Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 824

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 824
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 824
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 824 pragya tersenyum melihat balon dan berpikir apa pun tak mungkin, mengapa saya berpikir. ia pikir berbicara dengan ia penting bagi saya. Aaliya datang dan bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Pragya mengatakan Abhi memintanya untuk menghias teras. Aaliya berpikir pragya akan disiksa ketika ia datang untuk mengetahui mengapa Abhi membuatnya menghiasi teras.

Dia duduk dan bermain dengan balon. Pragya meminta ia untuk lulus koran. Aaliya mengatakan saya tak hambamu dan meminta ia untuk mengambil koran sendiri. Pragya adalah untuk mengambil koran, tapi kemudian Aaliya menyadari dan berpikir jika pragya melihat koran, maka ia akan memanipulasi Abhi.

Dia mengambil kertas dan mengatakan Aaliya bahwa ia harus membacanya dan memiliki beberapa pekerjaan. Pragya pergi. Abhi berpikir Tanu akan setuju untuk menikah, dan kedua keluarga tak seharusnya memiliki masalah apapun. Dadi datang dan meminta Abhi mengapa ia bermasalah dan apa yang ia bersembunyi?

Dasi mengatakan berita ini mungkin diketahui semua orang sekarang. Dadi mengatakan kita mempercayai Anda dan tahu bahwa anak kami tak seperti ini. Abhi bilang aku akan menangani semuanya dan meminta mereka untuk tak mengambil ketegangan. ia mengatakan saya telah memutuskan apa yang harus dilakukan, saya memiliki solusi sehingga Tanu atau nama saya tak hancur.

Dasi bertanya apa yang akan ia lakukan? Abhi adalah untuk memberitahu tentang keputusan pernikahannya, tapi berhenti berpikir Aaliya memintanya untuk tak memberitahu siapa pun. ia bilang aku akan memberitahu Anda nanti. Dasi setuju. Dadi memberkati ia dan berdoa untuk kebahagiaannya.

Pragya menghiasi teras. Robin datang dan bertanya apakah ia membutuhkan bantuannya. Aaliya membawa Tanu sana dan membuat ia melihat pragya dekorasi teras. ia bilang ia melakukan dekorasi ini untuk Anda, seperti Abhi akan mengusulkan Anda. Tanu mengatakan oh my god. Ini adalah dosis ganda kebahagiaan, tak bisa menunggu untuk malam.

Aaliya meminta ia untuk datang. Mitali adalah untuk mendengar mereka. Tanu tegur ia dan bertanya apa perilaku ini. Aaliya meminta ia untuk memberitahu benar-benar jika ia mendengar mereka. Mitali mengatakan tidak. Aaliya mengancam dirinya. Mitali mengatakan Anda berpikir yang salah dan mengatakan saya pergi ke teras berikut Robin. ia kemudian mengatakan bahwa ia mendengar percakapan mereka dan akan memberitahu semua orang.

Aaliya meminta akan Anda memberitahu semua orang. Mitali mengatakan ya, saya akan memberitahu semua orang. Tanu bilang aku tak melihat orang bodoh besar seperti Anda dan mengatakan Abhi akan mengumumkan kepada semua orang dan media. Mitali mengatakan apa-apa, maka saya akan memberitahu pragya. Aaliya memperingatkan ia untuk tak memberitahu apa-apa lagi ia tak akan mengampuni dia. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 825


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 824. Please share...!

Blog, Updated at: 11:00