Sinopsis Ashoka Antv Senin 23 Januari 2017 - Episode 454

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Senin 23 Januari 2017 - Episode 454
Sinopsis Ashoka Antv Senin 23 Januari 2017 - Episode 454
Sinopsis Ashoka Antv Senin 23 Januari 2017 - Episode 454. Di ruangannya, Ashok sedang berdoa.
Kaurvaki datang dan menyapanya "Aku akan pergi ke Kalinga namun aku senang karena aku bisa mengucapkan selamat tinggal kepadamu kali ini. Aku gak melihat ke belakang saat kita terakhir kali berpisah"
Ashok mengangguk "Aku pasti menunggumu untuk berbalik"
Vit datang "Bhaiya, kakak ipar gak terlihat!"
Acharya RG juga datang "Dia pergi semalam"
Ashok bertanya "Mengapa Anda gak menghentikannya?"
Acharya RG beralasan "Aku terikat oleh janjinya"
Kaurvaki tau kemana Devi akan pergi "Aku akan pergi mencarinya"
Devi mendoakan Ashok di sebuah kuil.
Kaurvaki datang dan mengatakan "Bahkan Tuhan gak akan mendukung ketika keputusanmu salah. Itu adalah kejahatan! Apa yang kamu pikirkan?"
Devi beralasan "Kehidupan Ashok menyatu denganmu. Ashok perlu memerintah dan ia membutuhkanmu di sisinya"

iba-tiba Devi muntah.
Kaurvaki khawatir "Tuhan telah mengambil keputusan untuk kita!"
Devi tersenyum.
Mereka berpelukan.
Devi datang ke kamar Ashok.
Ashok bergegas ke sisinya dan bertanya "Kemana kamu pergi? Aku yakin kamu akan mendengarkan Kaurvaki"
Devi mengatakan "Aku gak mendengarnya. Aku datang karena aku hamil anakmu"
Ashok terharu mendengarnya "Kita harus berterima kasih kepada Kaurvaki!"
Devi memberitahunya "Dia sudah pergi"
Ashok tau ia gak akan pernah melihat kembali.
Di ruang sidang, Mahamatya menjelaskan kepada Samrat Ashok "Banyak negara yang telah sepakat untuk mendukung kita sementara beberapa negara yang mendukung negara Chanda masih menentang"
Vit datang berlari "Ayah menulis surat untuk Bhaiya ketika Bhaiya kembali setelah mengalahkan Yunani"
Ashok membacanya. Bca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Selasa 24 Januari 2017 - Episode 455


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Senin 23 Januari 2017 - Episode 454. Please share...!

Blog, Updated at: 03:03