Sinopsis Thapki Antv Episode 628

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 628
Sinopsis Thapki Antv Episode 628
Sinopsis Thapki Antv Episode 628. Sankara mengatakan bahwa Bihaan adalah suaminya sekarang, dan ia mencoba untuk mengambil tempat Thapki di hatinya, dan membuat semua upaya yang mungkin untuk membuat ia memenangkan pertandingan, namun tiba-tiba menyadari bahwa jika Bihaan menang maka ia akan mendapatkan rumah. ia mengatakan Thapki akan tinggal di rumah yang sama,

sehingga ia berpikir untuk membuatnya kehilangan, dan bergerak tali perbatasan kembali. Bihaan benar-benar hits 6 berjalan, tetapi karena Sankara, Kabir menangkap bola dan Bihaan kehilangan. Bihaan melihat Thapki dengan mata berkaca-kaca. Kabir meminta Thapki untuk memberitahu mereka untuk mengosongkan rumah, ketika ia membuat ia menang. Thapki menangis dan berpikir bagaimana untuk meminta Bihaan dan keluarga untuk pergi.


Dia mengatakan tak ... .Neha berjalan di jalan. Thapki duduk di sebuah kuil pohon kecil dan meminta Tuhan untuk menunjukkan jalan. Anjing menyalak dan berikut Neha. Neha berjalan untuk menyelamatkan dirinya sendiri dan datang dekat Thapki dan jatuh. Thapki mendengar suara-liku. Neha berteriak untuk bantuan. Anjing menyalak. Thapki membuat anjing pergi dan membantu Neha bangun dari tanah. ia bertanya apakah Anda baik-baik saja?

Neha menangis. Thapki melihat Neha dan mengenang melihatnya pic. ia ingat Kabir mengatakan bahwa adiknya sudah mati. ia bertanya Neha jika ia adalah adik Kabir. Neha bertanya di mana adalah Bhaiyya, saya sangat takut. Thapki terlihat pada Allah. Di rumah Pandey, semua orang bersiap-siap untuk meninggalkan dengan tas mereka. Kabir adalah terlihat duduk di sebuah sofa besar dan menikmati band baaja. ia memberikan uang untuk band orang baaja.

Preeti mengatakan itu akan menjadi baik jika kita telah mengambil 50 lakh rupee. Vasu terlihat marah. Bihaan juga mendengar nya. Preeti terus tenang. Kabir mengatakan saya pikir untuk merayakan kerugian Anda. ia mengatakan Bihaan bahwa ia mendapat kerugian besar dan hukuman juga. ia mengatakan istri saya Thapki akan menendang Anda keluar dari rumah ini sekarang.

Vas mengatakan Kabir katyal..you menang, namun Anda belum memenangkan rumah, namun rumah tak bernyawa. ia mengatakan keluarga Pandey pernah bisa tunawisma, di mana pun kita berdiri bersama-sama, yang akan rumah kami. Sankara mengatakan Anda mengatakan yang benar dan saya akan mendukung Anda selalu. Saya tak seperti Thapki yang menendang Anda keluar dari rumah.

Vasu adalah kesal dengan dia. Vasu mengatakan Anda tak tahu tentang kekuatan keluarga Anda tak memiliki keluarga. Kabir mengatakan saya memiliki keluarga. Thapki datang dan mengatakan ia memiliki keluarga dan yang Neha. Neha datang. Kabir terkejut melihatnya.

Bihaan dan orang lain melihat Neha. Bihaan ingat Kabir mengatakan bahwa adiknya sudah mati. Neha mengatakan Bhaiyya dan berjalan ke Kabir. ia memeluk ia dan teriakan. ia bertanya bagaimana melakukan jangkauan Anda di sini. Neha mengatakan saya mengikuti Anda dan bertanya mengapa kau tinggalkan aku. Preeti bertanya apakah ia adalah adik Kabir.

Thapki mengatakan ya. Neha bertanya mengapa kau datang ke sini dan yang orang-orang ini. Kabir meminta ia untuk ikut dengannya. Neha melihat Bihaan dan kenang Bihaan mengancam mereka untuk mengosongkan rumah dengan malam yang lain ia akan membakar rumah mereka. ia berteriak sebagai berkedip masa lalu dalam benaknya. Kabir mencoba menenangkannya.

