Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 814

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 814.
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 814.
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 814. pragya hilang tiba-tiba. Abhi datang dan bertanya apa yang terjadi? aku disini. Dadi mengatakan ia melihat keluar untuk gadis itu. Abhi bilang aku datang untuk penggemar aku tidak. 1 pekerjaan, dan mengatakan bahwa namanya adalah Nikita. Dadi berpikir jika Anda yakin? Abhi mengatakan ya. Pragya berpikir bagaimana aku akan memberikan wawancara sekarang dan berpikir untuk segera pergi.

Abhi mengatakan Dadi bahwa ia akan mengantarnya ke kuil. Dadi mengatakan ia ingin pulang sekarang, karena ia merasa tak sehat. Purab mengatakan Beeji yang Abhi mengatakan kepada aku bahwa ia meninggalkan pragya rumah, tetapi tak memberitahu aku tentang janjinya untuk mencari pekerjaan untuknya. ia menyebut dirinya. Abhi berpikir Nikita aneh. ia pergi tanpa berkata apa-apa.

Dia mengambil panggilan Purab dan mengatakan aku datang untuk pekerjaan Nikita. Purab bertanya mengapa Anda berpura-pura kemarin bahwa Anda tak peduli tentang dan mengatakan Anda telah menyembunyikan fakta dari Anda. Abhi bertanya siapa bilang ini? Purab mengatakan seseorang mengatakan kepada saya, dan bottomline adalah bahwa Anda tak memberitahu saya.

Abhi mengatakan ada sesuatu yang salah dengan Anda, dan melihat pragya ada, mengakhiri panggilan. Beeji meminta Purab untuk menunjukkan tangannya ke peramal dan memakai cincin yang baik. Tanu tak percaya Aaliya dan mengatakan Anda memberi aku kejutan tiba-tiba. Tanu mengatakan bagaimana Anda akan bereaksi ketika aku akan memberitahu Anda bahwa Purab akan mengusulkan Anda.

Aaliya mengatakan tutup mulut. ia meminta ia untuk melakukan sesuatu sehingga Abhi jatuh dalam perangkap nya. Tanu mengatakan Anda telah memberi aku sinyal hijau, sekarang melihat apa yang akan aku lakukan. Abhi melihat pragya dan meminta ia untuk patung. ia bertanya apa pendapat Anda tentang diri sendiri dan bertanya mengapa Anda meninggalkan diam-diam. Pragya mengatakan aku meninggalkan karena Dadi.

Abhi bertanya apa? ia meminta ia untuk menceritakan tentang jumlah rambut di kepalanya. Pragya mengatakan 6 lakh dan perubahan. Abhi pikir ia pintar dan memiliki jawaban dari pertanyaan saya. ia bertanya mengapa Anda meninggalkan? Pragya mengatakan aku tak suka kantor, karena merupakan perusahaan konstruksi.

Dia bilang aku tak tertarik di perusahaan konstruksi, dan mengatakan aku pikir itu adalah sebuah perusahaan musik. ia meminta ia untuk mendapatkan ia pekerjaan di sebuah perusahaan musik. Abhi meminta Anda suka musik dan menggoda. ia mendapat panggilan Aaliya dan ia bertanya bagaimana pertemuan itu?

Abhi mengatakan itu baik dan meminta ia untuk datang dan memeriksa sekali. Aaliya meminta ia untuk datang untuk pertemuan santai di malam hari dengan teman modelnya Tanu. ia mengatakan Tanu mengundang aku dan aku pikir untuk membawa Anda juga. Abhi mengatakan apa yang akan aku lakukan dengan Anda berdua.

Aaliya meminta ia untuk datang tiba-tiba dan memeriksa dirinya. Abhi mengatakan baik-baik saja. Tanu mendapat bahagia, tapi berpikir apa yang akan terjadi jika ia tak datang. Aaliya bilang aku akan pergi gila dengan Anda, dan mengatakan aku akan membatalkan pertemuan. Tanu mengatakan aku hanya berbagi perasaan saya. Aaliya mengatakan aku paling tertarik dan meminta ia untuk mengubah dirinya bangun, mengatakan sekarang atau tak pernah.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 815


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 814. Please share...!

Blog, Updated at: 07:30