Sinopsis Archana Mencari Cinta Rabu 11 Januari 2017

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Rabu 11 Januari 2017
Sinopsis Archana Mencari Cinta Rabu 11 Januari 2017
Sinopsis Archana Mencari Cinta Rabu 11 Januari 2017. di rumah Deshmukh Purvi berpikir tentang arjun-ovi. ia hilang dalam pikiran & kemudian berkata pada dirinya sendiri bahwa arjun aku tahu kau gak ingin datang pune bersama kami. Anda ingin menghindari kita aku tahu Anda lelah. ia berkata pada dirinya sendiri aku berharap aku akan terus seceret kehamilan aku dari Anda & ovi. ovi datang & menjelaskan kepada Purvi bahwa hal ini sangat penting baginya.

ovi mengatakan bayi ini dibawa arjun terlalu dekat dengan saya. ia kirim ke Purvi arjun telah benar-benar berubah. arjun menerima aku sebagai istrinya gak ibu anaknya. ia mengatakan im sangat senang aku gak bisa membayangkan hidup aku tanpa bayi ini. katanya aku ingin onir. ia mengatakan aku belajar banyak hal membentuk onir. ia mengatakan untuk Purvi bahwa Anda begitu pintar & dewasa aku harap aku juga akan orang dimengerti.

ia mengatakan Purvi aku gak pernah peduli tentang bayi ini, namun sekarang Tuhan menyelamatkan bayi kami jadi aku ingin pergi untuk bayi aku di pune. manav menonton hal ini & datang dalam & mengatakan im sangat senang melihat kedua anak perempuan saya. keduanya pindah dalam hidupnya. aku berharap Tuhan akan menunjukkan memberkati Anda selalu.

Di toko khandesi ibu cerah ini melakukan pekerjaan. ia melihat cerah untuk datang ke arah tokonya. cerah datang dekat ibunya & ibunya menceritakan bagaimana kabarmu cerah? Anda terlihat gak layak. ia mengatakan bahwa gak memberikan makanan untuk Anda. cerah mengatakan gak ada. snehalat bertanya kepadanya mengapa ia datang ke sini?

cerah mengatakan bahwa savita memberikan daftar makanan ringan jadi aku ingin mengumpulkan semua makanan ringan item membentuk toko kami. ia pergi dekat jignesh. jignesh mengatakan untuk cerah yang Teju melakukan pekerjaannya di toko yang baik. ia adalah penanganan toko yang sangat baik. cerah tampak bahagia & melihat Teju. kemudian ia memberikan daftar makanan ringan untuk jignesh. jignesh memberikan item untuk cerah & Teju juga memberikan satu paket makanan ringan kepadanya. ia mengatakan paket ini untuk savita bentuk sisi saya. Cerah pun pergi.

Pada karanjkar rumah punni duduk. manju membawa teh untuknya. punni mulai menunjukkan dirinya sikap kaya untuk manju. kemudian punni memberikan satu gelang berlian sebagai hadiah untuk manju. manju bilang itu begitu indah namun aku gak accpet karunia ini. namun punni menegaskan ia untuk menjaga karunia itu. Sulochana datang & mengatakan manju Anda kontrol atas dirinya sendiri. namun manju mengatakan untuk Sulochana bahwa setiap kali archu memberikan sesuatu padanya saat itu ia gak mengganggu jadi tolong Anda gak mengganggu dalam hal ini.
ia mengatakan aku juga menolak untuk menerima hadiah ini namun punni bersikeras aku untuk terus hadiah ini. punni bilang itu keinginan aku saya ingin memberikan hadiah ini untuk manju. namun Sulochana mengatakan untuk manju itu gak baik & saran untuk mengendalikan dirinya sendiri. ia pergi. punni mengatakan meninggalkannya aai ppl kelas menengah gak tahu mahal hadiah penting ini.

Dalam Deshmukh rumah savita melihat makanan ringan paket. ia sebut Sundari. cerah datang & mengatakan bahwa Teju telah mengirimkan paket makanan ringan ini untuk Anda. ia telah menyiapkan makanan ringan ini untuknya. savita meminta berarti Anda memenuhi Teju na. ia masuk ke dalam dapur. savita membuka bahwa makanan ringan packet & makan satu beat. ia mendapat emosional & matanya mengisi dengan tear.manav datang & bertanya padanya mengapa ia menangis ..

savita mengatakan manav tentang Teju & makanan ringan nya. ia mengatakan Teju belajar begitu banyak hal & ia siap makanan ringan. manav mengatakan ya .. im juga senang untuk Teju. ia mengatakan untuk savita yang cerah cocok untuk Teju. savita marah & mengatakan gak ia gak baik sama sekali. cerah adalah melihat savita & berkata pada dirinya sendiri bahwa aku akan mencoba untuk memenangkan hati AAJI ini.

Dalam Deshmukh rumah archu berdoa di depan Tuhan untuk perjalanan baik untuk ovi & Purvi. manav datang & bercerita tentang Teju. archu mengatakan ya .. manav ia melakukan begitu banyak kerja keras. ia mengatakan im senang untuk anak saya. semuanya baik-baik saja sekarang manav. manav kata namun masih AAI gak setuju untuk hubungan yang cerah-Teju. archu mengatakan manav bahwa semuanya akan baik-baik saja segera.Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta Kamis 12 Januari 2017


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta Rabu 11 Januari 2017. Please share...!

Blog, Updated at: 01:41