Sinopsis Thapki Antv Selasa 27 Desember - Episode 161

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Selasa 27 Desember - Episode 161
Sinopsis Thapki Antv Selasa 27 Desember - Episode 161
Sinopsis Thapki Antv Selasa 27 Desember - Episode 161. Kabir mencari toko papad aam, dan berpikir sejak 500 dan 1000 catatan yang didemonetisasi, toko semakin tertutup. Bihaan datang ke toko papad Aam saat itu ditutup, dan istirahat kunci untuk masuk. Kiper Toko bertanya apa yang ia lakukan? Bihaan mengatakan kepadanya bahwa ia membutuhkan aam papad dan mengambil semuanya. Ia membayar uang kepadanya dan meminta ia untuk mendapatkannya ditukar di bank besok. Shraddha melihat Aditi dari jauh dan berpikir tentang menggali lantai rumah. ia pikir leg Aditi akan terjebak di dalamnya. Dhruv datang ke sana dan memberitahu Aditi bahwa ia datang untuknya. ia meminta ia untuk memberitahunya bahwa aku mencintaimu. Aditi mengatakan aku mencintaimu. Shraddha marah. Dhruv langkah di atasnya dan jatuh ke bawah. Aditi membantu ia mengambil kakinya. Aditi meminta maaf kepadanya. Dhruv mengatakan bukan kesalahan kamu. ia mengatakan tampaknya seseorang telah menempatkan semen sekarang, karena basah. Shraddha mendapat peringatan dan mencoba untuk pergi, namun Dhruv dan Aditi melihat bayangannya. Bihaan membawa aam papad untuk Thapki dan bertanya di mana adalah bahwa Kabir Katyal. ia mencoba untuk bersaing dengan saya. Kabir datang dan mengatakan aku di sini. ia mengatakan kamu telah membeli hanya satu kotak untuknya, sementara aku telah membawa seluruh pabrik untuk aku untuk menjadi istri. Aditi melihat Shraddha dan meminta ia untuk berhenti. ia melempar semen pada dirinya. Shraddha bertanya apa ini? Apakah kau sudah gila? Aditi mengatakan ya, dan mengatakan sekarang aku akan menempatkan air pada pakaian kamu, dan akan membuat batu kamu. ia gak menempatkan air pada dirinya, tetapi mengatakan ia diam dan gak kelemahannya. ia bilang aku tahu bahwa kamu telah rusak tempat tidur kami, dan mengatakan aku telah memahami bahwa kamu telah melakukan itu karena pemisahan dari Dhruv. ia bilang ia gak akan menanggung jika ia mencoba untuk menyakiti Dhruv. ia memberikan uang dan meminta ia untuk mendapatkan dirinya bersih dari luar dan dalam. Bihaan terlihat marah. Kabir mengatakan kamu ingin makan aam papad naa, jadi aku membawa semua kotak untuk kamu. Silakan memilikinya.http://informasidiary.blogspot.com Thapki mengucapkan terima kasih dan mengatakan kamu telah mengerti aku tanpa ucapan saya. Kabir mengatakan kita harus memiliki pemahaman seperti yang kita akan menjadi suami dan istri. ia mengucapkan terima kasih dengan pelukan. ia kemudian meminta maaf kepadanya, melihat Bihaan pergi. Kabir mengatakan aku mengerti, kamu mencoba untuk membuat Bihaan cemburu. Thapki mengambil papad aam yang Bihaan membawa untuknya dan memakannya. Kabir datang dan mengatakan aku telah melihat nilai Bihaan ini aam papad. ia mengatakan kamu mencintai ia bahkan sekarang. Thapki mengatakan ini adalah kelemahannya, dan mengatakan waktu telah berubah hubungan mereka, tetapi di suatu tempat bagian dari hatinya masih memiliki perasaan untuk dia. ia bilang ia membenci ia ke inti ia kemudian menempatkan kotak dalam api.

Aditi dan Dhruv datang kembali ke rumah. Thapki bertanya Dhruv apa yang terjadi padanya. Dhruv mengatakan aku baik-baik saja. Aditi mengatakan kepadanya bahwa kakinya terjebak dan terluka. Thapki meminta ia untuk membawanya ke kamar dan mengambil istirahat. Shraddha datang ke sana dan memberikan saree untuk Aditi. ia bilang aku telah menerima bahwa Dhruv adalah milikmu sekarang. ia meminta ia untuk memakai saree sama pada muh dikhayi rasam. Thapki mengatakan jika kamu berarti apa yang kamu katakan maka itu baik untuk kamu. Dhruv meminta Aditi untuk mengambil saree. Shraddha berpikir ia memberi saree untuk Aditi dan bertindak manis untuk tutup mulut. ia mengatakan kamu gak tahu apa yang akan aku lakukan dengan kamu Aditi besok. Aku gak akan meninggalkan kamu begitu mudah. Bihaan mendengar dan mengatakan masih kamu adalah sama. kamu gak akan mendapatkan yang lebih baik, namun ingat satu hal. ia bilang aku gak akan membiarkan kamu melakukan sesuatu yang salah dengan Aditi atau Dhruv, dan meminta ia untuk menjaga jauh dari mereka. Shraddha mengatakan aku bukan pecundang seperti kamu, namun aku tidak. kamu dapat melihat cinta kamu menikah, namun aku gak bisa. ia bilang aku gak akan merusak hidup aku dan meminta ia untuk duduk diam dengan pikiran yang gemuk dan gak mengganggu. Bihaan mengatakan aku gak akan merusak hidup saya, Aditi atau Dhruv. ia mengatakan bahkan Kabir gak bisa memisahkan kita.

