Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 953

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 953
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 953
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 953. Ishita menunggu panggilan dan mengatakan Raman memiliki telepon saya, mereka akan memanggil, telepon saya tak dikenakan biaya. Simmi menangis di kamarnya. ia mengatakan Tuhan membantu saya, Abhishek melihat saya dengan Parmeet, jika ia mengatakan Raman dan Ishita .. sampai ketika aku akan menyembunyikan semua ini.

Ishita berbicara dengan Abhishek, Prateek dan Shagun, dan bertanya bagaimana Simmi dapat memenuhi Parmeet, ia melanggar hubungan ia dengan Parmeet dan menikahi Subbu sebelumnya. Shagun meminta Ishita tak perlu khawatir dan tak meminta Simmi, Parmeet akan menggunakan Simmi, ia dengan Ashok.

Ishita meminta Abhishek untuk mengawasi Simmi. Abhishek bilang aku punya tim saya setelah Ashok juga. Ishita berpikir whats terjadi, Simmi bertemu Ashok dan sekarang Parmeet, ia akan setelah Raman, Parmeet adalah creep, tapi mengapa Simmi pertemuan Parmeet. Mihir datang ke Bhalla rumah dan memenuhi Raman.

Raman bertanya mengapa ia marah, Mihir mengatakan ada beberapa berita buruk, kita kehilangan kontrak, ada hampir tak ada margin harga kami. Raman mengatakan halus. Mihir mengatakan saya belajar semua kontrak, ada terlalu banyak celah, bagaimana mungkin kita telah hilang oleh margin kecil. Raman mengatakan Aku m tak dapat fokus.

Mihir bilang aku berarti ada sesuatu yang salah di kantor kami, Anda harus melihat ke dalamnya. Raman mengatakan Pathak membuat kontrak, kami akan memanggilnya, datang makan malam. pagi nya, Pathak datang dan menyapa semua orang. Ibu Bhalla meminta ia untuk datang untuk sarapan. ia meminta untuk teh.

Ishita mengatakan Abhishek bahwa ia akan menginformasikan ketika Simmi daun. Raman meminta Pathak untuk datang. Pathak bertanya Raman mengapa ia menelepon mendesak. Raman meminta ia di stres, setiap kontrak memiliki celah. Pathak mengatakan maaf, saya punya beberapa masalah pribadi, kesalahan tersebut tak akan terjadi.

Raman meminta ia untuk mengambil beberapa hari pergi. Pathak mengatakan I m baik-baik saja. Simmi bertanya tentang Ananya. Pathak bertanya padanya bagaimana dia. Simmi bilang aku m baik-baik saja. Ishita mengatakan Ananya sedang bermain dengan Ruhi dan Adi, mereka pergi ke rumah Amma. Pathak meminta Ishita dan Raman Simmi baik-baik saja.

Ishita bertanya mengapa, apa yang terjadi padanya. Pathak mengatakan ia membeli banyak obat-obatan dari kimia, ia telah menarik banyak uang dari Raman dan akunnya, saya mendapat pesan bank pagi. Raman mengatakan saya akan berbicara dengannya. Ishita mengatakan tunggu, aku akan memintanya dengan cara saya. ia pergi.

Ruhi mengatakan Vandu tentang esai sekolahnya yang akan ditulis pada kualitas dari seorang ayah. Ruhi dan Shravan mengatakan ayah mereka adalah yang terbaik. Ananya kata Papa. Simmi tangisan melihat ini. Ruhi dan Shravan melihat Ananya hilang Papa nya. Vandu mengatakan Ananya adalah belajar kata-kata baru. Shravan bertanya akan Ananya selalu sedih. Vandu bertanya mengapa Anda merasa ia akan sedih. Shravan mengatakan Ananya tak memiliki ayah. Ishita datang ke sana dan mendengar mereka.Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 954


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 953. Please share...!

Blog, Updated at: 03:09