Sinopsis Ashoka Antv Jumat 20 Januari 2017 - Episode 453

Posted by

Sinopsis Ashoka Antv Jumat 20 Januari 2017 - Episode 453
Sinopsis Ashoka Antv Jumat 20 Januari 2017 - Episode 453
Sinopsis Ashoka Antv Jumat 20 Januari 2017 - Episode 453. Ashok mengatakan "Aku bisa mengerti rasa sakitmu"
Chanda menyangkal "Tidak! kamu gak mengerti! Aku tahu kamu dengan sangat baik. kamu munafik! Bagaimana kamu akan membangun Bersatu India jika kamu sendiri adalah alasan dari keretakan keluargamu! Karenamu, gak ada kedamaian dalam keluargamu! kamu adalah orang yang membunuh kakakmu sendiri!"
Ashok menjawab "Aku gak membunuh orangnya tetapi hal-hal yang salah di dalamnya"
Chanda berkata "Kau benar tapi ini adalah kemunafikan saja! kamu memiliki dua wajah!"
Ashok menyalahkan Sushim karena telah membunuh ayahnya sendiri "Ayah ingin menghukum Sushim!"
Chanda memanggilnya Maharaj Ashok "Ini terbukti bahwa orang-orang yang masih hidup menulis sejarah. Jika itu untuk orang-orang mati maka sejarah pasti akan menjadi hal lain! Kebenarannya adalah, kamu lahir oleh darah kotor yang mencemari darahmu!"
Ashok memperingatkan ia untuk gak mengucapkan sepatah kata lagi "Aku akan lupa bahwa seorang wanita sedang berdiri di hadapanku karena seorang ibu yang sedang dihina sekarang! Ini adalah asuhannya bahwa kamu masih berdiri di hadapanku bahkan setelah menghina dia"
Chanda menangis "Kau telah membunuh suamiku dan membuatku menjadi janda! kamu gak memikirkan aku ketika itu, jadi mengapa sekarang? Aku lebih suka mati daripada harus dihormati olehmu atas nama cita-citamu. kamu memang Chand Ashok!"

Kaurvaki mengatakan "Ashok adalah Chand karena orang berperilaku buruk dengannya setiap saat. kamu mengatakan kamu akan memilih untuk mati bukan berada di sini. Ini adalah kebesaran Ashok bahwa ia masih menghormatimu. Sushim gak pernah menghormati siapapun di dalam hidupnya. ia berperilaku buruk denganku juga. kamu menikah dengannya bahkan setelah mengetahui segalanya! kamu harus hidup dengan pilihanmu. Sushim menginginkan kekuasaan sedangkan Ashok ingin melayani orang-orang tanpa pamrih! Ashok memaafkan Sushim tapi Sushim membunuh ibunya. Ashok gak pernah membunuh ibu manapun. Mungkin kamu gak dapat melihat kebenaran sekarang tapi aku tahu kamu dengan baik. kamu berpikir rasional. Nanti kamu akan setuju denganku. Mari kita akhiri ini disini saja!"
Chanda setuju "Ashok mendapatkan tahtanya. Layani tanah airmu sekarang! Jangan lupa bahwa ini belum menodai namamu. Ingat bahwa Sushim harus kehilangan kasih sayang ayahnya selama 14 tahun karenamu! kali ini akan terjadi hal yang sama kepada seorang anak bahkan untuk seluruh hidupnya!"
Dia berbalik untuk pergi.
Ashok berkata "Berhenti!"
Chanda menolak untuk tinggal disana "Akan lebih baik jika aku mati daripada tinggal disini bersama orang yang telah membunuh suamiku! Aku dan anakku akan pergi jauh dan meninggalkan abu ibu besar (Charu) serta kakakmu. kamu telah membunuh mereka!"
Dia menaruh pot yang berisi abu di hadapan Ashok "Seorang ibu, seorang istri, anak perempuan, puteri dan sebagian besar seorang wanita mengutukmu! kamu membunuh ibu besar dan melakukan adharma. kamu merenggut ayah dari anakku yang belum lahir, suamiku dariku! kamu juga akan sendirian satu hari. kamu mungkin menjadi Chakravartin Samrat Ashok tapi aku mengutukmu! kamu gak akan memiliki orang untuk berbagi kebahagiaanmu di hari itu. Aku mengutukmu dan keluargamu! Pot yang berisi abu ini akan selalu mengingatkanmu tentang hari-hari gelapmu!"
Semua orang tampak terkejut.
Chanda berjalan keluar dari ruang sidang.
Di ruangan, Ashok mengatakan "Aku bisa mengerti berapa banyak pertempuran yang seorang ibu tanggung demi membesarkan anaknya. Aku gak ingin seseorang menanggung / melalui masalah seperti ibuku. Aku telah memutuskan untuk membawa Chanda kembali istana. ia pantas berada di sini"
Acharya RG berkata "Aku mengerti kamu tergerak oleh kata-kata Chanda. Pikirkan hal politik juga. Membawa ia kesini dapat memiliki efek samping"
Ashok gak ingin anak manapun lahir dengan pikiran negatif "Chanda benar! Seorang anak yang baik dibesarkan dengan pikiran positif. Setiap anak, baik itu anggota kerajaan atau pun orang biasa memiliki hak atas Patliputra! Siapa kita yang memutuskan apapun? Kita gak bisa memutuskan apapun atas dasar fakta bahwa ayahnya adalah seorang pengkhianat! Jangan lupa bahwa itu akan menjadi anak pertama dari
keluarga. Jika ia layak untuk tahta maka ia akan mendapatkan itu juga!"
Mahamatya membela Acharya RG.
Ashok menolak untuk menghukum Chanda atas kesalahan Sushim.