Thapki meminta Bihaan untuk berhenti dan bertanya apa yang akan kamu lakukan sekarang. Ini adalah pertama kalinya bahwa kamu gak mengatakan apa-apa. ia bertanya apakah keheningan ini sebelum serangan badai. Bihaan ternyata ia dan mengatakan keheningan ini cinta aku ... .Thapki. ia mengatakan seperti yang kamu telah membuat aku diam. Thapki berkata lagi Thapki, itu berarti kamu belum menerima aku sebagai Vani. Bihaan mengatakan kamu harus menerima bahwa kamu Thapki dan ini akan membuat kamu menyadari cinta saya. ia memberinya hadiah. Thapki mengatakan aku harap kamu gak melakukan kesalahan apapun lagi. Bihaan mengatakan bahwa ia akan menyadari cintanya melihat hal ini. Thapki pergi ke kamar. Kabir datang ke Sankara dan bertanya apakah ia melihat bagaimana suaminya berbicara dengan untuk menjadi istri. ia meminta gak akan kamu melakukan apa-apa? Kabir bertanya apakah aku tampak seperti anak-anak, dan bertanya mengapa ia memprovokasi dia. ia bilang aku ingin mendengarkan musik dan meminta ia untuk mendapatkan yang lebih baik. Aditi bersiap-siap. Thapki datang di sana. Aditi meminta ia untuk masuk ke dalam. Thapki mengatakan jika Maa akan berada di sini maka ia akan diterapkan teeka hitam di wajah kamu. ia mengatakan Maksudku ibumu. Aditi meminta ia untuk menerapkan teeka hitam. Thapki setuju dan diterapkan teeka. ia bilang ia membawa hadiah untuknya, dan mengatakan ini akan cocok dengan perhiasan kamu.

Aditi terima kasih dan mengatakan itu sangat spesial bagi saya. ia terus hadiah dan mengatakan bahwa ia akan membersihkan saree pallu-nya. Sementara Shraddha datang ke kamar, dan perubahan hadiah Thapki dengan kotak hadiah. ia mengatakan ketika kamu akan membuka kotak ini, maka kamu gak bisa berpikir bahkan dalam mimpi apa yang akan terjadi. ia mengatakan kamu akan tahu segera. ia mengatakan muh nyata dikhayi rasam dimulai sekarang. Ibu Aditi Dhruv Pandey. Semua orang berkumpul untuk rasam dikhayi muh. Kosi meminta Vasu meneleponnya bahu. Shraddha mengatakan biarkan ia datang, dan mengatakan kamu akan memberikan nek begitu ia datang ke sini. Aditi datang dalam kerudung. Shraddha pikir ia datang untuk menunjukkan wajah hitamnya untuk semua orang. Kosi meminta Vasu untuk memulai rasam tersebut. Vasu terima kasih dan mengangkat Ghunghat. Shraddha tertawa. Kosi bertanya mengapa kamu tertawa? Vasu melihat wajah bersih Aditi. Shraddha terkejut. Vasu memberikan nek nya. ia mengatakan mari kita pergi dan memiliki makanan. Thapki mengatakan rasam gak lengkap dan mengatakan dikhayi muh satu bahu lebih ini yang tersisa. ia bilang aku akan kembali. ia membawa dia. ia mengatakan dua pernikahan yang terjadi di rumah ini dan mengatakan bahkan Sankara muh dikhayi harus terjadi, dan meminta Bihaan untuk melakukan dikhayi muh.

