Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 919

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 919
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 919
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 919. Raman dan Ishita datang ke kantor polisi dengan orang lain. Abhishek mengatakan kepada mereka bahwa Adi ingin mengatakan sesuatu. Ishita meminta Adi memang ia melihat seseorang, apa yang ia ingin katakan. Adi bilang aku mau mengaku, orang yang menyerang Aaliya adalah saya. Mereka semua mendapatkan terkejut. Adi mengatakan aku pelakunya, aku diserang di Aaliya.

Ruhi sebagai Ruhaan mengunjungi rumah Singhal ini. ia berharap ia menang hati Kanika dan meyakinkan ia untuk membantu mereka, saya harus berhenti Singhal dari mengganggu Papa dan Ishi Maa. Ibu Kanika datang di sana. Ruhi terkejut melihat Kanika di kursi roda. Ishita meminta Adi kenapa ia berbohong, yang menekan dia, katakan yang sebenarnya, mengapa kau berbohong, aku tahu kau tak bisa melakukan ini, aku tahu kau. Adi mengatakan tidak, saya sedang mengatakan kebenaran. ia bertanya apakah Anda gila untuk mengatakan ini. ia bilang aku pelakunya. mani datang dan mengatakan Anda melakukan ini, aku tahu itu, tak ada hukuman yang cukup untuk Anda, Anda kriminal. ia menampar Adi dan mengalahkan dia.

Ishita meminta Mani untuk pergi. Abhishek berhenti Mani dan meminta ia untuk mengendalikan diri, Adi mengaku kejahatannya, marilah kita melakukan pekerjaan kita. Aaliya meminta Mani meninggalkan Adi, ia tak melakukan apa-apa. Ishita meminta mereka untuk meninggalkan anaknya. Abhishek mengatakan ia mengaku kejahatannya, kita harus menangkapnya. Adi diambil. Raman teriakan dan meminta Ishita untuk menghentikannya, Adi adalah pelakunya, ia mengaku kejahatan. Ishita mengatakan tidak, ini tak bisa terjadi, ia berbohong, silakan Raman, mengerti. Raman dan Ishita menangis.

Ruhi memenuhi Kanika. ia bilang aku minta maaf untuk bertemu dengan Anda begitu terlambat, katakan padaku whats Anda lagu fav dari album saya, kami akan menyanyikannya. Kanika tak menjawab. Ruhi berbicara dengan ibunya. Ibunya bilang aku memanggilmu di sini, tak Kanika, maaf, Kanika kehilangan kakinya dalam kecelakaan. Ruhi bilang aku minta maaf, jika Kanika tak penggemar saya, mengapa Anda menelepon saya. Ibunya mengatakan maaf Ruhaan, Kanika tak tersenyum karena ia di tahap ini, ketika ia mendengar lagu Anda, ia tersenyum, silakan Ruhaan melakukan sesuatu dan membuat putri senyumku.

Aaliya meminta Adi untuk mengatakan yang sebenarnya, aku tahu kau tak melakukan hal ini. Mani meminta ia mengapa ia meminta penjelasan, ia adalah binatang, bukan manusia, ia harus digantung. ia bilang aku hidup, saya tak mati. Mani mengatakan Anda bisa tewas dalam serangan itu, datang dengan saya. Aaliya meminta Adi mengatakan, Anda adalah teman saya dan mencintai saya, memberitahu saya. Shagun meminta Aaliya datang, Adi menghina wanita melakukan pekerjaan seperti itu, saya tak percaya anak saya akan melakukan hal ini, ia pendek marah sejak kecil, kesalahan yang Raman, pendidikan besar nya. teriakan Adi menghentikannya, tinggalkan aku sendiri, aku tak mau bicara. Mani, Shagun dan Aaliya meninggalkan. Raman dan Ishita terlihat dan menangis.

Raman mengatakan Adi bahwa Anda akan ditinggalkan sendirian untuk kejahatan ini, kali ini saya malu menyebut Anda anakku, hukuman Anda adalah Anda tinggal di sini saja. ia pergi. Ishita menangis dan meminta Adi untuk mengatakan yang sebenarnya, Anda dapat berbohong kepada semua orang, kau tahu aku sedang memahami kebenaran. Adi menangis. ia bertanya mengapa Anda berbohong. Raman datang kembali dan meminta ia untuk datang. ia mengatakan membiarkan saya berbicara dengan anak saya dan teriakan Adi. Raman membawanya. Adi duduk menangis.

Ishita pergi untuk berbicara dengan Aaliya. Mani meminta ia untuk tak masalah Aaliya. Ishita mengatakan ia adalah putri saya juga, saya tak dapat berbicara dengannya. Mani mengatakan baik-baik saja, hanya 5 menit. Ishita dan Aaliya berbicara tentang pengakuan Adi. Aaliya bilang aku juga terkejut, Adi ingin pergi ke hipnoterapis, ia melihat seseorang yang menyerang pada saya, ia tak bisa melihat orang di sesi 1, tetapi setelah sesi hari ini, ia tak menceritakan apa-apa, dan kemudian Appa menelepon saya dan kata Adi mengaku kejahatannya. Ishita mengatakan itu berarti orang lain adalah terlibat. Aaliya mengatakan ya. Ishita bertanya yang mencoba untuk melindungi, mengapa ia akan melakukan hal ini. Mani meminta Aaliya untuk datang. Ishita pelukan Aaliya dan meminta ia untuk menjaga hal ini untuk dirinya sendiri. Aaliya daun dengan Mani. Ishita mengatakan yang jelas bahwa Adi tak pelakunya, siapa ia menyimpan.

ibu Kanika mengatakan wow Ruhaan, Anda telah dinyanyikan dengan baik. Ruhaan kata Kanika, saya punya banyak album untuk Anda. Singhal mengatakan tak ada gunanya, tak ada mempengaruhi dirinya. Kanika mengatakan ia adalah ayah Kanika ini. Ruhi menyapa Singhal dan mengatakan saya akan menyanyi yang terbaik dan membuat Kanika tersenyum, memberi saya satu kesempatan. ia meminta ia untuk pergi. Ruhi menghilangkan cap dan rambutnya mendapatkan longgar. ia mengidentifikasi dirinya sebagai Ruhi Bhalla. ia bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Ruhi mengatakan aku Ruhaan popstar, Anda tak tahu kebenaran, saya minta maaf saya mencoba yang terbaik tetapi tak bisa membuat Kanika senyum, saya gagal. ia meminta whats game ini. ia mengatakan tidak, aku sedang tak bermain game apa saja, jujur ??saya datang untuk meyakinkan Anda melalui putri Anda, tetapi aku merasa sangat buruk bagi Kanika setelah melihat dia, aku benar-benar ingin membuatnya tersenyum. Saya tak punya niat buruk, sangat menyesal, saya gagal. ia menangis.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 920


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 919. Please share...!

Blog, Updated at: 08:02