Sinopsis Anandhi Selasa 3 Januari 2017 - Episode 294

Posted by

Sinopsis Anandhi Selasa 3 Januari 2017 - Episode 294
Sinopsis Anandhi Selasa 3 Januari 2017 - Episode 294
Sinopsis Anandhi Selasa 3 Januari 2017 - Episode 294. Shyamalbhai mengatakan para pekerjanya untuk mengatur Jagya dan pabrik terbakar. Polisi tiba dengan Basant dan Ganga dan menangkap Shyamalbhai dan rekan-rekannya. Shyamalbhai memperingatkan Jagya dan Ganga sebelum dibawa pergi. Saurabh memasuki ruangan Sanchi dan mencoba untuk menganiaya Sanchi dan ia lolos. Sanchi pendekatan ibu mertuanya namun ia mengatakan gak memberitahu Vivek demi persatuan semua orang. Jagya meminta maaf kepada Ganga karena gak percaya padanya. Dadisa mengatakan Nandu gak menggunakan obat-obatan Shyamalbhai lagi. Jagya memberitahu keluarganya tentang saham opium ilegal Shyamalbhai dan memberikan kredit kepada Ganga untuk menemukan kebenaran Shyamalbhai ini. Rasika menghadapi Shiv dan Anandi dan ia ejekan ia tentang memalsukan dirinya di depan semua orang. Meenu mengatakan Shiv menjadi tenang dan mengabaikan Rasika.

Nandu tertawa melihat Jagya. ia mengatakan Jagya bahwa ia tertawa berpikir tentang pengobatan luka nya. Jagya bertanya, apa yang Anda maksud. Nandu mengatakan, susu kunyit. ia mengatakan, maa digunakan untuk membuat saya minum. Ini adalah giliran saya sekarang. ia mengatakan, Bhabisaa membawa itu. Jagya mengatakan, saya gak akan meminumnya dan meminta Nandu untuk mengatakan bahwa ia gak ada. ia bersembunyi di balik tirai dan memberitahu Nandu untuk mengatakan hal yang sama. Ganga datang. Nandu mengatakan padanya bahwa ia sedang membaca buku Bhaisaa ini.


