Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 806

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 806
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 806
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 806. pragya memikirkan kata-kata dan senyum Abhi ini.Abhi datang dan memberitahu Saira bahwa ia sedang terjadi pertemuan, dan ingin asisten untuk menemani dengan dia. Saira bertanya dapat saya datang? Abhi mengatakan Anda seorang manajer dan itu tak terlihat bagus jika Anda datang sebagai asisten. ia meminta ia untuk mengirim seseorang efisien, masuk akal dan yang gratis. Saira meminta pragya untuk pergi dengan Abhi. Abhi berpikir itu akan menyenangkan sekarang.

Saira mengatakan Abhi yang pragya siap. Abhi bilang aku mengatakan kepada orang yang masuk akal, dan kemudian ragu-ragu setuju untuk mengambil pragya pada kondisi bahwa ia tak akan merusak suasana hatinya. Saira meminta pragya untuk melakukan apa yang ia bilang. Pragya mengangguk.mereka keluar. Abhi meminta pragya mengapa Anda berdiri di dekat mobil dan meminta ia untuk mengambil taksi, dan mencapai mal. Pragya meminta aku akan pergi di auto? Abhi mengatakan siapa aku?

Rockstar.dan kata Khadoos dan meminta ia untuk mencapai hadapannya. ia taman mobilnya jauh dan berpikir itu akan menjadi baik. ia pikir sikap pragya akan pergi karena panas. Pragya menunggu auto. Preman mendekati dan bertanya apakah catatan bundel milik dia. Pragya mengatakan tak menambang.Abhi melihat preman menggoda pragya. Mereka memintanya untuk datang bersamanya. Pragya meminta ia untuk menyimpan uang dan mengatakan saya akan klik foto Anda dan menunjukkan kepada polisi. Preman lari. Abhi masuk mobilnya melihat pragya menangani situasi. Pragya mengambil auto.

Aaliya datang ke kantor dan berpikir itu baik bahwa Abhi pergi keluar dan pragya juga tak ada di sini. ia mengatakan Saira bahwa ia memiliki beberapa pekerjaan dengan dia, dan bertanya apa yang Anda gaji. Saira mengatakan 50000. Aaliya mengatakan bagaimana Anda mengelola? Saira mengatakan seseorang yang saya kelola.

Aaliya meminta ia untuk membuat uang mudah dengan melakukan jalan pintas, dan mengatakan aku butuh bantuan Anda untuk mengajarkan seseorang pelajaran. Saira mengatakan saya siap dan akan melakukan apa yang Anda katakan. Aaliya berbagi rencananya dengan Saira. Saira mengatakan ia tahu seseorang yang dapat membantu mereka dan melakukan pekerjaan. Aaliya mengatakan luar biasa dan mengatakan Anda telah bertemu dengan harapan saya. ia memeluk Saira dan mengatakan kita rekan satu tim sekarang. Saira terlihat pada.

Pragya berpikir Abhi tak mencapai sampai sekarang, meskipun saya telah dicapai oleh auto. Abhi berpikir ia harus menyadari apa yang saya lakukan, siapa pun yang menunjukkan saya sikap. ia datang padanya. Pragya meminta kau baik-baik saja? Abhi meminta Anda mungkin menunggu saya karena dua jam dan mengatakan Anda lakukan kanan dan kiri. ia bertanya apakah ia merasa buruk. Pragya berpikir bahwa ia telah melakukan ini untuk menggoda saya, dan mengatakan ia merasa baik dan penting.

Dia mengatakan Anda sedang menonton saya karena dua jam dan memberi saya perhatian, membuat saya merasa istimewa. ia mengatakan jam kerja saya berakhir sekarang, dan meminta ia untuk membuat rencana yang lebih besar untuk menyiksanya. Abhi berpikir ia adalah don ada. 1, dan berpikir ia pemandangan mata dan pikiran yang sangat tajam. Pragya berpikir saya bisa menanggung penyiksaan apapun untuk kebahagiaan yang telah Anda berikan padaku.

Sarla, Janki, Beeji yang dengan Purab di mobilnya. Sarla mengatakan Purab setuju untuk membawa kita pada belanja. Beeji meminta ia untuk tak lari. Purab mengatakan mengapa aku akan pergi, aku menawarkan Anda semua untuk datang dengan saya. Janki mengatakan mereka harus membeli kaca. Beeji berpendapat dengan ia dan Sarla. Aaliya dan Purab berada di mobil. Tanu bersikeras untuk bertemu Abhi.

Aaliya mengatakan Saya mencoba untuk menemukan solusi permanen sehingga Anda bisa mendapatkan dalam hidupnya. Tanu bertanya apa yang Anda keuntungan, dan berpikir apa yang masalahnya. Aaliya bertanya apa yang kau katakan? Dadi mengatakan Purab bahwa ia ingin memeriksa versi baru permainan di toko ponsel. Sarla muak. Purab membawanya ke toko ponsel.

Varun Sethi datang untuk memenuhi Aaliya dan mengatakan saya selalu siap untuk membantu gadis-gadis cantik. Aaliya bilang aku butuh bantuan Anda, namun dengan cara yang berbeda. ia mengatakan siapapun kita menuduh, dunia harus menanyainya. Varun bertanya apa yang dapat Anda lakukan untuk saya. Aaliya tegur ia dan mengatakan ia bisa mendapatkan kontrak Abhi kepadanya, dan meminta ia untuk tak berperilaku buruk dengan dia. Varun mengatakan bye. Aaliya berpikir semua orang akan menerima sekarang bahwa pragya berkarakter. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 807


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 806. Please share...!

Blog, Updated at: 08:00