Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 11 Januari 2017 - Episode 129

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 11 Januari 2017 - Episode 129
Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 11 Januari 2017 - Episode 129
Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 11 Januari 2017 - Episode 129. Abhi datang ke rumah pragya ini. Beeji meminta ia untuk duduk. Janki membawa minuman dingin dan meminta ia untuk minum. Abhi menolak, namun Beeji menegaskan ia untuk mengambil. Abhi meminumnya, dan mengatakan Anda orang mungkin merasa aneh pragya yang terjadi tanggal malam ini, namun saya percaya ia adalah tanggung jawab saya hari ini.

Aku akan membawanya dan drop punggungnya. Janki mengatakan mengapa ia mengambil begitu banyak waktu. Beeji mengatakan ia akan pada kencan pertama dan akan mengambil waktu untuk bersiap-siap. Pragya keluar mengenakan indah kameez salwar dan terlihat cantik.

Abhi membuka mulutnya dan terkejut melihat kecantikannya. Beeji batuk dan meminta Janki menerapkan tilak hitam pada dirinya. ia bilang ia gak akan mendapatkan efek mata yang buruk sebagai salah satu yang dicintainya akan dengan dia. Pragya malu-malu bertanya Beeji, saya bisa pergi? Beeji mengatakan ya.

Abhi dan pragya berada di mobil. Abhi memuji ia di kecantikannya dan mengatakan Anda mencari yang indah. Pragya mengucapkan terima kasih. Abhi mengatakan satu hal yang hilang dan meminta ia untuk mengubah kepalanya. ia mewajibkan.

 Abhi memungkinkan rambut nya terbuka. Pragya tersenyum. Abhi mengatakan bahwa warna ini setelan dengan baik. Pragya mengucapkan terima kasih. Abhi meminta ia untuk mengatakan sesuatu yang lain, dan mengatakan jika gak ada bicara padaku ketika aku sedang mengemudi maka saya mendapatkan terganggu.

Pragya mengatakan apa yang harus dikatakan. Abhi mengatakan apa-apa, saya akan meminta Anda. ia bertanya apa yang Anda suka dan gak suka pada orang yang Anda cintai. Pragya bilang aku gak suka ketika ia berbicara banyak ketika mengemudi. Abhi mengatakan Purab gak berbicara ketika mengemudi.

Pragya bilang aku tahu. ia bertanya apa yang Anda suka dalam dirinya. Pragya mengatakan ketika ia memejamkan matanya sambil tertawa, aku suka dia. ia terlihat sangat lucu dan tampan. Abhi mengatakan oh ... dan terkejut. Pragya kata matanya, senyum lucu. ia mengatakan ketika ia mengucapkan terima kasih saya setelah minum kopi khusus saya, saya merasa ia lucu. Abhi berpikir Purab adalah menyalin gayanya.

Pragya mengatakan ketika ia memegang cangkir kopi ... .Abhi meminta ia untuk berhenti dan mengatakan aku cemburu. Pragya bertanya mengapa? Abhi mengatakan mengapa ia punya Anda? Pragya mengatakan mengapa Anda merasa begitu buruk. Abhi bilang aku gak tahu. Pragya meminta ia untuk meminta hatinya. Abhi mengatakan ia gak bisa mengurus Anda seperti saya.

Dia mengatakan saya merasa bicara dengan Anda, maka mengapa orang lain akan berbicara dengan Anda. ia mengatakan ketika Anda memberitahu orang lain yang lucu, saya gak suka. ia bilang aku ingin menemanimu selalu, jangan tanya kenapa? ia mendapat panggilan Tanu dan ia bilang ia sedang menunggunya di rumah sejak 30 menit. Abhi mengatakan aku datang rumah.

Tanu mengatakan Anda mengatakan bahwa Anda akan mengambil Nikita dan kemudian saya. Abhi mengatakan ia dipukul di lalu lintas. Pragya bertanya mengapa kau berbohong Tanu. Abhi mengatakan Anda tahu, ia akan mulai bicara. Pragya mengatakan Anda gak pernah berbohong kepada saya. Abhi terlihat pada.

Abhi, pragya, Tanu dan Purab datang ke restoran. Abhi mengatakan kepada mereka bahwa itu adalah restoran terbaik dan itu adalah perpaduan tradisional dan modern. Tanu mengatakan Anda telah memilih tempat terbaik dan Nikita gak akan merasa keluar dari tempat.

Abhi mengatakan jika seseorang merasa keluar dari tempat dengan pakaian, maka Anda akan pernah pergi ke kuil. Tanu bertanya apa yang Anda maksud. Abhi mengatakan di mana kita akan duduk? Tanu mengatakan kuil pusat. Pragya mengatakan beberapa meja lain. Abhi mengatakan kami akan memberikan preferensi untuk pilihan mereka, karena kami datang untuk mereka.

Tanu bertanya apa yang kau katakan ... .Abhi mengatakan pragya dan mengatakan bahwa nama sebenarnya adalah pragya. Tanu terkejut. Purab mengatakan jika kita beri nama Tanu maka ia akan tradisional saja dan gak modern seperti dia. Pragya tersenyum. Tanu bertanya pragya, mengapa Anda memberitahu nama asli Anda untuk Abhi.

