Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 920

Posted by

Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 920
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 920
Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 920. bertemu dengan saya. ia mengatakan Anda harus memanggil kami sebelumnya, Simmi akan datang. ia bilang aku datang dengan Taneja paman untuk memberikan Anda semua kejutan. Mereka melihat media yang. Media meminta Mr. Bhalla tentang Adi mengakui kejahatannya. Ananya tegur wartawan dan meminta mereka untuk tak menyusahkan ia Nanu, saya Ananya Param Khurana, jangan menanyakan sesuatu. Mihika datang dan tegur para wartawan untuk mengganggu seorang pria tua seperti ini. ia memeluk Ananya. ia mengatakan ia sudah menderita dan Anda semua menunjuk ke arahnya infront dari cucunya. ia mengirimkan wartawan media keluar. ia mengucapkan terima kasih Mihika. ia mengatakan kita semua bersama-sama, tak berterima kasih padaku. ia mengatakan Ananya bahwa kita semua merindukanmu, aku akan meminta Amma untuk membuat wadas panas untuk Anda, kami akan berada di sana sampai Simmi datang.

Abhishek mengatakan Ishita telah melakukan kejahatan serius, menempatkan ia di penjara. Adi terkejut. ia bertanya Ishita mengapa mereka mendapatkan Anda di sini. Abhishek bilang aku telah menangkapnya hal serangan Aaliya ini. Adi bertanya apa dan menatapnya. ia menangis.

 Ruhi pulang dengan gembira dan meminta Simmi tentang Raman dan Ishita. Simmi mengatakan Raman di kamarnya, ia sudah dalam ketegangan. Ruhi bilang aku punya berita seperti yang ketegangannya akan pergi. Raman berbicara kepada Mihir dan bertanya di mana kita mendapatkan salah ... Ruhi datang dan Raman mengakhiri panggilan. Ruhi meminta Raman memiliki permen. ia meminta whats masalah ini. Ruhi mengatakan saya memecahkan masalah besar Anda, saya pergi ke rumah Singhal sebagai Ruhaan, sebagai putrinya adalah penggemar besar Ruhaan, saya dilakukan di sana, Singhal berjanji bahwa ia tak akan kesulitan Anda dan Ishita. FB menunjukkan Singhal mengatakan Ruhi yang telah datang ke sini mengetahui Kanika adalah putri saya, saya tak akan kesulitan Raman dan Ishita untuk proyek tersebut. FB berakhir. Raman mengatakan itu sebabnya anak-anak perempuan yang mengatakan membuat nama bersinar dan anak merusak nama. ia bertanya apa yang terjadi. ia mengatakan Adi mengaku kejahatan dan ia di penjara. Ruhi terkejut dan bertanya apa, Adi mengambil sesi hipnoterapi, itu berarti ia melihat seseorang di sesi 2. ia bertanya apa yang Anda katakan. ia mengatakan datang cepat, kita harus bertemu Adi, saya akan memberitahu Anda segala sesuatu di jalan.

Adi mengatakan Abhishek yang Ishita yang menyelamatkan saya, ia tak bisa melakukan ini. Abhishek mengatakan ia mengaku kejahatan dan kami harus tetap di sini. Adi mengatakan bagaimana bisa ada dua penyebab untuk satu kejahatan. Ishita mengatakan mengapa tidak. Adi mengatakan ia berbohong. Abhishek bertanya bagaimana kamu mengaku kejahatan tiba-tiba. Adi mengatakan aku berbaring tadi. Ishita bilang aku diserang pada Aaliya, itu saja. ia menangis. Adi menatapnya.

Raman dan Ruhi datang ke sana dan meminta Abhishek whats terjadi, kami ingin bertemu Adi dan mereka mengatakan Ishita ada di dalam. Abhishek mengatakan kita ditangkap Ishita karena ia telah mengambil menyalahkan Adi di kepalanya. Raman mengatakan saya tak mengerti, apa yang terjadi di. Abhishek mengatakan rencana Ishita, kami pikir Adi adalah menyelamatkan seseorang, ini drama, saya terus ia di sel Adi sehingga ada tekanan penumpukan di Adi dan ia memberitahu kita nama pelaku sesungguhnya, silakan bekerja sama. Ruhi mengatakan saya pikir kita harus memenuhi Aaliya, Adi pergi dengan ia untuk sesi 2. Mereka pergi. Simmi mengatakan mengapa Raman melepaskan panggilan saya, Raman dan Ruhi kiri. Mr. Bhalla mengatakan mereka akan datang, memanggil Ananya untuk makan malam.

