Sinopsis Archana Mencari Cinta Minggu 1 Januari 2017

Posted by

Sinopsis Archana Mencari Cinta Minggu 1 Januari 2017
Sinopsis Archana Mencari Cinta Minggu 1 Januari 2017
Sinopsis Archana Mencari Cinta Minggu 1 Januari 2017. Onir mengatakan Purvi, aku tahu betul bagaimana Anda sedang berjuang ketika Anda datang ke Kolkata untuk pertama kalinya. Purvi mengatakan, Anda mengalami kesalahpahaman gak hanya aku diberitahu Arjun untuk melakukan semua ini gak Aku mengambil janjinya melupakan saya. Aku mengorbankan cinta aku untuk Archu aai gak namun Arjun mengorbankan segalanya untuk saya. ia bahkan menikah dengan Ovi karena aku mengatakan kepadanya. Ketika aku merasa Ovi masih aman gak aku datang ke Kolkata dan aku mengambil janji dari Arjun melupakan aku dan menjaga Ovi bahagia.

Dia memenuhi janjinya. Onir gak percaya. ia Kelompok Sekarang mengatakan, "apa yang aku lakukan?" Orang yang ingin Anda baik gak apa yang aku lakukan? Purvi mengatakan Onir, "itu bukan salahmu gak apa pun yang Anda lakukan gak Anda lakukan untuk saya". "Dan gak ada orang lain yang tahu di rumah ini bahwa anak ini adalah Arjun. gak 'Dan silahkan gak ada akan mencari tahu tentang hal ini di rumah ini. Onir mengatakan, "baik-baik saja gak Aku gak akan pernah membiarkan Arjun mencari tahu tentang ini". Purvi mengatakan, kau ayah satu anak ini gak kita akan membesarkannya bersama. aku dan Arjun melakukan satu kesalahan besar gak tentang yang aku gak ingin orang untuk mencari tahu. Itulah mengapa aku mengambil laporan aku pergi. Onir mengatakan padanya, aku telah mengatakan kepada Anda dari awal bahwa aku akan dengan Anda dalam semua kebahagiaan dan kesedihan. Terakhir kali aku gak bisa berhenti Anda meninggalkan dan itu adalah kesalahan terbesar aku gak namun aku berjanji bahwa aku gak akan meninggalkan Anda sendirian sekarang. aku telah menyadari bahwa gak ada yang lebih besar dalam hidup aku daripada kebahagiaan Anda. Di sisi lain, Arjun mengatakan Ovi bahwa Arjun tahu segalanya. Ovi bertanya, bagaimana ia bisa tahu? Arjun mengatakan, bahwa aku gak tahu gak namun itu baik bahwa kebenaran adalah keluar. Ovi meminta dia, ia pasti benar marah? Arjun ingat tamparan Onir ini. Ovi terus, itu gak mudah untuk menerima semua ini gak ia mengatakan, gak membawa aku salah, namun itu adalah kesalahan Purvi kali ini gak ia harus menceritakan semuanya. gak tahu apa yang akan terjadi hubungan mereka sekarang. Arjun mengatakan, gak akan terjadi gak pada kenyataannya semuanya akan baik-baik saja sekarang sebagai kebenaran keluar. Onir adalah orang yang bijaksana. ia akan mengerti. Ovi juga mengatakan, yang baik yang Onir menemukan segala sesuatu gak ia akan mencari tahu satu hari. Ovi bertanya, jangan Anda pikir ini baik untuk hubungan kita juga? Arjun hanya menatapnya dan gak menjawab apa-apa. Ovi menempatkan kepalanya di bahu Arjun.

