Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 177

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 177
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 177
Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 177.Onir melakukan pengobatan Purvi dan Arjun menunggu di luar. Onir keluar dan sekarang pergi ke kamar Ovi ini. Onir keluar dari kamar Ovi dan mengatakan Arjun bahwa ia telah terluka banyak dan ia perlu pengobatannya dilakukan juga. Onir memberitahu staf rumah sakit lain untuk melakukan perawatan Arjun, dan ia pergi ke kamar Purvi ini.

Sementara pengobatan Arjun sedang dilakukan, ia berpikir tentang bagaimana Ovi pertama tak ingin anak itu, dan kemudian ia benar-benar menunggu bayi mereka. Arjun kemudian pergi keluar untuk mendapatkan obat.

Sulochana yang tegang untuk beberapa alasan. ia kemudian memanggil Manav. ia bertanya apakah ia punya berita dari Purvi dan semua yang ia punya takut sedikit dan tak ada yang mengangkat teleponnya. Manav mengatakan Archu ia berbicara dengan mereka dan mereka sedang dalam perjalanan mereka.

Dia mengatakan padanya untuk tak khawatir, dan tempat di mana mereka pergi, mungkin ada sinyal lemah. ia mengatakan ia akan berbicara dengan mereka besok pagi dan memberi kabar padanya. Arjun panggilan Manav sekarang dan memberikan berita tentang kecelakaan mereka. ia meminta ia untuk datang cepat.

Mittal adalah mengambil makan malam. Punni keluar dan bertanya kepadanya mengapa ia mendapat begitu terlambat. Mittal meminta dia, kau bertanya padaku? Saya tak berpikir ada kebutuhan untuk menjawab Anda. Apa yang Anda pikir saya menikah karena aku mulai mencintai Anda? Anda dapat menjalani hidup Anda apa pun yang Anda inginkan, tapi tolong beritahu saya menjalani hidup saya dengan cara saya.

Ia mengingatkan ia tentang kontrak dan meminta ia untuk memulai pelaksanaan itu. Punni mengatakan akan membawa saya beberapa waktu untuk melakukan apa yang Anda inginkan. Mittal mengatakan, saya memberikan beberapa waktu, tapi ingat jika Anda tak melakukan apa yang saya minta, maka uang akan berhenti datang kepada Anda. ia pergi. Punni mengatakan dalam pikirannya, tak ada yang bisa mengambil status saya sekarang .. Aku akan melakukan segalanya untuk mempertahankan status ini.

Arjun kembali. Onir mengatakan kepadanya tentang kelahiran prematur Ovi ini. Arjun bertanya apakah ia bisa bertemu dengannya. Mereka pergi di kamarnya, tapi Ovi tak sadar. Arjun kemudian melihat bayi di sana. Arjun dan Onir pergi dekat bayi itu. Onir mengatakan, ia anak perempuan. Arjun mengatakan, ia begitu cantik.

Arjun mengucapkan terima kasih. ia mengatakan, Anda tak tahu apa yang Anda berbakat saya hari ini. Onir mengatakan, itu upaya semua Ovi, saya tak melakukan apa-apa. Semua kredit pergi ke dia, bukan aku. Arjun sekarang bertanya tentang Purvi. Setelah hening sejenak, Onir mengatakan, saya tak bisa menyelamatkan anak kita. Arjun adalah dalam kaget dan tak percaya a. Arjun kemudian bertanya mana Purvi. ia bertanya apakah ia bisa bertemu dengannya. Onir mengatakan, pergi. Mereka datang ke kamar Purvi sekarang.

Onir mengatakan Purvi, Arjun datang menemui Anda. Saat itu seorang perawat datang ke sana dan mengatakan, Ovi mendapat sadar sekarang. Purvi memberitahu Arjun, Anda pergi ke Ovi, ia perlu Anda. Arjun daun. Onir mengatakan Purvi bahwa ia akan kembali dan ia juga meninggalkan.
Arjun masih menunggu di luar. Onir datang dan mereka pergi ke kamar Ovi sekarang. Ovi menangis dan meminta Arjun tentang bayi mereka. Arjun mengatakan semuanya padanya baik-baik saja. Ovi mengatakan ia ingin melihat bayinya. Arjun membawanya ke bayi mereka. Arjun mengatakan Onir ia melakukan pengiriman Anda. Ovi meminta maaf untuk Onir untuk perilakunya ketika mereka bertemu pertama kali.

Dan hari ini setelah semua komplikasi jika pengiriman nya mungkin, maka itu karena Onir. ia bertanya apakah mereka mengatakan Purvi. Onir mengatakan, ya. Ovi mengatakan tapi ia ingin memberitahu ke Purvi dirinya. Arjun mengatakan Ovi bahwa ia butuh istirahat. Ovi mengatakan, tunggu dulu, kenapa kau tak bercerita tentang Purvi? Bagaimana anak Purvi ini? Tolong beritahu saya saya mendapatkan sangat khawatir. Arjun mengatakan, mereka tak akan menyelamatkan anak Purvi ini. Ovi mengatakan, saya ingin bertemu Purvi. Tolong bawa saya ke dia.

Jignesh mengambil Teju di suatu tempat, tapi ibu Jignesh ini berhenti padanya. Teju mengatakan padanya, AAJI menelepon saya dan mengatakan kepadanya tentang kecelakaan Purvi-Ovi ini. ia bilang, aku harus pergi. Ibu Jignesh ini mendapat emosional dan mengatakan, bagaimana saya bisa menghentikan Anda .. Anda harus pergi. Semuanya akan baik-baik saja. Teju dan Jignesh meninggalkan.

Arjun dan Onir membawa Ovi ke kamar Purvi ini. Ovi memegang tangan Purvi ini. Purvi mengatakan kepadanya, Anda seharusnya tak datang ke sini .. Anda perlu istirahat. Ovi mengatakan, tak ada Purvi .. sampai sekarang setiap kali aku membutuhkanmu .. kau selalu ada. Anda melakukan banyak bagi saya. Anda dan Onir memberi saya banyak kekuatan dalam komplikasi saya. Dan hari ini sekarang ketika Anda membutuhkan aku, bagaimana saya bisa pergi?

Ovi kemudian memberitahu Purvi, Anda tahu bayi ini sangat beruntung karena ia memiliki 2 ibu, tak 1. ia juga putri Anda. Saya bisa memahami apa yang Anda akan melalui, tapi tolong jangan menyakiti diri sendiri seperti ini. Aku tahu kau sangat kuat .. Anda bisa melawan dengan situasi apa pun. Kita semua adalah dengan Anda. Purvi tak mengatakan apa-apa. Ovi meminta Purvi tak menyakiti dirinya sendiri seperti ini. Onir mengatakan Ovi bahwa ia perlu istirahat. ia meminta Arjun untuk dibawa ke kamarnya. Arjun daun dengan Ovi.Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 178


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 177. Please share...!

Blog, Updated at: 07:30