Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 918

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 918
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 918
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 918. Raman dan Ishita datang dalam partai menyamar dari joker dan Charlie Chaplin. Anak-anak senang melihat mereka. Wanita mengatakan datang, kita akan mulai permainan. Raman bertanya akan ada yang mengenali kami. Wanita mengatakan tidak, kostum yang terlalu baik, tak ada yang bisa mengidentifikasi Anda, bahkan tak Shagun. Ishita bertanya di mana Pihu. Wanita mengatakan melihat ada mereka datang. Shagun dilengkapi dengan Pihu. Raman dan Ishita tersenyum melihatnya. Wanita meminta Shagun untuk bergabung ibu-ibu lain. Shagun pergi. Wanita meminta Pihu untuk melihat siapa yang datang untuk bertemu dengannya. Raman dan Ishita menyambut Pihu. Pihu tersenyum. Raman mengangkat nya. Pihu kata Charlie Chaplin paman, Anda terlihat seperti Papa saya, tetapi ia tak ada di sini.

Wanita meminta ia untuk datang, kita akan memulai pesta. Ishita memainkan musik sementara anak-anak bermain game Musical. Raman dan Ishita senyum. Ishita berhenti musik seperti yang Pihu menang. Itti si hasi plays. Raman mengangkat Pihu dan tersenyum. Raman dan Ishita menari dengan Pihu.

Ishita membuatnya bahagia dan hadiah-hadiah boneka. Pihu memeluk. Ishita akan tersentuh dan terlihat di Raman. ia tersenyum. Ishita berpikir Pihu telah memeluk saya dengan cinta untuk pertama kalinya, seperti Tuhi, saya tak akan pernah melupakan hari ini.

Adi dan Ruhi berada di klinik. Ruhi mendapat pesan Kajal dan senang bertemu dengannya sebagai Ruhaan. ia mengatakan Adi bahwa ia harus pergi, Aaliya akan bersamanya. ia bertanya apa yang terjadi. ia mengatakan teman saya memiliki demam tinggi, ia memanggil saya. Aaliya dan Adi memintanya untuk pergi. Ruhi daun. sesi hipnoterapi Adi dimulai. Dokter meminta ia untuk berpikir tentang hari itu lagi.

Adi ingat hari itu dan melihat hal-hal yang jelas. ia melihat Aaliya duduk di taman, dan seseorang datang padanya. ia akan menegang melihat orang, berpakaian seperti Ruhaan. ia membuka matanya. Dokter bertanya kepadanya apa yang ia lihat, saya yakin Anda memiliki melihat seseorang. Adi mengatakan tak ada. Aaliya meminta ia untuk mengatakan, tampaknya ia memiliki seseorang. ia mengatakan tidak, itu semua kabur. ia pergi ke kamar kecil. Aaliya meminta dokter apakah Anda yakin Adi telah melihat sesuatu. Dokter mengatakan mungkin, saya pikir ia tak akan membuka segera, kita harus memberinya waktu. Adi mencuci wajahnya dan mengatakan tidak, hal ini tak mungkin, itu berarti Aaliya diserang oleh ...... tidak, saya tak bisa mengatakan ini kepada siapa pun, saya tak akan mengatakan ini untuk Papa dan Ishi Maa.

Raman dan Ishita mengambil foto dengan Pihu. Ibu Bhalla dan Amma datang menyamar dari Easter Bunny Kelinci dan Santa. Raman mengatakan kita penghibur di sini. Amma mengatakan kami datang untuk menghibur anak-anak. Ibu Bhalla, Amma, Raman dan Ishita mengidentifikasi satu sama lain. Amma bilang aku punya kostum kelinci ini karena tak pas Mrs. Bhalla. Ibu Bhalla membantahnya. Ishita menyebut mereka lucu dan meminta mereka untuk bersenang-senang dengan anak-anak. Amma dan Mrs. Bhalla memberikan hadiah kepada Pihu, bersama orang lain. Amma memeluk Pihu. Ishita meminta Easter Bunny mengajar tari untuk anak-anak. Amma dan Mrs. Bhalla menari dengan anak-anak. Para wanita mengatakan penghibur yang aneh, mereka semua setelah Pihu, dan ulang tahun anak kiri.

Raman dan Pihu melakukan tarian kertas, dan ia mengangkat memeluknya. Para wanita pergi untuk meminta ibu ulang tahun ini anak laki-laki. Wanita memberitahu para tamu yang saya tahu segalanya, mereka tak membodohi saya. Tamu wanita mengatakan hari lahirnya anak Anda dan semua fokus pada Pihu. Wanita mengatakan mereka tak penghibur, mereka Raman dan Ishita Bhalla, mereka telah datang untuk menghabiskan waktu dengan Pihu sebagai Shagun tak mengizinkan mereka. Wanita tamu mengatakan Anda begitu baik untuk membantu mereka. Wanita itu mengatakan ada orang yang melakukan itu melihat cinta mereka untuk Pihu, Anda semua juga membantu saya. Wanita setuju.

Aaliya dan Adi berangkat dari klinik. ia bertanya apakah Anda baik-baik saja, apakah Anda melihat siapa pun, kau menyembunyikan sesuatu. ia mengatakan tidak, sesi yang melelahkan. ia mengatakan baik-baik saja, saya mengerti, kita akan pergi kantor. ia mengatakan tidak, saya memiliki beberapa pekerjaan, saya akan menemui Anda di kantor nanti, Anda pergi. ia pergi. Adi duduk di bangku pinggir jalan dan bilang aku tak bisa menyembunyikan ini untuk waktu yang lama, jika saya tak mengatakan siapa pun dan ada saksi apapun, apa yang akan saya lakukan, saya harus melakukan sesuatu. ia menyebut seseorang dan mengatakan saya harus bertemu langsung.

Shagun melihat Pihu menikmati dan tersenyum. Ishita hadiah Pihu lagi. Raman, Ishita, Amma dan Mrs. Bhalla memeluk Pihu dan mengambil foto dengan dia. Shagun pemberitahuan ini dan mengatakan mengapa semua penghibur memberikan semua perhatian Pihu, seakan ulang tahunnya yang, yang mereka, saya harus melihat. Wanita tamu berhenti Shagun dan pujian sarees dan anting-antingnya. Shagun tersenyum. Wanita mengatakan Raman dan Ishita yang Shagun yang meragukan pada Anda, Anda harus pergi. Raman memberikan tiffin kepadanya dan meminta ia untuk memberikan itu Pihu. Mereka semua pergi. Para wanita mengambil Shagun untuk memiliki kue. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 919


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 918. Please share...!

Blog, Updated at: 08:00