Ananya mengatakan tak perlu untuk memanggil, saya sudah datang, apakah mumma membuat hidangan ini untuk saya. ia melihat Simmi sibuk di telepon. Neela mengatakan semua yang dibuat untuk Anda. Simmi sibuk dan Ananya tak mendapatkan perhatian. Simmi meminta Ananya untuk memiliki makanan. ia bilang aku punya sakit kepala dan pergi untuk beristirahat. Ibu Bhalla pergi untuk memberikan obatnya. Ananya meminta Mr. Bhalla akan Anda makan dengan saya. Mr. Bhalla kata teman pengacara saya disebut, panggilan imp, Anda memiliki makanan. ia pergi. ia menangis dan mengatakan tak ada yang memiliki waktu untuk berbicara dengan saya, mereka begitu terganggu.

Dia mendapat panggilan Parmeet dan mengatakan mumma senang melihat saya, saya terkejut dia, mumma membuat saya makanan fav, kita merayakan, mereka memanggil saya untuk makan malam. Amma terlihat pada. Ananya mengakhiri panggilan dan teriakan. Amma mendapat mata menangis melihatnya.

Raman dan Ruhi datang untuk bertemu Aaliya. Mani bertanya apa yang Anda lakukan di sini setelah apa yang Adi lakukan. Shagun mengatakan jika Anda datang untuk bertemu Pihu, datang besok, ia tidur. Raman mengatakan kami datang untuk memenuhi Aaliya, Adi tak bersalah dan Ishita di penjara untuk membuktikannya. Shagun mengatakan Ishita dan drama nya. Raman bilang aku tak ingin berdebat. Mani meminta ia untuk pergi, dan mengirimkan Aaliya dalam. Raman dan Ruhi berteriak untuk Aaliya yang Adi tak bersalah. Aaliya meminta mereka untuk memenuhi hipnoterapis, mungkin ia bisa membantu. Ruhi mengatakan ia benar, datang Papa, kita akan bertemu. Mereka pergi.

Amma memberitahu Simmi bahwa Anda tak melakukan ini dengan benar, Ananya sedang duduk sendiri di luar, Anda harus dengan dia, ia akan makan malam sendirian, ia marah, aku melihatnya menangis. Simmi kekhawatiran dan mengatakan anak saya ... Amma bilang aku telah mengirim ia untuk Vandu sekarang, jangan khawatir, ia akan makan malam dengan Shravan. Simmi mengatakan semua orang sangat khawatir, memberitahu saya bagaimana untuk menunjukkan kebahagiaan Ananya. Amma bilang aku mengerti. Simmi mengatakan tak ada yang mengerti, Aku tinggal di rumah kakakku, aku di Maayka saya, mereka semua mencintai saya, Raman telah melakukan bantuan besar saya dan anak saya, bagaimana menjelaskan Ananya, aku mencintainya dan ingin melihat ia bahagia, tapi aku tak mampu menjadi ibu yang baik, saya khawatir untuk Raman dan anak-anaknya, ia sedang menghadapi begitu banyak. Simmi menangis. Amma menghiburnya. Ananya terlihat pada.

Adi melihat Ishita. Wanita polisi meminta Ishita datang, ia mungkin bergeser ke penjara. Adi bertanya apa, saya tak akan membiarkan ia pergi. Ishita mengatakan biarkan aku pergi. Abhishek datang dan meminta whats terjadi. Ishita mengatakan Adi adalah anak saya dan itulah sebabnya ia khawatir. Abhishek mengatakan saya mengerti, kita bergeser ke penjara dan melepaskan Adi, karena kami punya bukti terhadap Ishita dan tak apa-apa terhadap Adi. Adi mengatakan Anda tak bisa melakukan ini. Abhishek mengatakan bukti palsu dan saksi kejahatan terhadap Ishita. Adi mengatakan ini adalah dusta, saya akan memberitahu Anda segala sesuatu, Anda tak akan bergeser Ishi Maa ke penjara. Ishita dan Abhishek melihat pada. Baca Selanjutnya Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 921


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Mohabbattein Antv Episode 920. Please share...!

Blog, Updated at: 08:05