Sinopsis Anandhi Sabtu 14 Januari 2017 - Episode 305

Posted by

Sinopsis Anandhi Sabtu 14 Januari 2017 - Episode 305
Sinopsis Anandhi Sabtu 14 Januari 2017 - Episode 305
Sinopsis Anandhi Sabtu 14 Januari 2017 - Episode 305. Hardik melamar Gulli. Gulli menerimanya dan mengangguk. Mereka duduk untuk pernikahan. Anandi melihat mereka bahagia. Subadra terkejut. Panditji membacakan mantra sementara mereka mengambil pheras. Semua orang kelopak mandi pada mereka. Panditji menyatakan mereka suami istri dan meminta mereka untuk mengambil berkah tua.

Mereka mengambil berkat Dadisaa ini. Dadisaa memberkati ia dengan senang hati. Gulli pelukan Anandi, Ganga dan Gehna. Mereka mengambil berkah besar orang tua Gulli ini. Kemudian datang ke Subadra untuk mengambil berkat dia. Subadra berteriak pada mereka untuk kembali. ia mengatakan, ia tak menerima pernikahan ini sehingga tak akan memberikan Aashirwad apapun. Gulli menangis.

Subadra mengejek ia untuk menikah Hardik. ia mengatakan Hardik bahwa ia difitnah reputaion dan Gulli layak untuk menjadi hamba mereka. Anandi mengganggu. Subadra memegang Anandi bertanggung jawab atas perbuatan Hardik ini. ia mengatakan Anda diajarkan Gulli bagaimana terjebak orang kaya. Dadisaa meminta ia untuk berhenti omong kosong.

Dia mengatakan, saya malu pemikiran Anda. Aku bisa melihat pemikiran lama saya dalam pemikiran Anda. Aku seperti Anda, penuh amarah, berpikiran sempit, sombong, tapi seseorang mengubah saya. Anandi mengubah saya. ia mengatakan, tak ada yang dapat menjebak siapa pun. Hubungan yang dibuat di surga. Shiv terkejut juga.

Dia meminta ia untuk memahami rasa sakit Gulli dan memberikan hormat padanya. Subadra mengatakan, saya senang saja. Aku tak tahan kebohongan. ia bilang, saya tak akan tinggal di sini untuk beberapa saat. Dadisaa meminta maaf kepada Shiv. Shiv meminta ia untuk tak meminta maaf dan meminta maaf padanya atas nama Subadra ini. Gulli menangis.

Hardik kenyamanan dia. Subadra paket tas dan mengatakan ia tak akan mengampuni mereka karena mereka telah menjarah hormat padanya. Anandi datang padanya dan meminta maaf. ia bilang, kami hanya didukung Hardik. ia senang dengan keputusannya. ia meminta ia untuk menerima pengantin baru dan memberkati mereka.

Subharda langkah keluar dari kamarnya dan memegang tangan Hardik ini meminta ia untuk datang bersamanya ke Udaipur. Hardik melihat Gulli. Subadra bertanya, yang sayang untuk Anda. Hardik mengatakan, saya akan mendengarkan Anda seperti saya mencintai dan menghormati Anda. Aku tak akan pergi sendiri, tetapi hanya dengan istri saya.


Subadra mengatakan, Daddu akan memberikan earful bagi saya. Shiv mengatakan, Daddu tak akan memberitahu Anda apa-apa. ia mengatakan, kami memiliki keyakinan penuh bahwa Gulli yang tepat untuk keluarga kami. Dadisaa meminta Subadra untuk menerima Gulli dan memberkati mereka.
Subadra mengatakan, ia melakukan kesalahan dan datang ke sini. ia kehilangan anaknya kepada mereka. Saya hanya memiliki cara untuk meninggalkan diam-diam. ia bilang, saya tak melakukan sesuatu yang buruk kepada Anda, tetapi Anda tak melakukan hal yang benar dengan saya. ia pergi. Dadisaa konsol Gulli dan mengatakan Anda memberikan tes sekali lagi.

Anda dengan suami Anda sekarang. Hardik berjanji untuk memegang tangannya untuk hidup. Anandi meminta grand orangtua Gulli untuk tawaran selamat tinggal kepada Gulli saat ia akan inlaws rumahnya. Mereka mendapatkan emosional dan memberkati mereka. Dadisaa memberkati mereka. Mereka meninggalkan.

Ankita dan gengnya gadis datang ke rumah Saurabh ini. Rakhi membuka pintu dan mengatakan ia tak bisa membiarkan mereka dan meminta mereka untuk menunggu di halaman sampai Saurabh datang. ia adalah tentang untuk menutup pintu. Ankita marah dan bertanya bagaimana berani Anda. ia akan menampar Rakhi, saat itu Saachi datang dan berhenti tangannya.

Ankita berpendapat dengan Saachi dan mengatakan Anda berhenti kita dari datang dalam. Apakah Anda tak tahu apa yang akan ia lakukan. Saachi mengatakan, itu adalah Rakhi dan rumah saya juga. Ankita mengatakan, saya akan mengeluh kepada Saurabh. Saachi meminta ia untuk tersesat dan menutup pintu. Shiv berhenti Subadra.

Hardik bertanya, bagaimana Anda akan bisa? Subadra mengatakan, saya punya hak untuk melindungi rasa hormat saya. Tinggalkan aku sendiri. Amol meminta ia untuk berhenti. Anandi meminta ia untuk datang dengan mereka. Hardik mengatakan, aku meninggalkan orang tua saya untuk datang ke sini. Aku tak punya siapa-siapa kecuali Anda.

Subadra mengatakan, Anda menikahi gadis ini tanpa persetujuan saya. Shiv mengatakan, Anda harus bangga Hardik. Hardik meminta ia untuk datang dengan mereka. Subadra setuju dan mengatakan satu syarat bahwa gadis ini tak akan duduk dengan kami. Gulli setuju untuk duduk di tempat lain. Subadra berpikir tentang masalahnya. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Minggu 15 Januari 2017 - Episode 306


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Sabtu 14 Januari 2017 - Episode 305. Please share...!

Blog, Updated at: 02:32