Pragya mengatakan aku meminta Anda pernah, kenapa kau gak menunjukkan wajah asli Anda padanya. ia mengatakan mari kita lihat apa yang saya menunjukkan kepadanya. Tanu meminta ia untuk berhenti bermimpi karena ia akan menjadi istrinya segera. Pragya mengatakan Anda sedang bermimpi sekarang dan pergi.

Abhi, pragya, Purab dan Tanu duduk di kursi. Tanu memerintahkan makanannya. Pragya dan Purab juga memesan makanan. Hotel Manager Ram menyambut semua orang untuk perayaan tahun baru dan bertanya tentang resolusi tahun baru mereka. Semua orang mendengar ia dan tersenyum.

Dia mengumumkan game dan mengatakan hal itu disebut Rab Ne banadi Jodi dan mengundang semua orang untuk bermain. ia mengatakan kami akan membuat Anda bertemu pasangan Anda hari ini dipilih oleh Allah. Game ini ada di tangan kita, namun hasilnya gak di tangan kita.
Dia mengatakan mesin Guru jotish akan memutuskan jodis, namun gak secara acak. Ini akan membuat jodis Anda cocok dengan kualitas dalam pasangan. ia mengatakan siapa pun yang menang akan mendapat beberapa trofi terbaik dan pasangan yang akan menari di atas panggung. Tanu mengatakan permainan yang menarik.

Pragya mengatakan itu adalah permainan bodoh, bagaimana mesin membuat Jodi. Tanu bertanya apakah ia takut bahwa mesin gak akan membuat Jodi ia dengan Purab. Purab menantang ia bahwa mereka akan menang. Tanu mengatakan mari kita lihat yang Jodi dibuat.

Manajer lelucon dan mengatakan bahwa jawaban yang berkaitan dengan pasangan mereka akan dipertanyakan. Tanu berpikir ia akan mendapatkan piala saja. Manajer / Host meminta apa yang Anda lihat di lifepartner Anda. Purab trima wajah tersenyum. Abhi berpikir hati yang mengasihi Aku. Pragya berpikir seseorang yang mencintai saya seperti saya. Tanu berpikir pria kaya seperti Abhi.

Tuan rumah meminta pertanyaan lain, di mana Anda ingin pergi dengan kencan romantis Anda. Tanu berpikir Paris. Purab mengatakan ia akan bertemu di surga saja. Abhi berpikir untuk menemaninya pada cahaya bulan. Pragya berpikir jika ia dengan saya maka semua malam romantis.

Tuan rumah bertanya apa yang menikah untuk Anda. Purab berpikir itu adalah sebuah janji untuk hidup. Tanu berpikir pernikahan adalah berbagi bagi saya, apa pun yang milik ia adalah milikku.

Abhi berpikir hubungan yang dibuat oleh takdir yang dengan Anda sepanjang hidup Anda sebagai kata Dadi. Pragya berpikir itu adalah hubungan yang terikat oleh jiwa-jiwa yang akan dengan Anda, dan akan dengan Anda seperti takdir. Tuan rumah bertanya tentang angka keberuntungan mereka. Abhi menulis bahwa gak ada keberuntungannya adalah 3.

pragya berpikir tanggal keberuntungannya adalah tanggal pernikahan mereka. Tuan rumah meminta mereka untuk memberikan kartu pos mereka. Abhi bertanya pragya apa yang ia telah menulis. Pragya mengatakan ia telah menulis perasaan hatinya, dan jika ia mengatakan apa-apa maka kebenaran seseorang akan terkena. Abhi mengatakan saya gak mengerti. Tanu mengatakan mari kita bicara sesuatu yang lain.

Aaliya, Dadi, Dasi dan lain-lain memiliki makanan. Dadi memuji makanan yang dibuat oleh Dasi. Dasi mengatakan ia berpikir untuk merayakan Jashn dengan sarson ka saag dan makke ki roti. Aaliya berpikir apa yang terjadi pada mereka.

Mitali mengatakan Tai ji bahwa kebahagiaan ini karena sesuatu. Mereka mendengar tentang pragya dan Purab ini hubungan dua hari kembali dan sekarang mereka merayakan. Tai ji mengatakan mereka telah gila. Mitali mengatakan Dadi bahwa ia mendengar bahwa Abhi mengambil pragya dan Tanu pada tanggal ganda, dan bertanya mengapa ia gak menghentikannya.

Dasi mengatakan bagi kita, pragya pergi dengan Abhi. Dadi ejekan Aaliya dan tertawa. Aaliya bangkit marah. Dasi bertanya apakah cabai jauh dalam makanan. Aaliya mengatakan saya selesai. Dasi mengatakan seseorang mungkin akan makan satu sama lain dengan cinta. Aaliya marah. Bcaa Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Kamis 12 Januari 2017 - Episode 130


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Rabu 11 Januari 2017 - Episode 129. Please share...!

Blog, Updated at: 01:07