Sinopsis Anandhi Rabu 11 Januari 2017 - Episode 302

Posted by

Sinopsis Anandhi Rabu 11 Januari 2017 - Episode 302
Sinopsis Anandhi Rabu 11 Januari 2017 - Episode 302
Sinopsis Anandhi Rabu 11 Januari 2017 - Episode 302. Pramila menolak untuk membebaskan Purabia dengan jaminan. anak-anaknya memintanya untuk membebaskan Purabia lain ia mungkin mengatakan kepada polisi tentang mereka. Pramila mengatakan, Anda benar. Inspektur panggilan Shiv dan mengatakan kepadanya sesuatu. Anandi bertanya apa yang terjadi. Shiv mengatakan bahwa Purabia ditangkap oleh Polisi dari jalan-jalan bazaar. Inspektur mengenalinya karena ia dengan Pramila.

Dia dibebaskan dengan jaminan. Polisi mengikutinya dan melihatnya pergi dengan Pramila. Pramila adalah dengan ia dan tahu tentang hal itu. Anandi mengatakan, itu adalah kesalahpahaman. Shiv mengatakan, Pramila sama bertanggung jawab dengan dia. Anandi mengatakan, ia ingin bertemu Pramila dan tak percaya dalam berita. Shiv terkejut berpikir istrinya tak percaya dia. Subadra bangun dari tidur dan berpikir Kalyani Devi akan datang dan mengganggu saya.

Dia adalah setelah saya. ia mengatakan, aku bahkan tak bisa memiliki persahabatan dengan dia. ia berpikir untuk melakukan sesuatu dan tersenyum idenya. Subadra pergi ke Dadisaa dan membangunkan dia. ia kemudian memberitahu pagi nya. Dadisaa bertanya, apa yang terjadi? Subadra mengatakan, aku pikir untuk membantu Anda. Waktu untuk mandi kotoran sapi. Dadisaa mengatakan tak hari ini. Subadra mengatakan, maka aku akan menerapkan pasta kerela.

Dadisaa meminta ia untuk tidur. Subadra mengganggu ia dan meminta ia untuk memiliki teh. Dadisaa mengatakan, aku tak dapat memiliki teh tanpa mandi. Subadra mengatakan, akan aku berikan air panas. ia meminta Dadisaa untuk datang dengan dia. Dadisaa berpikir, ia harus menanggung nya. Ira memberikan tiffin untuk Hardik dan Meenu memberikan susu mentega. Hardik mengatakan, aku tak bisa makan banyak.

Anandi memberikan Gatte ki ghormeh untuk ia dan meminta ia untuk memberikannya kepada Dadisaa. Daddu memberikan buket ke Hardik dan meminta ia untuk memberikannya kepada Kalyani ji atas namanya. Semua orang tertawa. Hardik mengatakan, ia harus sangat populer. Daddu mengatakan, ia istimewa bagi kita semua. Hardik mengatakan, ia akan pergi sekarang. Daddu meminta ia untuk memercikkan air. Anoop meminta ia untuk mengambil mobil. Hardik mengatakan, ia ingin melihat India, sehingga ia akan menggunakan transportasi umum. ia pergi.
Pramila mengatakan, aku lebih menyakitkan daripada marah pada Anda Purabia. Aku sakit hati mengetahui bahwa Purabia aku sedang mencari pelanggan di jalan sendiri. ia mengingatkan ia bahwa ia akan menikah dengan pria tua. Purabia meminta maaf kepada Pramila dan berjanji untuk tak menyakitinya lagi. Pramila mengatakan, aku telah mengampuni Anda, tetapi tak yang kedua kalinya. bel pintu berbunyi. Pramila meminta ia untuk bersembunyi di suatu tempat. Pramila membuka pintu untuk menemukan Anandi.

Anandi mengatakan, Anda mengambil banyak waktu untuk membuka pintu. ia bertanya, apa yang Anda bersembunyi. Pramila bertanya, apa? Anandi mengatakan, kebenaran bahwa Anda ditebus Purabia. Pramila bertanya, yang mengatakan kepada Anda ini. Anandi mengatakan, suami saya. ia mengatakan, aku merasa bahwa ia benar.

Pramila mengatakan, aku tak akan berbohong kepada Anda. Aku ditebus Purabia, tapi apa yang harus dilakukan. Aku merawatnya begitu banyak. aku membawanya ke sini dari rumah orangtuanya. Aku seperti seorang ibu baginya. ia membuang saya. ia menangis dan mengatakan aku tak bisa percaya sampai sekarang. ia berpura-pura tak bersalah. ia mengatakan bahwa ia tak terlibat dalam raket seks.

Anandi meminta maaf kepada Pramila dan mengatakan aku pikir Anda salah. ia pergi. Pramila menyeka air mata palsunya. Hardik mencapai Jaitsar. Ia menangkap tongkat. Beberapa anak-anak tertawa pada dirinya. Gulli dan temannya datang ke sana. Mereka tertawa di Hardik. Hardik bertanya, mengapa Anda tertawa? Mereka berdebat pakaian mereka.

Hardik meminta seseorang tentang alamat haveli bade. teman Gulli mengatakan, ia harus menjadi tamu Dadisaa ini. Gulli menawarkan untuk membawanya ke sana. Hardik duduk di siklus dan langsung pergi. Purabia mengatakan Pramila bahwa ia takut, tapi Anda mengendalikan situasi. Pramila mengancam untuk menyakiti jika ia tertangkap.Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Kamis 12 Januari 2017 - Episode 303


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Rabu 11 Januari 2017 - Episode 302. Please share...!

Blog, Updated at: 01:40