Sinopsis Geet Antv Episode 4

Posted by

Sinopsis Geet Antv Episode 4
Sinopsis Geet Antv Episode 4
Sinopsis Geet Antv Episode 4. Keesokan harinya orang bisa mengatakan Geet kesal. Semua wanita mengklaim bahwa dada ji membuat kesalahan menolak proposal Dev saya, tapi ia mengaku tak menerima proposal mereka karena bagaimana jika Dev tak pernah kembali. Keluarga mereka akan dihargai dan Geet akan tetap tunggal.

Saat itu adik datang dan menyelinap Geet keluar. Geet takut dan bingung ke mana sedang diambil, tapi kemudian ia melihat ini DevEmbarrassed

Kemudian datang benar-benar menggemaskan Dev dan geet adegan. Itu sooo cuteEmbarrassed

Dev memberikan Geet pakaian pengantin ...

Geet mengatakan saya harus pergi, dan Dev mengatakan saya harus pergi juga ... tapi saya ingin mengatakan sesuatu sebelum saya meninggalkan ... "ketika saya pertama kali melihat Anda hati saya memiliki keinginan untuk membuat Anda memakai dupatta merah ini"
"Besok di mana pun saya saya ingin merasa bahwa saya terpisah dari Anda .."

dia tangan ia da thingy pengantin tapi ia mengatakan bagaimana ia tak bisa mengambilnya ... dan ia mengerti ..

katanya sebelum meninggalkan ia memiliki permintaan ... ia ingin ia melihat ia sekali, dan ia mendongak.

ia berjalan seperti bagaimana mereka bertemu di tempat ini, dan ini adalah terakhir kali pertemuan mereka ... saat itu Brij datang dan meninju Dev dan mengatakan Geet untuk keluar dari sini.

Brij mengambil dan kapak mencari hal dan tempat-tempat di leher Dev ... sementara Geet menangis. Baca SELANJUTNYA Sinopsis Geet Antv Episode 5


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Episode 4. Please share...!

Blog, Updated at: 07:00