Sinopsis Thapki Antv Episode 627

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 627
Sinopsis Thapki Antv Episode 627
Sinopsis Thapki Antv Episode 627. Neha menusuk foto Thapki ketika Sankara memprovokasi nya untuk melawan Thapki. Thapki datang ke sana. Sankara takut dan bangkit dari tempat tidur. Thapki bertanya apa yang kamu lakukan di sini? Sankara mengatakan ia datang untuk bertanya tentang ia menjadi baik. Sankara melihat pisau dan mengambilnya dari tempat tidur. Thapki bertanya pada Neha apakah Sankara mengatakan sesuatu padanya. Neha mengatakan tidak. ia bertanya tentang ikan emas. Thapki mengatakan kamu dapat melihatnya kapan saja karena saya menyimpannya di aula.

Kemudian di malam hari, Neha mengambil mangkuk ikan emas. Sankara bertanya di mana kamu akan memegang ini, saya meminta kamu untuk membunuh Thapki, bukan ikan emas ini. Neha meminta Sankara untuk datang dengan ia dan pergi ke kolam dekat rumah mereka. Sankara mengatakan kamu datang ke sini untuk mendapatkan air, kami memiliki air 24 jam sehari. Neha meminta Sankara untuk melihat apa yang ia lakukan dan meminta ia untuk membuang mangkuk air ikan emas. Sankara melemparkannya. Neha mengisi air kolam ke mangkuk ikan emas. ia bertanya apakah kamu mengerti, ini akan menjadi alasan kematian Thapki dan kemudian permainan Bihaan akan berakhir. Sankara tertawa dan bertanya apakah kamu sudah gila? Bagaimana ikan ini akan membunuh Thapki, dan mengatakan ikan ini akan membunuh Thapki.

Neha mengatakan ikan ini berada di bawah pengaruh air ajaib ini, hanya berpikir bahwa hidup Thapki ada pada ikan ini. Sankara mengatakan itu baik, saya ingin melihat bagaimana Thapki akan mati. Neha mengatakan kita harus membuat Thapki minum air ini dan kemudian kita bisa melakukan apa saja dengan Thapki dan dapat membunuhnya juga. Sankara mengatakan saya gila lebih dari kamu dan tak percaya kata-kata kamu. Aku akan pergi sekarang. Neha mengatakan kamu akan percaya saya ketika ikan ini melakukan tugasnya. Thapki khawatir terhadap Neha, dan berpikir bahkan mangkuk ikan hilang, tak tahu apa yang telah terjadi? Sankara dan Neha datang kembali ke rumah. Thapki bertanya dari mana kau pergi? Sankara mengatakan kami pergi keluar untuk berjalan-jalan.

Thapki mengatakan Kabir khawatir dan mengatakan ikan mangkuk hilang dari rumah. ia kemudian melihat mangkuk ikan di tangan Neha. ia bertanya dari mana kau mengambilnya? Sankara mengatakan ia ingin ikan bersama dengan ia dan itu sebabnya membawanya. Thapki mengatakan itu berisiko untuk mengambil mangkuk kaca dan mengambil itu. Kabir datang dan bertanya dari mana kau pergi? Neha mengatakan ia pergi keluar. Sankara mengatakan ia bisa pergi dengan saya. Kabir mengatakan tidak, tanpa memberitahu saya. ia melihat mangkuk ikan. Neha mengatakan itu Thapki. Kabir bertanya apa maksud kamu? Neha mengatakan saya beri nama ikan ini sebagai Thapki karena lucu dan polos seperti itu. Kabir mengatakan mari kita pergi. Neha aneh melihat ke Thapki dan menyanyikan machhli jal ki rani hai. Kabir mengambil dari dirinya. Thapki menghentikan Sankara dan mengatakan bahwa Kabir dan saya akan mengurus neha, dan meminta ia untuk tak melakukan sesuatu yang salah dengan dirinya. Sankara mengatakan ia adalah nanand kamu, aku tahu. ia meminta saya jadi saya membawanya keluar. Thapki mengatakan kamu tak mendengar apa yang saya katakan ... ia mengatakan tak ada yang salah harus terjadi dengan Neha dan meminta ia untuk memperbaiki cara nya. Sankara melihat ikan emas dan tersenyum.

Kabir mengambil Neha ke kamar dan mengatakan ini adalah kamar kamu mulai dari sekarang, dan meminta ia untuk mengurus dirinya sendiri. Neha mengatakan selamat malam. Kabir mengatakan tak apa-apa, aku akan mematikan lampu. Neha bangkit dari tempat tidur dan pergi untuk melihat ikan emas. ia mengatakan ikan emas, semua orang tidur dan kamu terjaga sampai sekarang, meminta untuk tidur, mengatakan kamu memiliki begitu banyak pekerjaan yang harus dilakukan mulai besok .. Sankara datang kembali ke Neha dan memberikan mangkuk. Neha mengeluarkan air dari mangkuk ikan emas dan meminta ia untuk membuat Thapki minum air ini. ia mengatakan seperti ia minum air ini, kehidupan Thapki ini akan terhubung dengan ikan ini, dan kemudian nyawanya dalam cengkeraman saya. Sankara mengatakan saya tak bisa mengerti apa-apa. Neha menyanyikan Machli jal ki dan bertindak gila.

Keesokan paginya, Bihaan mengambil pinjaman dari karyawannya. Kabir datang dan bertanya apa yang ia lakukan? Seorang laki-laki mengatakan ia memberikan pinjaman kepada bihaan. Kabir mengatakan ini disebut mengemis, atau penjarahan uang rakyat. Bihaan meminta ia untuk tutup mulut. ia mengatakan pada Bihaan bahwa orang-orang yang takut dan tak ingin memberikan uang kepada Bihaan sekarang. ia mengatakan orang-orang yang berdiri disamping Bihaan telah menjadi baik sekarang dan tak akan mengalahkan atau bertarung dengan kamu. ia meminta mereka untuk memutuskan. Semua orang mengambil uang mereka dan meninggalkannya. Kabir mengatakan ini adalah nilai riil kamu, jika rasa takut akan dihapus dari nama kamu, maka kamu tak bisa melakukannya.

Precap:
Thapki bertanya pada Bihaan mengapa ia meminta uang dari orang-orang dan mengatakan itu tak mudah untuk mendapatkan uang melalui kejujuran khusus untuk orang-orang seperti dia. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 628


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 627. Please share...!

Blog, Updated at: 19:12