Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 180

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 180
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 180
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 180.Savita mengatakan putrinya sampai aku tak melihat Ovi dan Purvi, sakit kepala saya tak akan pergi. Teju kemudian datang ke sana. Savita mendapat terkejut melihat di sana. ia tak percaya ibu Sunny membiarkan ia datang. Teju bilang aku bercerita tentang Ovi dan Purvi, dan ia membiarkan saya datang. Manav telah mengirim mobil untuk mereka. Savita mengatakan Teju bahwa ia tak bisa datang. Teju mengatakan, saya harus .. Purvi merawat saya ketika saya sakit dan sekarang ia membutuhkan saya. Vandu memungkinkan Teju pergi dan ia tinggal di rumah.

Mittal berbicara dengan dokter yang sama dengan siapa Onir telah tertangkap basah melakukan hal-hal ilegal di rumah sakit. rumah sakit Pune juga milik mereka. Mittal mengatakan kepada mereka ia menembakkan dokter sehingga Onir tak mengetahui Mittal terlibat dalam ini juga. Dokter bertanya Mittal, menurut Anda ia akan menemukan bahwa kita melakukan hal-hal ilegal di sana juga? Mittal mengatakan saya tak tahu dan memberitahu ia untuk memberitahu anak buahnya untuk mendapatkan peringatan, bergerak segalanya dari sana. ia mengatakan ia akan menangani sisanya.

Savita, Teju, Sachu, Sulo tiba ke rumah sakit. Sulo tak ingin masuk ke dalam karena ia tak bisa melihat Purvi dalam kondisi ini. Savita mengatakan padanya jika Anda mendapatkan sedih seperti ini, lalu siapa yang akan mengurus Purvi? Kami adalah penatua jadi kita harus merawatnya. Mereka masuk ke dalam. Savita bertanya Purvi, bagaimana kabarmu? Teju melihat piring di sana. ia mengatakan Purvi, Anda tak makan dengan benar? Anda tak mengurus diri sendiri .. Aku akan mengeluh kepada Onir. Mari saya membuat Anda makan. Purvi memegang tangannya. Mereka berdua menangis dan Teju pelukan Purvi. Sulo mengatakan kepada mereka untuk tenang. ia mengatakan Purvi, putri Ovi adalah juga milik Anda .. Anda mausi dan mausi nya adalah seperti seorang ibu.

Teju, Sulo, Savita, Sachu datang ke kamar Ovi sekarang. Mereka masih memiliki air mata di mata mereka dan melihat putri Ovi dan saling mengucapkan selamat untuk menjadi besar nenek. Teju mengatakan Ovi hari itu hari besar bagi kita semua, tapi saya tak tahu saya tak bisa merasa kebahagiaan ini karena Purvi.Ovi mengatakan, saya mengerti Anda benar-benar .. bahkan aku sedih dengan apa yang terjadi pada Purvi. Teju daun dari sana. Ovi mengatakan Savita bahwa mereka tak harus meninggalkan Purvi sendirian untuk setiap saat. ia membutuhkan mereka lebih dari Ovi. ia meminta mereka untuk pergi ke Purvi.

