Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 179

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 179.
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 179.
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 179. onir memeluk ke Purvi .. [Flashblack] ia teringat kata-kata Purvi bahwa ia akan mendukung ia na .. Purvi adalah melihat bayinya & ia berkata kepada onir bahwa Anda menempatkan bayi saya di bangsal ovi ini. onir mengambil Purvi ini bayi & Purvi adalah melihat bayinya emosional.onir bangun & berjalan di bangsal ovi ini.

Purvi menangis.onir datang dalam di lingkungan ovi ini & menempatkan bayi dekat tempat tidur ovi ini.ia mengambil anak mati ovi ini & meninggalkan dari kata ovi ini .. onir berjalan & perawat datang & bertanya tentang kedua wanita pengiriman .. onir memberitahu saya hanya menyelamatkan satu bayi & ia mengatakan bangsal anak dapat Anda mengatur inkubator.[Flashback berakhir]

Purvi mengatakan onir yang saya lakukan ritual na .. keputusan saya adalah ritual na .. via bayi ini hubungan arjun-ovi akan segera baik-baik saja. ia bilang ia memiliki keyakinan bahwa bayinya membawa kebahagiaan dalam hidup arjun-ovi ini. onir mengatakan ya .. bayi kami selalu dengan arjun-ovi untuk masa depan yang lebih baik .. Purvi lagi pelukan onir .. keduanya menangis ...

Di rumah sakit manav berbicara dengan Sulochana di telepon .. ia mengatakan semuanya akan baik segera & u tak datang ke sini. kami akan segera datang di mumbai tapi Sulochana mengatakan tak .. manav saya akan datang ke sana cucu saya di masalah. manav kata ok .. tapi ketika u meninggalkan plz memberitahu saya.

Manav mengatakan sachin yang Sulo datang ke sini .. DK datang & manav bercerita tentang ovi & Purvi .. ia mengatakan saya tak tahu wht saya lakukan .. satu sisi ovi disampaikan salah satu bayi perempuan & Purvi sisi lain kehilangan anaknya. Dk bertanya tentang archu. manav mengatakan ia telah pergi mandir dengan cerah. onir mengatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja segera. manav mengatakan ya .. kita akan menggeser kedua ovi & Purvi di mumbai. onir mengatakan bayi ovi masih dalam inkubator.

Arjun datang di bangsal Purvi ini .. & mengatakan Purvi.ia duduk dekat dengannya & mengatakan im benar-benar soory Purvi .. hanya bcoz kau & onir kehilangan bayi Anda .. ia mengatakan Purvi maaf.Purvi mengatakan tak .. arjun tak mengatakan apa-apa seperti ini maka ia berkata pada dirinya sendiri bahwa ia tak kehilangan bayinya itu ovi.Dk datang di bangsal Purvi ini.

Di rumah karanjkar Sulochana adalah kemasan tas nya .. ia mengatakan untuk manju bahwa ia perlu ke rumah sakit .. manju mendapat panggilan punni. punni mengundang manju untuk belanja .. manju menginformasikan tentang ovi disampaikan salah satu bayi perempuan tapi Purvi keguguran terjadi .. punni terlihat terkejut .. manju mengatakan im merasa sangat buruk bagi Purvi .. manju mengatakan im membantu Sulochana untuk kemasan kantong nya .. punni mengatakan saat Anda bebas maka Anda menelepon saya.
Dalam mittal rumah punni menginformasikan mittal tentang Purvi keguguran. katanya Sulochana akan di rumah sakit itu .. punni mengambil nama rumah sakit itu .. mittal terlihat terkejut mendengarkan. punni bertanya apa yang terjadi tapi mittal mengatakan apa-apa .. punni mengatakan untuk mitall bahwa ia ingin uang untuk belanja .. ia pergi mengambil uang. mitall panggilan beberapa satu & mengatakan saya ingin bertemu dengan Anda sekarang .. imeediately.Mittal ingin pergin.punni bertanya di mana Anda akan .. ?? ia mengatakan saya memiliki satu pekerjaan penting .. & ia meninggalkan.

Dalam Purvi ini onir bangsal datang & Purvi hilang dalam pikiran bayi .. ia meminta kamu tak dilakukan makan malam Anda. ?? onir mengatakan Anda melakukan makan malam pertama .. Purvi mengatakan tak saya tak ingin makan apa-apa .. Purvi meminta onir bahwa bayinya minum susu kya ?? onir mengatakan kita harus meninggalkan tempat ini.tapi Purvi mengatakan bayi kami di inkubator na.kemudian ia datang kembali hadir.

Di rumah sakit onir mengatakan berkabut .. bayi kami tak kami.Anda memberi bayi kami ke Ovi & arjun.jika Anda berpikir tentang ur bayi maka masalah akan membuat.onir mengatakan untuk Purvi bahwa sekarang Anda harus mencoba untuk melupakan ur baby .. Purvi mengatakan saya ingin mencoba melupakan bayi saya tetapi saya tak bisa melakukan itu .. onir mengatakan bahwa ia tak mampu untuk itu semua orang tahu kebenaran .. Purvi mengatakan bahwa tak ada .. saya tak ingin satu pun mengetahui kebenaran ini. .

onir mengatakan jika Anda tetap berhubungan dengan ur bayi maka bayi yang membuat Anda lemah bcoz ur ibu cinta.onir mengatakan bahwa jika Anda tak bisa hidup tanpa ur bayi maka mengapa Anda memberikan ur bayi mereka .. katanya untuk arjun- ovi .. onir mengatakan Anda harus Purvi kuat .. maka Purvi bercerita tentang archana & mengatakan ia sangat kuat.ia menceritakan tentang ia hidup tanpa soham 18 tahun .. ia mengatakan sekarang bayi saya di depan saya tetapi saya tak bisa mandi cintaku padanya. Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 180


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 179. Please share...!

Blog, Updated at: 02:35