Sinopsis Ashoka Antv Kamis 19 Januari 2017 - Episode 452

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Kamis 19 Januari 2017 - Episode 452
Sinopsis Ashoka Antv Kamis 19 Januari 2017 - Episode 452
Sinopsis Ashoka Antv Kamis 19 Januari 2017 - Episode 452. Prajurit membawa Devi, Ashok, Kaurvaki dan Vit pergi ketika Kaurvaki berpura-pura jatuh. ia mengambil pedang dari salah satu prajurit dan berseru "Jai Janani!"
Ashok juga memanfaatkan kesempatan dan membunuh semua prajurit.
Mereka pergi dari sana.
Sushim datang di ruang sidang. ia tersenyum melihat tahta "Ibu, pengorbananmu gak sia-sia. Hari ini aku berada di tempat yang kau inginkan. gak ada yang bisa menghentikanku dari duduk di kursi ini. Aku gak terkalahkan. Chakravartin Samrat Sushim!"
Dia tertawa keras.
Di sebuah ruangan, Vit meminta Ashok untuk membunuh Sushim bukan hanya untuk mereka yang telah meninggal namun bagi mereka yang masih hidup juga "Jika ia dibiarkan hidup maka ia akan menghina semua orang, nama Ibu dan Guru. Ini akan menjadi noda pada nama kita!"
Kaurvaki mengatakan "Ini bukan waktunya untuk menyerah namun untuk membalas!"
Devi mengingatkan Ashok bagaimana
dia selalu diberi kesempatan sehingga ia bisa berdiri untuk tanah airnya.
Acharya RG meminta mereka semua untuk beralih ke lokasi yang lebih aman.
Prajurit mengambil posisi untuk menangkap Ashok dan sekutu-sekutunya.
Ashok dan semua orang berhenti ketika mereka melihat prajurit berjalan di depan mereka.
Ashok pergi ke arah lain sementara Acharya RG ke jalan lain. Devi, Vit dan Kaurvaki juga pergi ke sisi lain.
Prajurit menemukan Ashok namun mereka membuat jalan untuknya.
Dia berjalan pergi dengan aman.

Prajurit mengelilingi Devi, Vit dan Kaurvaki.
Di ruang sidang, Sushim mengatakan "Ibu dan ayahku meninggal pada hari yang sama. Ini membuktikan cinta mereka! Ayah gak tahan kehilangan ibu, jadi ia meninggal juga. Mereka akan dimakamkan secara meriah namun hanya setelah aku membunuh Ashok!"
Seorang prajurit memberitahunya "Ashok berhasil melarikan diri!"
Prajurit lainnya membawa Devi, Vit dan Kaurvaki.

Sushim senang "Aku gak harus mencari Ashok sekarang. ia akan datang kesini sendiri! ia gak akan pernah mau Kaurvaki tercintanya mati atau kehilangan istri dan saudaranya"
Devi berteriak "Kau hanya mengundang kematianmu! Orang tua Chand Ashok gak ada di dunia ini lagi untuk mengikatnya. ia bebas sekarang! Kau pikir kau adalah iblis? Kau lupa bahwa semua orang sama di hadapan Mahadev. Kau akan dihukum atas dosa-dosamu!"
Sushim memintanya untuk diam "Aku bisa membuatmu diam segera jika aku ingin. Kau terlalu bangga padanya. Aku akan buktikan kepadamu dan semua orang hari ini bahwa Ashok gak dapat melarikan diri dariku!"
Dia memerintahkan prajurit untuk menutup semua pintu/jalan keluar "Cari Ashok bagaimanapun!"
Ashok terkejut gak melihat Devi, Vit dan Kaurvaki.
Dia bertanya kepada Acharya RG "Bagaimana ia bisa Acharya meninggalkan mereka di belakang? kamu telah berjanji untuk mengurus mereka. Apa yang terjadi?"
Mereka mendengar suara bel.
Sushim berteriak "Ashok!!!!!"
Dia telah mengikat dan merantai Vit, Kaurvaki dan Devi di tepi balkon "Aku gak pernah berpikir kau akan berlari seperti ini, meninggalkan orang yang kau cintai di belakang. Mereka bersamaku. Datang dan lihat! Kau gak bisa menyelamatkan ibumu dan ayahmu. Setidaknya selamatkan mereka! Aku memberikan kesempatan terakhir untuk menyelamatkan mereka sebelum matahari terbit atau seluruh Magadh akan menyaksikan kematian mereka!"
Dia menyiksa Devi, Vit, dan Kaurvaki.
Ashok berdiri gak berdaya ketika Acharya RG menghentikan ia pergi keluar.
Vit, Devi dan Kaurvaki menyanyikan Janani śloka.
Ashok memikirkan Guru dan orang tuanya "Sampai kapan orang yang aku cintai harus mati karena impian Bersatu India? Sampai kapan aku diuji? Ini akan menjadi
ketidak-hormatan kepada mereka jika aku menyerah, namun sampai kapan aku bisa terus berjuang! Aku akan dikenang sebagai seseorang yang mengorbankan orang tercintanya untuk hidup selama beberapa hari. Bagaimana aku akan membangun India yang damai itu? Aku gak bisa membiarkan Vit mati di tangan Sushim atau membiarkan Devi dihina oleh Sushim. Aku telah berjanji kepada ibu bahwa aku akan mengurus mereka. Aku gak akan membiarkan Sushim bersikap gak sopan terhadap Kaurvaki. Inilah waktunya! Jika aku dipilih oleh takdir maka itu akan membimbingku juga!"
Dia mulai pergi ketika ia berhadapan dengan Mahamatya.
Mahamatya menambahkan "Kau akan membutuhkanku untuk membunuh Sushim!"
Sushim datang ke kamar ibunya.
Dia memikirkan semua kerja keras ibunya.
Mahamatya mengatakan "Dia adalah iblis yang gak bisa di bunuh oleh Siamak dan pasukannya!"
Ashok mengatakan "Siapapun yang telah lahir harus mati. Kematian Sushim juga akan ditandai. ia pasti memiliki beberapa kelemahan!"
Mahamatya mengangguk "Dia memiliki satu kelemahan. Api adalah satu-satunya elemen dimana ia gak bisa menang atasnya!"