Manav duduk di samping Teju. Teju mengatakan kepadanya, kami telah melihat begitu banyak mimpi untuk bayi Purvi dan Ovi dan telah merencanakan perayaan juga. Aku sangat bersemangat untuk menjadi mausi. Manav mengatakan Teju apa pun yang terjadi adalah buruk .. tapi kami harus bertarung dengan situasi ini. Kita semua akan berjuang bersama-sama. ia kemudian meminta dia, apakah Anda melihat Cerah? ia mengurus semua orang seperti anggota keluarga. ia pergi ke kuil dengan Archu. Apapun yang terjadi tak ada yang bisa memisahkan Anda dari Teju. Mereka memeluk.
Purvi adalah melihat bayi Ovi ini. Arjun datang di sana. Purvi berbicara dalam pikirannya, Anda akan memaafkan ibumu, kan? Kau putriku .. bagian dari tubuh saya ,, tapi sekarang saya hanya bisa melihat Anda dari kejauhan. Sama seperti bagaimana Devki (Allah) memberi anaknya pergi, saya juga memberi Anda untuk Ovi. Aku tahu hari ini betapa sulitnya untuk memberikan anak Anda pergi. Tapi aku tahu aku telah diberikan kepada Anda di tangan yang benar. Ini akan menjadi banyak rasa sakit bagi saya untuk menjauh dari Anda, tapi aku akan mengelola karena setelah seorang wanita menjadi seorang ibu, anaknya adalah segalanya baginya. ia kemudian berbalik dan melihat Arjun. ia meninggalkan dari sana segera. Onir pemberitahuan nya meninggalkan ruangan. Arjun keluar. Arjun mengatakan Onir, Purvi sedang melihat bayi dan ketika saya datang, ia meninggalkan tiba-tiba tanpa berkata apa-apa. ia tak berbicara dengan saya sama sekali. Onir katanya harus kehilangan anaknya. ia kehilangan anaknya na .. ia tak bisa keluar dari itu. Arjun mengatakan, saya mengerti. Onir kemudian mengatakan kepadanya, lebih Purvi tetap di sini, semakin ia akan terluka. Jadi kita berangkat malam ini. Saya berpikir bahwa akan baik untuk Purvi. Arjun mengatakan, kau benar. Semakin Purvi tetap jauh dari anak, baik itu untuk dirinya. Onir daun sekarang.

Mittal datang ke rumah sakit di Pune. ia memiliki percakapan dengan salah satu dokter. Dokter mengatakan kepadanya segala sesuatu baik-baik saja. Saya telah diberitahu koneksi lain juga. Mittal mengatakan, sekarang dengarkan aku hati-hati .. selama Onir sini, Anda tak akan pindah dari sini .. bahkan untuk satu detik. Onir lewat dari sana. (Tapi saya tak berpikir ia mendengarkan percakapan).

Dia masuk ke dalam dan akan terkejut melihat Mr. Mittal. Mittal mengatakan saya bicarakan Purvi dan Ovi. Aku datang ke Pune untuk beberapa pekerjaan dan Punni bercerita tentang insiden itu. Aku khawatir dan memutuskan untuk datang ke sini. Aku hanya memberitahu dokter untuk merawat Purvi Onir dan bayi. terima kasih Onir ia untuk keprihatinannya. Mittal pergi menemui Ovi Purvi.

Onir memberitahu perawat untuk mendapatkan surat-surat debit Purvi sudah siap. Manav ada. ia meminta ia mengapa kau pemakaian Purvi? Onir mengatakan, kita beralih ke Mumbai. Manav mengatakan, tapi saya pikir ia tak baik-baik saja belum. Onir mengatakan, saya mengerti .. tapi saya pikir ia akan merasa lebih baik di rumah. Di sini ia akan tetap hilang anaknya. Manav mengatakan, mungkin kau benar. extracare kami untuk Purvi menyakiti hari ini .. dan ketika ia sendiri mengatakan ia ingin pergi ke rumah, maka kami akan melakukan seperti itu.

Manav mengatakan Onir, saya ingin berbagi sesuatu dengan Anda. Purvi bukan darah saya, tapi saya memiliki tempat khusus untuknya di hati saya. ia tumbuh dengan Archu dan Archu adalah segalanya baginya. Ketika kami kembali dari Kanada, Purvi membawa kami sebagai keluarga. Saya selalu bertanya-tanya kapan Purvi, yang memberi kebahagiaan untuk semua orang,

akan mendapatkan kebahagiaan. Sekarang saya pikir Tuhan memenuhi keinginan saya dengan membuat Anda suaminya. Anda berdiri dengan ia dalam setiap situasi. Harap tetap mendukung Purvi dan tak pernah meninggalkan dia. Onir mengatakan, baba jangan khawatir.Aku tak akan pernah meninggalkan Purvi saja. Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 181


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 180. Please share...!

Blog, Updated at: 07:30