Preeti mengatakan ia gila. Kabir memperingatkan mereka untuk tak menelepon gila padanya. Semua orang terkejut. Kabir membawanya di dalam ruangan. Thapki datang ke Neha. Neha memeluk Thapki. Thapki mengatakan apa-apa yang akan terjadi pada Anda. Mereka membuat tidur di tempat tidur. Kabir berkat Thapki. Thapki meminta ia untuk berhenti dan mengatakan sekarang kebenaran keluar,

dan bertanya mengapa ia menyembunyikan wajah sekarang. ia bertanya mengapa Anda berbohong bahwa kakak Anda sudah mati. ia bertanya mengapa Neha bereaksi saat melihat Bihaan? ia meminta ia untuk menjawab dan mengatakan saya tak akan menanggung drama Anda untuk lebih banyak waktu. ia bertanya apakah Neha adalah alasan karena siapa Anda mengambil balas dendam dari semua orang.

Kabir mengatakan ya, saya ingin membalas dendam dari Bihaan. ia telah merusak kehidupan Neha dan telah dibakar rumahnya, suami dan anak. Thapki terkejut dan mengatakan ini tak benar. Kabir mengatakan tak dapat Anda lihat negara Neha ini. ia bilang aku akan merebut semuanya dari Bihaan dan akan membalas dendam untuk air mata Neha ini. Bihaan datang ke sana dan mengatakan saya datang untuk memberitahu Anda bahwa saya punya sedih melihat keadaan adik Anda.

Dia mengatakan Anda belum dilakukan dengan benar dengan berbohong tentang adikmu. Kabir mengatakan Anda telah memberinya rasa sakit ini dan meminta Bihaan untuk mengingat apa yang telah dilakukan. Bihaan bilang aku harus patah rumahnya. ia mengatakan ini adalah pekerjaan saya, siapa pun yang tak membayar uang, saya digunakan untuk memecah rumah mereka.

Dia mengatakan Thapki saya tak dengan saya saat itu, dan aku seperti batu. Aku akan menjadi tak bernyawa lagi karena ia tak dengan saya. Thapki pun menangis. Kabir mengatakan Thapki untuk menendang semua orang keluar dari rumah sesuai tantangan. Thapki mengatakan saya ... Kabir mengingatkan ia bahwa mereka harus menang karena mereka telah kehilangan tantangan.

Dia mengatakan jika Anda tak melakukan pekerjaan ini maka saya akan melakukan pekerjaan ini dan mereka tak dapat menanggungnya. Thapki menangis buruk. Thapki menyentuh kaki Vasu dan mengambil bagasi keluar. Kabir masuk ke dalam. Shraddha bertepuk tangan dan wah Thapki, Anda jauh di depan saya dalam melakukan buruk dengan mereka.

Vasu meminta Shraddha untuk menghentikannya dan mengatakan Thapki melakukan apa yang diputuskan. ia meminta ia untuk tak membandingkan dirinya dengan Thapki, dan mengatakan Thapki saya tak bisa melakukan sesuatu yang salah. ia bilang kalau ia meminta untuk hidup saya, maka saya juga akan mendukung dan memiliki kepercayaan pada dirinya bahkan sekarang. Shraddha mengatakan itu sebabnya Anda menderita, Anda mencintai Thapki dapat merebut barang-barang kami sekarang,

dan meminta ia untuk datang. Semua orang berangkat dari Pandey Nivas. Vasu meminta Thapki tak khawatir dan mengatakan ia bisa mengerti. Thapki menyentuh kakinya dan mengatakan Maa. Vasu memberkati dia. Bihaan mengatakan Vasu bahwa ia tak buta seperti dia, dan pergi. Bihaan melihat idola Allah dari luar rumah. Thapki menyebut namanya ... dan menangis.
Bihaan mengangkat tangannya ke arahnya. Thapki juga mengangkat tangannya untuk menyentuh tangannya, namun Kabir datang dan berhenti Thapki dan memegang tangannya yang lain. Bihaan lipatan tangan dan tangisannya. Sankara datang dan meminta Bihaan datang, mengatakan Anda sangat mencintainya dan ia memiliki merebut segala sesuatu dari Anda, membunuh cinta untuknya dan Thapki ini. ia memegang tangannya.

dia memegang tangan Bihaan dan mulai berjalan keluar. Bihaan masih melihat Thapki dan mengingat semua momen baik di antara mereka. Semua keluarga Pandey emosional dan melihat rumah mereka untuk terakhir kalinya, mengingat saat-saat bahagia dan sedih di rumah. Vasu dan Balwinder menangis. Mereka pergi. Thapki duduk di tanah dan menangis.