Dia bertanya, di mana saudaramu. Nandu mengatakan, ia pergi 5 menit kembali. Ganga mengerti dan mengatakan kepadanya buku yang harus dibaca dengan benar. ia menarik telinganya. ia menyebut Jagya dan meminta ia untuk keluar. ia melihat sandal Jagya dan meminta ia untuk datang. ia menarik tirai untuk melihat Jagya. Jagya adalah tentang untuk mengatakan. Mereka jatuh di tanah romantis. istirahat susu kaca. Nandu mengatakan, saya harus pergi. Ganga mengatakan, saya akan membawa susu lagi. Nandu dan Jagya tertawa. Perawat meminta penduduk desa untuk mengisi formulir. Mereka menolak untuk mengisi formulir dan mengatakan kami membawanya ke sini untuk kemanusiaan. Mereka takut dari Polisi. Jagya datang dan bertanya, apa yang terjadi. Perawat mengatakan kepadanya segala sesuatu. Jagya mengatakan kepadanya untuk membiarkan mereka pergi dan tanda-tanda di kertas di tanggung jawabnya. Ganga melihat pria itu dan terkejut. Jagya terlalu melihat ia sekarang. ia mengatakan padanya bahwa ia adalah ayah Ratan ini. ia meminta bangsal anak untuk membawanya. Shiv mengambil sumpah bahwa ia akan mengatakan kebenaran. Pengacara meminta ia untuk mengatakan sejak kapan ia tahu Rasika. Shiv mulai menceritakan bahwa hidupnya manja ketika Rasika telah ditunjuk sebagai PA nya. ia mengatakan, ia lebih tertarik padanya daripada bekerja. ia mengatakan, ia ingin menjaga jarak darinya. ia mengatakan kepadanya bahwa ia mengalami masalah perkawinan dengan Narendra dan mencoba untuk mendapatkan fisik dengan dia. Rasika akan terkejut. Shiv mengatakan di pengadilan, bagaimana ia berusaha menjebaknya dan bagaimana ia menamparnya. Lalu ia robek pakaian dan bertindak sebagai korban.
Dia mengatakan, ia membuat saya infront penjahat dari mata setiap orang untuk meraih simpati. ia mengatakan, ia mengatakan kepada Media bahwa saya mencoba untuk menganiaya dirinya, namun itu salah. Pengacara mengatakan,
kebenaran akan keluar. ia mengatakan pengadilan untuk mendengar pernyataan Rasika ini. Rasika pergi ke kotak saksi dan mengambil sumpah. ia mengatakan bahwa ia berperilaku secara formal dengan ia dan menghormatinya. ia bilang ia berjanji untuk bekerja dengan setia, namun ia berarti salah dan berpikir ia siap untuk memiliki hubungan fisik dengan dia. Semua orang tampak terkejut. Pengadilan meminta ia untuk melanjutkan pernyataannya. ia mengatakan, Shiv ingin menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan dia. ia mengatakan, ia merasa Shiv baik dan Shiv mengambil keuntungan dari kebaikan dirinya. Shiv terkejut dengan kebohongannya. ia mengatakan bahwa Shiv mengatakan bahwa ia gak senang dengan istrinya. Anandi terkejut. Rasika melanjutkan bahwa hubungannya dengan Anandi gak baik. ia mengatakan, perlahan-lahan ia mulai berdiskusi dengan saya tentang kehidupan sosialnya. ia mengatakan, Shiv mengatakan bahwa ia ada di pikirannya saat Anandi adalah di sekelilingnya. Pengacara bertanya, mengapa Anda gak menghentikannya. Rasika mengatakan, saya mengatakan kepadanya bahwa saya gak tertarik dalam kehidupan pribadinya dan berhenti bertemu dengannya. Ia digunakan untuk menelepon saya dengan alasan. Shiv mengatakan, itu semua salah. Anoop mengatakan, ia sedang berbicara omong kosong. Shiv gak bekerja semalam lalu mengapa ia akan membuat pekerjaannya semalam. Pengadilan meminta mereka untuk berperilaku baik. Vivek meminta mereka untuk duduk. Pengacara bertanya, apa yang terjadi hari itu? Rasika mengatakan bahwa Shiv memanggilnya untuk kabinnya. ia membuka pintu dan mulai mencari file. ia datang dan memeluk saya. Saya mencoba untuk mendorong dia. ia mencoba untuk mencium saya dan berkata ia gak tahan sekarang. ia mengatakan, ia mengatakan bahwa ia gak bisa membiarkan ada yang tahu tentang hubungan mereka. ia mengatakan, aku mendorong dan menamparnya. ia marah dan robek pakaian saya. Aku berteriak dan karyawan datang ke sana. Saya merasa malu. Saya gak tahu ke mana harus pergi untuk bantuan. ia menangis fakely. Shiv terkejut. ia mengatakan bahwa ketika Narendra datang untuk tahu tentang hal itu. ia terkejut. ia pergi ke kantor Shiv dan rumah dan memintanya untuk meminta maaf kepada saya, namun ia menolak. ia ditangguhkan saya. Narendra disebut Media dan kami mengatakan yang sebenarnya. ia mengatakan, motif Narendra adalah untuk memberikan keadilan dan ia membakar dirinya sendiri. Narendra sudah mati, namun Shiv gak menerima kejahatan sampai sekarang. ia menangis dan mengatakan gak tahu kapan Narendra akan mendapatkan keadilan. Pengadilan meminta ia untuk mengurus dirinya sendiri. Rasika mengatakan, bagaimana saya bisa beristirahat sebagai jiwa suami saya gak damai. ia mengatakan, saya ingin Narendra mendapatkan keadilan segera. Pengadilan meminta Vivek untuk menyeberang memeriksa Rasika. Vivek bangkit dan mengatakan pasti. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Rabu 4 Januari 2017 - Episode 295


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Selasa 3 Januari 2017 - Episode 294. Please share...!

Blog, Updated at: 02:39