Sankara menunggu dengan senang hati. Bihaan mengangkat Ghunghat dan menyambut dia. ia memberikan nek nya. Sankara mendapat senang. Thapki memberikan nek nya. Sankara mengatakan kau dengar apa yang ia bilang dan terima kasih. Aditi berkat Thapki untuk memberikan anting-anting yang indah. Kabir memberi hadiah kepada kedua pengantin. ia bertanya Thapki, jika rasams yang sama akan terjadi dalam pernikahan mereka juga. Thapki cukup terkejut. Bihaan akan cemburu. Kemudian Thapki lampu diya untuk berdoa kepada Allah. Kabir datang dan menempatkan tangannya di diya dan mengatakan Aduh. Thapki bertanya apakah tangannya terbakar. Kabir mengatakan kamu membakar juga, dan memberikan contoh diya dan baati. Thapki bertanya apa yang ingin kamu katakan. Kabir mengatakan kamu mencoba untuk membuat Bihaan cemburu dan dibakar juga, dan bertanya apa alasan di balik langkah nya. ia meminta ia untuk menerima Bihaan dan mengatakan ia adalah pria yang baik dan bahkan keluarganya baik. Thapki mengatakan cukup Kabir dan meminta ia untuk gak memberitahu ini lagi. ia bilang aku akan gak memiliki hubungan dengan dia. Kabir bertanya mengapa Bihaan datang lebih dekat dengan kamu, dan berpikir kamu sebagai Thapki. Thapki mengatakan aku gak Vani Oberoi, namun Thapki, dan teriakan. Kabir terkejut juga. Thapki mengatakan ia adalah istri Bihaan ini ... Thapki Bihaan Pandey. Kabir terlihat pada kaget dan mengatakan ini berarti Bihaan tepat, kamu istrinya. Lalu mengapa kamu membalas dendam pada dirinya. Thapki mengatakan hanya karena kejahatannya. ia mengatakan kepadanya segala sesuatu. Sebuah fb ditampilkan, Bihaan menampar dan melanggar hubungannya dengan dia, dan memintanya untuk keluar, menulis surat kepadanya, dan kemudian kecelakaan nya. Fb berakhir. Thapki mengatakan aku telah berjanji bayi aku bahwa aku akan membalas dendam atas kematiannya.

Kabir merasa buruk bagi Thapki mengetahui masa lalu yang buruk itu dengan Bihaan. Thapki meminta akan membantu aku dalam mengambil balas dendam dari Bihaan. Kabir mengatakan aku akan membantu kamu pasti dan mengatakan aku telah tumbuh menghormati kamu dalam hati aku mendengar penderitaan kamu. Shraddha datang ke kamar Aditi dan mengambil kotak, berpikir jika kotak ini belum dibuka oleh dia, dan membuka kotak ragu-ragu. Cat hitam jatuh di wajah Shraddha ini. Aditi datang dan tepuk mengatakan ia gak rentan sekarang. ia mengatakan kotak Vani ini sedang mengalami Tilak di atasnya, dan mengatakan ia mendapat curiga melihat kotaknya. ia bilang ia terus kotak di tempat yang sama, karena ia tahu ia akan memeriksa. ia meminta ia untuk gak lupa bahwa ia adalah Aditi Dhruv Pandey. Bihaan memegang tangan Thapki dan membawanya ke aula. ia bertanya apa perilaku ini. Mengapa kamu membawa aku ke sini. Bihaan mengatakan yang membuat aku lakukan dikhayi muh Sankara, sekarang kamu lakukan dikhayi muh lukisan ini. Thapki bertanya apa ini? Bihaan mengatakan ini akan membuat kamu menyadari cinta kamu dan meminta ia untuk pergi dan melihat. ia menghilangkan kain dan melihat bayangannya di atasnya. ia mengatakan Bihaan bahwa gak ada di kanvas. Bihaan mengatakan itu adalah hidup aku dan meminta melihat ia dari matanya. ia mengatakan hidup aku adalah gak berwarna sebelum kamu memasuki hidup saya, dan kemudian menjadi berwarna-warni. ia melempar warna di kanvas dan lukisan Thapki ini dibuat. ia mengatakan kamu membuat aku tersenyum, dan membuat aku menjalani hidup saya. ia mengatakan kau ingat, suatu hari kamu mengaku cinta kamu kepada saya. Thapki menangis. Bihaan bilang aku akan membuat kamu menyadari cinta aku yang aku tahu kamu Thapki saya. .Hanya kemudian listrik padam, Kabir datang dan mengatakan aku telah mematikan lampu. ia membawa lilin dan lampu lampu. Kosi bertanya-tanya apa yang terjadi di sini. Kabir lampu banyak lampu membuat rumah, sementara semua anggota keluarga melihatnya. Thapki bertanya apa Kabir ini. Kabir mengatakan itu adalah kejutan .Dia memegang tangannya dan membawanya dekat rumah yang terbuat dari lampu. H mengatakan aku telah melakukan ini untuk membuat kamu merasa tentang pentingnya kamu dalam hidup saya. ia mengatakan hidup aku telah berubah, aku dapat terdengar filmy, namun aku sudah mulai bermimpi untuk membangun rumah aku dengan kamu, untuk tinggal dengan kamu di rumah impian saya. ia meminta akan kamu menyelesaikan mimpi saya? Thapki memberikan tangannya di tangan Kabir dan mengatakan ya ... .Bihaan terkejut. Thapki melihat semua orang berdiri dan bertanya mengapa mereka mencari terkejut, dan bertanya Jika mereka bahagia untuknya. Aditi mengatakan ia sangat senang untuknya. ia mengatakan selamat kepada Kabir. Kabir meminta Bihaan, gak akan ia mengucapkan selamat. Bihaan mengucapkan selamat kepadanya. ia pergi dekat lukisan itu dan membakarnya. Semua orang terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Rabu 28 Desember - Episode 162


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Selasa 27 Desember - Episode 161. Please share...!

Blog, Updated at: 01:35