Ashok mengarahkan pedangnya pada Mahamatya "Mengapa kau ingin membantuku dalam membunuh Sushim? ia yang terbaik untukmu. Kau ingin membuatnya menjadi Samrat"
Mahamatya menerima kesalahannya "Hari ini aku telah memahami bahwa Acharya Chanakya benar! ia bisa meramalkan masa depan sementara aku egois. Ia mendukungmu dan aku mendukung Sushim. Dari debu, Chanakya membuatmu menjadi berlian. Aku mendukung Sushim dan berpikir ia akan menjadi berlian ketika ia sendiri adalah batu. Kau siap untuk mengorbankan hidupmu demi memenuhi impian Gurumu. Sushim sangat ingin membunuhku demi mencapai impiannya. Aku telah bersumpah untuk gak membantu Sushim dan melarikan diri dari sana. Aku gak membiarkan Sushim mencari tahu bahwa aku masih hidup. Aku berpikir untuk meninggalkan segalanya dan pergi ke Himalaya, menghabiskan kehidupan biasa"
Ashok ingin tahu mengapa ia kembali "Kami telah kehilangan ayah dan Sushim memiliki semua hak. Aku hanyalah orang yang kalah!"
Mahamatya mengatakan "Kau hanya kehilangan satu laga. Masih ada satu harapan yang tersisa untuk kemenanganmu. Aku yakin kau akan menang, namun untuk itu mau harus percaya padaku. Kau harus melakukan apa yang aku katakan!"
Acharya RG mengatakan "Acharya Chanakya selalu mengatakan bahwa kau dapat memberi susu kepada ular namun itu hanya akan berakhir dengan menggigitmu!"
Mahamatya menambahkan "Acharya juga mengatakan bahwa setiap orang harus mendapatkan satu kesempatan untuk bertobat. Sejarah akan selalu mengingatku sebagai orang yang mendukung murid yang salah, namun juga sebagai orang yang mencoba untuk membuat perubahan yang berguna"
Dia melipat tangannya di hadapan Ashok "Kau telah mengambil begitu banyak risiko. Ambil kepercayaanku juga untuk terakhir kalinya!"
Sushim semakin gelisah "Mengapa kau (Ashok) begitu lama? Kami sedang menunggumu disini. Apa yang lebih penting bagimu daripada mereka?"
Dia memegang leher Vit dengan marah.
Devi dan Kaurvaki tegang.
Ashok merencanakan langkah berikutnya "Anda harus menggali lubang yang dalam dengan bantuan rakyat. Ini akan berlapis beling bakar yang akan ditutup dengan baik. Aku akan menantang Sushim menyeberangi lubang untuk datang kepadaku"
Acharya RG bertanya "Mengapa Sushim akan datang kesini? ia telah menawan Devi, Vit dan Kaurvaki sebagai umpan"
Mahamatya menawarkan diri untuk membawanya Sushim kesana "Mungkin inilah mengapa aku dibuat sebagai gurunya. Aku tahu dengan sangat baik bagaimana cara membuat ia setuju untuk sesuatu yang gak ia setujui!"
Sushim bertanya pada Vit "Mengapa saudaramu gak datang sampai sekarang? Panggil dia! Meminta ia untuk menyelamatkanmu! ia gak akan datang dengan cara ini. Ashok gak akan datang sampai ia mendengar kau berteriak kesakitan!"
Dia mengeluarkan pedangnya dan akan menyakiti Vit ketika Mahamatya menghentikannya.
Semua orang melihat Mahamatya terkejut / kebingungan.
Sushim dan Mahamatya berhadapan.Baca selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Jumat 20 Januari 2017 - Episode 453


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Kamis 19 Januari 2017 - Episode 452. Please share...!

Blog, Updated at: 01:51