Neha keuntungan kesadaran dan panggilan Kabir. Kabir berdiri di sana dan bertanya bagaimana Anda mencapai di sini. Neha mengatakan tadi malam, saya datang ke sini mengikuti Anda. Kabir meminta ia untuk tak melakukannya lagi dan mengatakan jika sesuatu telah terjadi pada Anda, maka apa yang akan saya lakukan. Neha mengatakan saya tak akan melakukan apa-apa.

Kabir meminta ia untuk tak melakukannya lagi. Neha menangis dan mengatakan bahwa man..Bihaan di sini saja. Kabir mengatakan saya tahu, dan mengatakan saya telah mengambil balas dendam dari ia dan menendang ia dan keluarganya keluar dari rumahnya. ia mengatakan ia telah menyambar segalanya dan itulah mengapa saya telah menyambar semua nya. Neha meminta semua orang, dan meminta ia untuk berhenti Thapki.

Dia mengatakan Thapki menyelamatkan saya dari Dog, dan meminta ia untuk menghentikannya. ia meminta ia untuk melakukan apa yang ia bilang, dan meminta ia untuk menjaga kebahagiaan selalu. Kabir menjanjikan dan memeluk. Thapki menangis di luar rumah. Kabir meminta ia untuk masuk ke dalam. Thapki bertanya apa yang Anda butuhkan sekarang?

Anda telah menyambar segalanya saya. Kabir meminta ia untuk datang dan membawanya di mobilnya. Thapki bilang aku tak ingin pergi dengan Anda. keluarga Pandey berjalan di jalan. Seorang pengemis datang dan memohon infront dari mereka. Shraddha membayangkan dirinya di tempat pengemis. ia berpikir Aditi telah menyambar Dhruv dari saya dan membuat saya baharwali dan Thapki menyambar rumah kami, saya akan mengajarkan pelajaran untuk kedua saudara.

Preeti dan Suman bayangkan sendiri pramuniaga pinggir jalan, dan meminta Tuhan untuk melakukan beberapa mukjizat. Thapki meminta Kabir untuk menghentikan mobil. ia mengendarai mobil cepat terhadap keluarga Pandey. Sankara akan takut dan pergi di balik segala sesuatu. Bihaan masih berdiri di depannya. Kabir berhenti mobilnya.

Sankara datang infront sekarang dan bertanya apakah ia ingin membunuh mereka sekarang. Kabir mengatakan saya ingin memberikan satu kesempatan lagi untuk Anda. Bihaan terlihat pada. Kabir mengatakan hati saya begitu besar dan itulah mengapa saya memberi satu kesempatan lagi untuk Anda sehingga Anda bisa mendapatkan kembali rumah Anda.

Dia mengatakan jika Anda ingin rumah Anda kembali maka Anda harus mendapatkan 5 crores Rs. dalam 1 bulan. Semua orang terkejut dan bahagia. Kabir mengatakan jika Anda berhasil mendapatkan 5 crores maka Anda akan mendapatkan kembali rumah Anda, yang lain saya akan menjual Anda Pandey Nivas dengan harga yang murah.

Shraddha dan Suman terima kasih Tuhan. Kabir bertanya apakah ia menerima tantangan. Bihaan menolak untuk menerima tantangan. Semua orang terkejut. Shraddha mengatakan kita mendapatkan kesempatan baik dan Anda menolak. Vasu mengatakan keputusan Bihaan adalah final. Sankara juga menolak untuk menerima tawaran tersebut.

Thapki mengatakan Bihaan bahwa ia lakukan dengan benar dengan menolak Kabir, dan mengatakan Anda tak bisa mendapatkan bahkan 5 Rs. dengan kerja keras, kejujuran dan tersenyum. Bihaan pun melihatnya.Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 629


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 628. Please share...!

Blog, Updated at: 09:32