Sinopsis Anandhi Senin 2 Januari 2017 - Episode 293

Posted by

Sinopsis Anandhi Senin 2 Januari 2017 - Episode 293
Sinopsis Anandhi Senin 2 Januari 2017 - Episode 293
Sinopsis Anandhi Senin 2 Januari 2017 - Episode 293. Amol mencoba untuk menghibur Shiv dan menyanyikan sebuah lagu. Shiv tersenyum. Semua orang tersenyum. Daddu mengatakan kepadanya bahwa semuanya itu baik. Subadra memberikan beberapa surat kepada Shiv. Shiv membaca surat itu dan terkejut. Anandi bertanya, apa itu? Shiv mengatakan, itu adalah pengadilan summon. aku harus menghadiri sidang pertama. Semua orang terkejut. Subadra meminta, akan Anda benar-benar berdiri di kotak saksi? Semua orang melihat Subadra. Subadra mengatakan, semua orang akan mati dan akan membawa aku juga. Ganga mengambil sebuah gerobak dan pergi ke kantor polisi. Saachi berbicara kepada Vivek di telepon. Ia mengatakan bahwa ia akan menunggu karena ia pergi. ia meminta ia untuk meminta Rakhi untuk tidur dengan dia. Saachi mengatakan, aku akan memeluk foto Anda dan tidur.

Vivek tersenyum dan memutus panggilan. Saachi melihat pernikahan pic mereka. Saurabh matanya dan berpikir bagaimana Anda dapat tidur sendirian tanpa aku. Ganga menginformasikan polisi. daun polisi. ia memberitahu Basant, yang mengambil senapannya dan daun terburu-buru. Dadisaa dan Gehna terkejut. Shamal meminta pekerjanya untuk bergegas. Jagya berpikir, aku harus berhenti tempo ini sebelum Ganga tiba dengan Polisi. ia tusukan ban tempo dan tertangkap oleh pembantu Shamal ini. Shamal terkejut, namun tersenyum. ia mengatakan kepadanya bahwa ini bukan tempat untuk orang-orang yang baik. Jagya mengatakan, aku datang untuk menghentikan Anda dan mengatakan Anda tertipu kita. Anda adalah pembunuh. Shamal meminta ia untuk gak membencinya. Jagya meminta ia untuk gak menipu ia lagi. ia mengatakan,

Anda bertindak untuk menjadi orang baik, namun sebenarnya adalah sebuah rakasa. Shamal meminta ia untuk tenang. ia mengatakan, itu adalah pekerjaan saya. Ini hanya pekerjaan saya, yang aku lakukan untuk uang. ia meminta Jagya untuk menjadi mitra dalam bisnis opium. Jagya terkejut. Jagya mengatakan kepadanya bahwa ia pikir ia salah. Shamal Bhai mengatakan, aku harus membunuhmu. Jagya mengatakan, Anda gak bisa meninggalkan dari tempat ini. goon Shamal maju menyerang Jagya dengan tongkat. Jagya jatuh pingsan. Shamal meminta preman untuk membuang Jagya di pabrik dan lampu pabrik terbakar. preman Shamal menempatkan minyak tanah sekitar Jagya. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Selasa 3 Januari 2017 - Episode 294


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Senin 2 Januari 2017 - Episode 293. Please share...!

Blog, Updated at: 03:11