Onir lagi meminta maaf kepada Purvi. Purvi bertanya, "untuk apa?" Onir kata, untuk doubtig pada Anda. ia mengatakan padanya bahwa seseorang memanggilnya dan ia merasa bahwa Purvi adalah kecurangan pada ia dan itulah mengapa ia pergi untuk melihat Purvi gak ia mengatakan, 'saya gak melakukan itu. Purvi mengatakan, jangan minta maaf gak kesalahan adalah milikku gak jika aku Telah menceritakan segalanya sebelumnya, maka mungkin aku gak akan melihat hari ini gak namun aku hanya tidak
punya strengt. Purvi sekarang meminta dia, yang disebut Anda? Onir mengatakan, gak tahu gak itu adalah salah satu gadis gak yang mengatakan ia tahu segala sesuatu tentang masa lalu Anda dan gak memberikan namanya. Purvi hilang dalam pikiran. Onir mengatakan padanya, gak 'mengambil terlalu banyak ketegangan gak pergi dan mendapatkan segar. Onir sekarang berpikir tentang bagaimana hubungannya dimulai dengan Purvi. Purvi mengajar anak-anak. Onir melakukan pengobatan anak-anak di sisi dan melihat Purvi. Mereka terus melakukan hal ini selama berhari-hari dan satu hari, Purvi mulai merasa pusing. Onir membawanya untuk pengobatan. Setelah beberapa waktu, Onir bertanya Purvi, kamu tinggal sendiri atau ada ppl lain yang tinggal dengan Anda? Purvi bertanya, kenapa kau menanyakan itu? Onir mengatakan, gak membawa aku salah gak namun seseorang harus dengan Anda selama ini gak Anda sedang hamil. Purvi tampaknya dalam shock. Onir mengatakan, hari Anda pergi gak sadar dan aku melakukan perawatan Anda gak dan menjadi dokter gak aku tahu tentang hal itu. Onir mengatakan, sepertinya Anda sudah tahu tentang hal itu gak namun anyways gak jika Anda ingin gak Anda bisa memberikan kabar baik ini kepada suami Anda. Purvi mengatakan, aku gak menikah. Onir mengatakan, gak gak apa-apa gak dan aku gak ingin ikut campur dalam kehidupan pribadi Anda gak Aku hanya ingin kau aman. Anda hamil dan Anda akan harus mengambil dirimu baik-baik. terima kasih Purvi ia untuk perhatian dan pergi. Lain hari, Onir berbicara beberapa staf sekolah. Lady memberinya teh. Onir mengatakan, teh sangat baik. Lady mengatakan, Purvi membuatnya. Onir sekarang pergi ke Purvi dan mengatakan kepadanya, Anda gak harus bekerja seperti ini. Anda harus beristirahat. Purvi mengatakan, sebenarnya aku suka melakukan semua hal ini. Ketika aku datang ke sini gak Aku gak tahu siapa pun di sini. ppl ini memberi aku tempat tinggal, jadi sekarang aku merasa bahwa aku harus melakukan sesuatu untuk mereka juga. Kembali untuk menyajikan gak Onir mengatakan, sekarang aku sudah terbiasa untuk Anda gak aku terus pergi ke sekolah itu gak aku mulai menyukai segala sesuatu tentang Anda gak dan kemudian satu hari gak Onir pergi ke Purvi dan meminta dia, sehingga Purvi gak maukah kau menikah? aku gak berpikir sama sekali wanita tht gak bisa membesarkan anak sendirian gak namun masyarakat ini memiliki beberapa aturan gak mereka gak menerima anak tanpa ayah gak suatu hari mereka akan mengajukan pertanyaan gak apa yang akan Anda menjawab mereka saat itu? Anda akan mengatakan bahwa ia diadopsi? namun kemudian besok ayahnya tahu anak itu adalah miliknya gak dan ia mungkin datang untuk membawanya pergi. Bahkan jika Anda baik-baik saja dengan itu gak maka katakanlah.anak ini meminta Anda besok, siapa ayahku? maka apa yang akan Anda katakan? Purvi bertanya, namun kenapa kau ingin menikah? Onir mengatakan, aku jiwa bebas gak Aku terus ke tempat-tempat yang berbeda untuk mengobati pasien saya. Dan jika aku dapat berguna bagi seseorang, maka aku akan senang. Dan karena>> teh ini juga (dia tersenyum). Purvi mengatakan, namun Anda gak tahu apa-apa tentang masa lalu saya. Onir mengatakan <i gak ingin ingin tahu tentang hal itu baik gak Aku ingin menikah untuk masa depan gak jika Anda mengatakan ya, maka kita akan menikah besok saja. dan jangan khawatir gak Aku gak akan pernah meminta Anda yang anaknya itu.Baca Selanjutnya Sinopsis Archana Mencari Cinta Senin 2 Januari 2017


Tags: Archana Mencari Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Archana Mencari Cinta Minggu 1 Januari 2017. Please share...!

Blog, Updated at: 03:14