Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 306

Posted by

Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 306.
Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 306.
Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 306. Davut dan dilruba kaget melihat banyaknya jannisari yang datang.”davut pasa kau dituduh telah melakukan pembunuhan kepada sultan osman han, tanpa perintah dari sultan, tangkap dia!!!”kata salah satu pemimpin jannisari. davut masih tegang hingga tak bisa berkata kata, ia tak bisa berbuat banyak ketika para tentara itu menangkapnya. sedangkan dilruba tampak panik, ia bertanya siapa yang memerintahkan semua ini?
“ini adlah perintah sultan mustafa”kata si jannisari sambil memberikn surat perintah penangkapan. wajah dilruba nampak sangat kaget.

Halil dan orang orangnya menemui kosem. ia berkata jika semuanya sudh siap dan tinggal menunggu perintah untuk melengserkan sultan mustasfa dan menggantiny dengn pangeran murat.”harga untuk semua ini haruslah berat, karena mereka telah membunuh osman. tahta itu sudah berlumuran darah dan aku tak akan menempatkan murat disana, aku akan menuntut balas terlebih dahulu”kata kosem dingin.

Dilruba dengan tergesa gesa masuk keruang has oda, ia berkata kepada halime jika janniari akan membunuh davut, tolonglah ujar dilruba.”aku yang memerintahkan itu”ujar halime. dilruba tak percaya dengan perkataan ibunya. dilruba berkata jika davut sudah membahayakan hidupnya demi mustafa. halime berkata jika ia akan melakukan apapun untuk melindunginya hingga saat ini saja, tuduhan kepada kita sangat berat jika kita tak mengorbankan seseorang maka kita semua akan mati.

“aku memohon kepadamu, aku tak bisa hidup tanpa dia, “sahut dilrubaa sambil bersimpuh dikaki halime. sudah terlambat dilruba, sudah terlambat ujar halime dingin.

Davut dengan penampilan awut awutan dibawa menuju penjara yang sama dengan osman waktu itu, ketika ia dibawa kedalam sel. kosem sudah menunggu disana. sungguh kerhormatan bisa bertemu anda disini kata davut.”apa kau ingat tali ini?? masih ada darah anakku disini, kau dan dilruba akan membayar untuk kejahatan ini”kata kosem sambil memperlihatkan tali penuh darah kering nya osman. apa kau akan membunuhku dnegan tanganmu sendiri?? tanya davut.

kosem-berduka“davut celebi, apakah aku akan meletakkan tanganku dengan dirimu yang kotor??” kata kosem dingin. ia kemudian memerintahkan aga diruangan itu untuk membuuh davut dengan pelan.

“aku ingin ia menderita hingga memohon untuk kematiannya”ujar kosem dan berlalu. baik sultana ujar si jannisari.

Bul bul sedang bersama humazah sultan. ia berniat meninggalkan ibu kota. aku harap anda tak pergi ujar bul bul.”tidak ada alasan lagi aku tinggal disini, aku kehilangan orang orang yang kucintai, ibuku, iskender , zulfikar, yang ada hanya kesedihan yang menyakitkan, aku harap kau ikut denganku”kata humazah. maafkan aku namun aku tak bisa ujar bul bul. kau akan tinggal dengan kosem kan?? tanya hum.Baca Selanjutnya Sinopsis Abad Kejayaan Kosem 2 Final Terakhir


Tags: Abad Kejayaan 2 Kosem, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Abad Kejayaan Kosem Episode 306. Please share...!

Blog, Updated at: 19:15