Kaurvaki bertanya kepada Ashok "Mengapa kamu merasa Chanda gak bersalah? Apa ia gak tahu segala hal tentang Sushim dan jenis orang seperti apa dia? Tidak! ia tahu apa yang sedang ia hadapi. Orang yang mendukung orang berdosa juga berdosa! Mandodari gak pernah mendukung Ravan. ia selalu berusaha untuk menunjukkan jalan yang benar. ia gak pernah mendukungnya dalam dosa-dosanya. Chanda gak menghentikan Sushim ketika keluarganya mendukung Sushim. Sushim akan hidup hari ini. Itu lebih dari kesepakatan daripada pernikahan. Kita gak harus bersimpati kepada orang tersebut. Semua orang tahu bahwa Sushim adalah iblis bahkan sebelum kamu kembali ke Patliputra. kamu sendiri tahu bagaimana ia telah menyalahgunakan anak-anak dan rakyat. kamu telah membunuh iblis. Berhenti menyalahkan diri sendiri! Sebagai seorang raja, ini harus menjadi tantangan pertamamu. Ini gak mudah tetapi keputusanmu akan mempengaruhi kehidupan banyak orang dan masa depan juga!"
Devi mengkhawatirkan kutukan tapi Kaurvaki berbicara tentang penguasa yang harus memberikan prioritas juga "Keadilan gak bisa dimana rasa takut berada. Kesetaraan juga gak bisa berada disana! Chanda gak lebih dari seorang wanita yang telah kehilangan pikirannya. Kita bisa mengimbangi tapi gak dengan cara ini"
Acharya RG dan Mahamatya mendukung Kaurvaki.
Ashok berterima kasih kepada Kaurvaki "Aku terpengaruh oleh emosi. Mulai sekarang dan seterusnya aku hanya akan fokus pada impianku membangun persatuan India!" Acharya RG dan Mahamatya pergi.
Kaurvaki juga akan pergi ketika Devi menghentikannya "Aku ingin berbicara dengan kalian tentang sesuatu yang penting. Kalian berdua harus menikah!"
Ashok menyebutnya mustahil tetapi Devi menegaskan "Kaurvaki melengkapi Ashok. Kalian berdua dibuat untuk satu sama lain. Aku telah berpikir dengan baik. Kita menikah karena alasan tertentu. Semua telah terpenuhi sekarang. Bagaimana aku akan mendukung Ashok?"
Kaurvaki mengatakan "Kau akan belajar. Aku mencintai Ashok tapi aku gak bisa menjadi istri kedua atau wanita kedua di hidup seseorang. Aku akan selalu berdiri di sisi Ashok setiap kali ia membutuhkanku tapi gak sebagai istri kedua"
Devi mencoba untuk menolak tapi Ashok memintanya untuk berhenti "Cukup! Cukup Devi! Aku menghargaimu. gak mudah bagi seorang wanita untuk memikirkan pengorbanan seperti itu. kamu mungkin lupa tapi aku ingat janjiku pada ibu. Aku sudah bilang bahwa aku akan menerimamu sebagai istriku. Aku telah menikahimu. Aku gak bisa menikah lagi. Aku telah melihat bagaimana ibuku selalu merindukan perhatian suaminya. Ayah membuat setiap usaha mungkin tapi aku gak akan pernah membuat kesalahan seperti itu"
Dia pergi.
Kaurvaki memberitahu Devi untuk gak pernah memikirkan itu lagi di masa depan "Aku hanya ingin kalian berdua untuk tetap bahagia bersama!"
Dia juga pergi.
Malam hari, Devi sedang tidur bersama Vit. Di dalam tidurnya terdapat kilasan AshVaki.
Ia bangun dan terharu melihat Vit yang sedang tidur. Ia membelai wajahnya.
Devi datang ke kamar Ashok yang juga sedang tidur dan menyentuh kakinya.
Kilas balik pernikahan mereka berkedip di depan matanya.
Dia melipat tangannya "Maafkan aku karena gak meminta izin darimu sebelum pergi. kamu gak mengerti bahwa kamu memerlukan Kaurvaki dan bukan aku untuk memenuhi motifmu!"
Dia pergi.Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Senin 23 Januari 2017 - Episode 454


Tags: Ashoka, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Ashoka Antv Jumat 20 Januari 2017 - Episode 453. Please share...!

Blog, Updated at: 01:11