Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 10 Januari 2017 - Episode 128

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 10 Januari 2017 - Episode 128
Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 10 Januari 2017 - Episode 128
Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 10 Januari 2017 - Episode 128. Abhi menarik pragya samping. Apa yang kamu lakukan? Yang CD yang kamu bermain? Ini bukan kejadian biasa. Ini adalah konser saya. ia meraba-raba di reply namun ia terus memarahi dirinya. orang-orang biasa menghabiskan hidup mereka begitu saja. Saya telah membuat nama untuk diri saya sendiri. Saya telah mendapatkan dengan cara yang keras.

Dia mencoba untuk membuat ia mengerti itu bukan salahnya. ia mengatakan itu adalah kesalahan saya. Aku menelepon kamu penggemar saya tidak. 1 dan kamu berpikir kami berteman. Saya menghormati kamu sebelum semua orang dan kamu hanya mencoba untuk membawa saya ke bawah! Saya hanya membuat kamu penggemar saya tidak. 1.

Saya mengambil kembali dari Anda. Jangan bilang siapa-siapa ini lagi. Aku bahkan akan melemparkan poster yang keluar dari kantor sehingga gak ada yang bisa melihat baik nama atau foto dengan kamu saya. ia berjalan pergi dengan sedih. mata aaliya mereka dari jauh. Seseorang telah mengatakan benar. kamu menikmati terbang di udara dan kamu menangis sama-sama ketika kamu ditarik ke bawah.

Pragya cukup mendapat dihargai hari ini. Bhai hanya mandi nya tempat hari ini. ia gak akan datang sebelum ia setelah hari ini jika ia sedikit malu pada dirinya sendiri. Abhi datang ke tempat pragya adalah. kamu membuat kesalahan dan menangis juga. Aku akan memarahi kamu jika kamu salah. ia menjawab bahwa ia dint membuat kesalahan.

Dia menolak untuk percaya. Setiap pencuri mengatakan demikian. Saya dint mengatakan bahwa untuk Anda, namun pada umumnya. Jangan menangis. Aku gak menyukainya. ia meminta ia mengapa ia membuat ia menangis kemudian. ia menjelaskan bahwa ia bisa memarahinya jika ia membuat kesalahan yang tentunya ia lakukan padanya.

Dia bilang aku hanya bermain CD yang saya punya. Saya gak memiliki suasana hati untuk melakukan hal yang salah atau memutar lagu yang salah. Ia bertanya-tanya di mana ia terjebak. ia mengatakan padanya bahwa ia dint tahu. Itu adalah kesalahan saya. Saya marah memarahi Anda. Aku minta maaf. Silakan menyeka air mata Anda. ia sesuai.

Dia bercanda bahwa ia harus bahagia. Aku berkata mainan maaf ou dua kali. ia balas bahwa orang yang membuat kesalahan akan meminta maaf. kamu mengatakan saya gak penggemar kamu tidak. 1. Saya dint bahkan mendapatkan bahwa poster di kantor Anda. Aku dint datang untuk berbicara dengan Anda.

Tinggalkan. kamu melakukan hal-hal yang kamu inginkan. Beberapa gadis datang untuk mengambil tanda tangannya sehingga mereka pergi tenang. Setelah gadis pergi, pragya mulai memarahi ia lagi. kamu Khadus. Saya membuat kamu Khadus No 1. Saya gak akan mendengar lagu Anda, baik di mobil maupun lingkungan. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 11 Januari 2017 - Episode 129


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Selasa 10 Januari 2017 - Episode 128. Please share...!

Blog, Updated at: 02:11