Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 917

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 917
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 917
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 917. Mani berbicara kepada Singhal tentang proyek. Singhal setuju. Mihir meminta staf untuk kembali bekerja. Ruhi meminta Aaliya untuk mengambil Adi ke kedai kopi dan menenangkannya. Ishita mengatakan Raman bahwa ia akan pergi ketika Pihu datang, Anda memeluknya. Pihu datang dan memenuhi Raman. Ishita menyembunyikan dan melihat mereka. Raman pelukan Pihu dan mengatakan saya telah melewatkan banyak. ia meminta ia untuk melihat apa yang ia punya untuk dia, cokelat fav nya. Shagun datang dan melemparkannya. Raman marah.

Mihir bertanya Ruhi kenapa ia memeriksa profil Singhal ini. ia bilang aku sedang mencoba untuk memeriksa latar belakangnya, apakah Anda tahu keluarganya. Mihir mengatakan ia memiliki seorang putri Kajal. ia mengatakan Kajal Singhal, saya mendengar nama ini. ia memeriksa dan mengatakan ia adalah penggemar Ruhaan ini, namanya berada di daftar keinginan pertemuan Ruhaan ini, saya tahu apa yang harus dilakukan sekarang, kita akan meyakinkan Singhal, Ruhaan akan melakukan ini pekerjaan yang Ruhi tidak bisa. Shagun mengatakan Raman bahwa ia tidak diizinkan untuk bertemu Pihu

Wanita bertanya Raman bagaimana ia bisa melakukan ini, aku tidak tahu ia tidak diizinkan, maaf Shagun. Shagun mengatakan its okay, beberapa orang tidak mengerti. Shagun berjalan dengan Pihu. Raman dan Ishita meminta wanita apa yang ia katakan. Wanita mengatakan saya mengatakan ini untuk membantu Anda, yang anak saya besok ulang tahun, Shagun akan sekarang memungkinkan Pihu datang, kalian datang, saya tidak memesan penghibur sampai sekarang. Ishita kata Raman, kita bisa menjadi penghibur. ia mengatakan Shagun akan tahu. ia mengatakan tidak, kita dapat melakukan ini untuk Pihu. ia meminta wanita untuk tidak mempekerjakan orang, kami akan datang. Mereka berterima kasih kepada wanita. Wanita kata ibu saya ma dan bisa mengerti, tidak berterima kasih padaku.

Raman dan Ishita bertabrakan di koridor dan berdebat. Mereka tersenyum. Mereka berbicara tentang membeli kostum untuk pesta. ia mengatakan kita harus berlatih, saya tidak ingin ada yang tahu ini, saya berencana game juga, kita harus melakukan akting yang baik bahwa tidak ada satu keraguan. ia mengatakan sempurna, tidak harus pergi salah. Amma datang dan bertanya apa yang salah. Ishita mengatakan kami sedang membicarakan proyek baru. Raman mengatakan ya, dan meminta Ishita untuk mendapatkan file. Ishita mengatakan saya akan mendapatkan file, bertemu dengan saya di lantai bawah. Mereka pergi. Amma mengatakan mereka pikir aku tidak mengerti kebohongan mereka, saya harus bertanya Santoshi.

Ibu Bhalla mengatakan Pihu telah pergi dan rumah mendapat kesepian. Amma mengatakan kita akan bertemu, Mani tidak akan menghentikannya. Ibu Bhalla mengatakan Pihu akan terjadi di teman besok pesta ulang tahun. Amma bilang aku punya rencana, kami akan bertemu di sana. Ibu Bhalla bertanya bagaimana, tidak ada yang mengundang kami. Amma bilang aku akan meminta Aaliya tentang hal itu, maka kita akan pergi. Ibu Bhalla bertanya apa tentang Shagun. Amma bilang aku punya rencana untuk itu. Mereka memutuskan hidangan untuk membuat Pihu. Amma mengatakan jika Ishita dan Raman tahu ini, mereka tidak akan membiarkan kita pergi, datang. Ibu Bhalla pergi untuk memasak tomat hidangan ayam.

Ruhi berbicara kepada Mihir soal Singhal ini. ia meminta ia untuk menceritakan jika ada perkembangan. Adi datang dan meminta ia akan ia datang ke klinik hipnoterapis, aku janji, siap-siap, Aaliya akan menemui kami di sana. Ruhi setuju. ia bertanya padanya apakah ada sesuatu. ia mengatakan tidak. Ia mengoreksi buku yang ia memegang terbalik, dan mengatakan Anda dapat memberitahu saya jika ada sesuatu. ia mengatakan apa-apa. ia pergi. ia bilang aku tidak mendapatkan pesan Kajal, saya akan membawa pakaian Ruhaan dan akan meninggalkan dari sana.

Raman berbicara kepada Ishita di telepon. ia melihat ayam tomat dan membuat Neelu pak hidangan untuk Pihu. ia pergi lantai bawah dan memberitahu Ishita bahwa ia mendapat terlambat, maaf. ia bilang aku punya hadiah untuk Pihu, kami akan memberinya, saya tidak tahu ia akan menyukainya atau tidak. ia mengatakan Anda ibunya dan tahu pilihannya, ia akan menyukainya, aku membuatnya fav hidangan ayam tomat juga. ia mengatakan datang, kita harus pergi ke toko kostum.

Ibu Bhalla pergi ke pak tiffin atau Pihu. ia melihat hidangan sisa dan berpikir di mana melakukan itu semua pergi. ia menyebut Neelu untuk bertanya. ia melihat Mr. Bhalla dan berpikir bahwa ia telah selesai. ia meminta ia mengapa ia makan ayam tomat, ia harus bertanya sekali. ia bilang aku tidak makan itu, meminta Neelu. ia bilang aku tahu Anda melakukan ini. Amma datang dan berhenti Mrs. Bhalla dari mengambil nama Pihu ini. ia mengatakan rencananya untuk pergi dalam partai, kita tidak bisa pergi seperti ini, kita harus mendapatkan menyamar, kita akan mendapatkan kostum dan bahkan Shagun tidak akan mengidentifikasi kita. Ibu Bhalla setuju dan memuji dia. Amma mengatakan kita harus pergi sekarang, datang.

Wanita menyambut semua orang di pesta ulang tahun anaknya. ia menunggu Raman dan Ishita. Anak itu bertanya akan saya memotong kue, semua teman-teman saya datang. ia meminta ia untuk menunggu, ia disebut tamu istimewa, tidak tahu bagaimana mereka akan terlihat, tetapi mereka akan menghibur Anda semua. Raman dan Ishita datang sebagai joker dan Charlie Chaplin. Anak-anak senang. Raman meminta siapa pun dapat mengidentifikasi kita. Wanita mengatakan kepada mereka bahwa tidak ada yang bisa identitas mereka, kostum mereka baik. Ishita meminta Pihu. Shagun dilengkapi dengan Pihu. Raman dan Ishita tersenyum melihat Pihu.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 918


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 917. Please share...!

Blog, Updated at: 03:00