak meminta maaf kepada saya.

Dia pergi ke penerimaan dan melihat gadis lain. ia bertanya siapa kamu. ia bilang ia adalah Pooja? Abhi bertanya apakah ia dipecat. Saira mengatakan tak sir / yes sir. Abhi berpikir mereka mungkin telah memecatnya. Pragya datang dan memberikan kertas ke Saira. Abhi berpikir ia ada di sini dan telah mengubah tempat pekerjaannya yang takut dengan saya. ia menyanyikan fuggi ... .asks Saira jika ruang rekaman siap. Saira mengatakan ya. ia mulai berjalan off. Pragya menyebutnya dan tersenyum. Abhi berpikir sekarang ia akan meminta maaf kepada saya.

Sarla mengatakan Beeji yang Abhi dan pragya mungkin berjuang di kantor. Beeji meminta ia untuk melakukan apapun yang ia inginkan. Purab datang dan mengatakan saya membawa kabar baik untuk Anda. Beeji meminta apakah Anda mendapatkan pekerjaan baru dengan gaji ganda. Sarla meminta apakah Anda membeli rumah baru. Purab mengatakan tidak. Beeji meminta Anda memutuskan untuk menikah? Purab mengatakan tidak. ia mengatakan pragya dan Abhi berhadapan dan tak ada yang terjadi untuk Abhi.

Sarla dan Beeji tak memperhatikan. Purab bertanya apa yang terjadi? Beeji mengatakan itu adalah berita lama. Sarla mengatakan kita tahu ini. Purab mengatakan saya tak punya kepentingan di rumah ini dan bertanya apa hubungan saya dengan Anda. Aku tak akan datang kembali. ia pergi. Beeji mengatakan Sarla bahwa ia akan kembali dan meminta ia untuk bersantai. Abhi di ruang rekaman. ia pikir ia menelepon saya dari belakang, tapi tak meminta maaf. ia belum membawa kopi juga sampai sekarang.

Pragya datang dan mengatakan prajurit infanteri pergi untuk mendapatkan gula seperti itu lebih. Abhi meminta apakah Anda harus mengatakan sesuatu. Pragya bertanya apa yang Anda bernyanyi ... fuggi..She bertanya dari mana kata yang datang dalam pikiran Anda. ia bertanya siapa dia? Abhi mengatakan itu adalah nama teman gadis saya. Pragya mengatakan itu adalah teman nama gadis Anda dan tabur. Abhi bilang aku memanggilnya fuggy oleh cinta. Abhi berpikir mengapa ia menatapku seolah-olah aku memanggilnya gadis teman saya.

Dia berpikir untuk membatalkan kata-katanya dengan ctr Z dan mengatakan bahwa kata datang dalam pikiran saya saat tidur dan aku menyimpannya dalam lagu saya. Pragya tersenyum. ia meminta ia untuk mengatakan maaf dan bertanya apakah ia gila? Pragya kata maaf, dan mengatakan Anda sangat lucu ... Abhi berpikir dipercaya. ia mengatakan maaf begitu cepat, tapi kenapa ia tersenyum? Ia bertanya-tanya ...... Purab datang kembali dan mengatakan Anda orang melakukan salah, dan telah menyembunyikan kebenaran dari saya.

Beeji mengatakan kita tahu bahwa Anda akan datang. Purab merindukan Bulbul dan mengatakan ia akan mengatakan kepada saya jika ia masih hidup. ia bertanya apa yang Anda pikir bahwa saya memiliki masalah dengan pertemuan mereka. ia mengatakan ia senang. Sarla mengatakan kepadanya bahwa ia tak mengatakan karena ia takut tentang Aaliya ancaman. Beeji bilang aku tak mengatakan seperti pragya meminta saya untuk tak memberitahu Anda.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 806


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 805. Please share...!

Blog, Updated at: 07:40