Sinopsis Untukmu Selamanya MNC Episode 6

Posted by

Sinopsis Untukmu Selamanya MNC Episode 6
Sinopsis Untukmu Selamanya MNC Episode 6
Sinopsis Untukmu Selamanya MNC Episode 6. Waldo HIlang Ingatan.seetlah kejadian tertembakny ia dan jatuh kelaut. waldo tinggal bersama seorang wanita bernama leila.
Hari pertama aryan bekerja sebagai sekretaris berjalan lancar. Tristan bersikap baik kepadanya. sedangkan waldo kembali bermimpi ttg aryan, mimpi itu tampak nyata baginya. ia terbangun dengan terengah engah.”kau bukan istriku, ia adalah aryan, ia yang kau cintai selama ini, kenapa kau berbohong??” tanya waldo. wajah leila nampak tegang. ia kemudian berkata jika menemukan waldo dipinggir pantai, ia tertembak dan berdarah.

“kau sekarat, lalu aku membawamu ke rs, aku tak tahu apa yang harus aku lakukn. aku mencari keluargamu, aku sudah mencoba”kata leila menjelaskn sambil menangis. bagaimana dgnan aryan?? apakah ia tak mencariku??? tanya waldo. jika ia memang mencarimu, aku akan terbuka hati memberikan dirimu kepadanya. aku hanyalah orang bodoh yang jatuh cinta kepadamu kata leila sambil menarik tangan waldo dan menciumnya. waldo ikut menangis mendengar cerita leila.

=Ditempat ny kerja, sudah beberapa bulan ini aryan selalu menerima seikat bunga tapi ia tak tahu si pengirimnya. aryan menuduh satpam dikantor yang mengerjainya.”sorry mam, kau bukanlah tipeku “kata si satpam,. tiba tiba muncul tristan dan aryan tahulah jika tristan yang melakukannya. aku akan menjaga rahsia anda boss kta si satpam berbisik ditelinga tristan.

Waldo dan leila kembali kerumahnya. nanay dan kulas tmpak bahagia. waldo cucuku kau msih hidup kata nanay sambil memeluk waldo erat. melihat reuni keluarga itu leila ikut menangis dan kemudian meninggalkan tempt tersebut. waldo sendiri kemudian menanyakan ttg aryan??? kulas berkata jika ia dan rosing kemanila dan mereka tak tahu keberadaanya.”aku akan menemukannya”kata waldo.

Waktu berlalu, juli 2015 .waldo masih berusaha mencari leila. ia membawa foto aryan dan menunjukkannya kepada orang orang yang ia temui. tapi semua orang menggeleng. diwaktunya waldo meneruskan sekolahnya dan akhirny memperoleh pekerjaan. keluargany juga pindah kemanila. ia sudah berkumpul kembali dengn keluarganya tapi hatinya kosong karena tak tahu keberadaan aryan.  sementara itu aryaan masih melanjutkan studinya di bidang hukum. hari itu waldo mulai berlayar.

Aryan sendiri sudah menyelesaikan studinya dan lulus menjadi seorang pengcara. senangnya rosing, ia berkata akhirnya kerja keras mereka selama ini membuahkan hasil. selamat kata tristan yang ikut datang memberikan ucapan selamat. mereka berdua berpelukan, terima kasih kata aryan. setelah itu tristan mengundang aryan kesebuah tempat dengan alasan meeting.”aryan, tahukah kau jika aku selalu berkata kau sangat penting bagiku, tapi bukan karena kau adalah sekretarisku, kau lebih dari itu, aku rasa aku jatuh cinta kepadamu, aku mencintaimu”kata tristaan sambil memberikan setangkai bunga mawar merah untuk aryann. aryann menerima bunga itu sambil berkaca kaca.

Dirumahnya lola berusaha menjodohkan waldo dengan chona, cucu dari keluarga dekatnya tapi rupanya waldo tdk berminat.”apa kau belum bisa melupakan dia, mungkin ia sudah punya kehidupan yang baru sekarang”kata lola. waldo berkata jika ia masih terus berusaha mencari keberadaan aryann. waldo berjanji apapun nanti yang terjadi, kenyataan apapun yang akan ia temui maka ia akan siap. sedagnkan aryan sendiri menjalani profesinya sebagai pengacara dengan memberikan bantuan hukum kepada korban korban kekerasan rumah tangga dan orang orang miskin. disela waktunya, aryan juga menghabiskan waktu dengan chesna, putrinya tristan. dan ketika malam tiba , aryan dan tristan bercinta penuh gairah. Baca Selanjutnya Sinopsis Untukmu Selamanya MNC Episode 7


Tags: Sinopsis, Untukmu Selamanya

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Untukmu Selamanya MNC Episode 6. Please share...!

Blog, Updated at: 19:17