Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 176

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 176
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 176
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 176. onir sedang diluar, Purvi & ovi berdiri. ovi ada di ponsel ia mengatakan untuk archu bahwa ia tak hanya makan makanan & maka mereka akan berangkat ke pune. kemudian onir daun dengan satu orang, beberapa anak-anak bermain dengan ibu mereka & Purvi-ovi keduanya bayangkan sebagai ibu. tiba-tiba salah satu anak menangis. ovi & Purvi adalah melihat anak bahwa mereka berjalan ke arah anak itu & mereka mengatakan Anda tak menangis.

onir & arjun mengembalikan & keajaiban di mana ovi & Purvi pergi ?? kemudian onir & arjun melihat ovi-Purvi dengan anak itu & tampak bahagia. arjun panggilan ovi & Purvi. mereka meninggalkan tapi ovi mengatakan aku lupa membaca dengan teliti aku di dalam jadi aku akan mengambilnya tapi onir mengatakan aku akan bawa & Purvi juga sejalan dengan onir.

arjun meminta ovi bahwa aku tak pernah melihat Anda di avatar baru ini .. Anda benar-benar berbeda. ovi mengatakan ya .. bayi ini mengubah saya. ia mengatakan aku merasa sesuatu yang baik tapi im yakin Purvi juga tahu tentang perasaan ini. kemudian Purvi-onir & daun ovi-arjun.

Di dalam mobil ovi & Purvi duduk di sisi belakang. ovi bilang itu terlambat sekarang. Purvi mengatakan kita harus pergi dari pintas. Tiba-tiba anak-anak ovi bergerak ia merasa sakit. Purvi bertanya apa yang terjadi? ovi mengatakan Anda bhanga aur Bhanji memukulku. Purvi menyanyikan lagu untuk ovi. kemudian ovi terasa baik. ovi meminta Purvi bagaimana Anda belajar lagu ini? ia mengatakan dari aai. ovi Ia minta agar plz mengajarkan lagu ini kepada saya. lalu tiba-tiba satu truk datang ke arah mobil arjun ini & beberapa lampu datang di wajah arjun ini onir menginformasikan arjun tapi arjun kehilangan keseimbangan mobil & benjolan mobilnya dengan truk itu.

mobil arjun ini benar-benar rusak. onir bangun up. Ia melihat semua tak sadar. ia menyebut arjun .. arjun .. kemudian arjun mendapat sadar .. onir melihat Purvi & mengatakan berkabut .. membuka mata Anda ... berkabut .. berkabut maka arjun juga mencoba ke Ovi sadar. tapi ovi adalah jatuh di luar mobil. onir melihat ovi & mengatakan anak-anaknya tak aman sekarang. onir pergi ke panggilan seseorang atau menelepon seseorang untuk bantuan.

Di rumah Deshmukh vandita datang & manav menyambut nya. vandita mengatakan aku datang ke sini untuk bertemu ovi & Purvi. manav menginformasikan vandu bahwa mereka telah pergi untuk ganpati baapa darshan. vandita mengatakan aku datang dengan gits tetapi aku wil memberikan kemudian ketika mereka kembali. savita mengatakan ya ... im menunggu ovi & anak Purvi ini. ovi juga dihiasi kamarnya untuk anak-anak. ia mengambil vandu dengan ia & mengatakan im sangat senang. aku akan menjadi nenek yang besar. ia mengatakan bahwa aku berharap ovi & pengiriman Purvi terjadi secara normal. ia berdoa kepada Tuhan untuk ovi & kesehatan yang baik Purvi ini.Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 177


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 176. Please share...!

Blog, Updated at: 01:47