Sinopsis Thapki Antv Episode 595

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 595
Sinopsis Thapki Antv Episode 595
Sinopsis Thapki Antv Episode 595. Thapki mengaku di depan semua orang bahwa ia tak Vani Oberoi, tapi Thapki. Setiap orang memiliki reaksi campuran melihatnya. Bihaan menatapnya dalam pakaian dan gaun Thapki, dengan mangalsutra dan sindoor. Bihaan dan Thapki memiliki kunci mata emosional. Vasu tersenyum dengan mata berkaca-kaca. Aditi mendapat emosional. Bihaan tersenyum penuh harap. Aditi berjalan menuju Thapki dan memeluknya. Balwinder mengatakan Thapki ... ..Suman mengatakan Thapki tak mati, tapi masih hidup. Preeti dan Suman memeluk. Preeti mengatakan Anda mencari mengagumkan sekarang, cari jelek di gigi palsu dan spesifikasi. Mereka mengatakan kami senang bahwa kamu kembali.

Thapki mengatakan aku minta maaf, tapi aku belum kembali. ia mengatakan Bihaan bahwa ia tak mengatakan yang sebenarnya untuk kembali dalam hidupnya. Bihaan memegang tangannya dan tirai dupatta di atasnya. ia mengatakan kamu punya penyimpanan kamu dan aku punya tambang. ia bilang aku telah merindukan kamu, dan meminta ia untuk memaafkannya untuk terakhir kalinya. ia meminta ia untuk memeluknya sekali dan kembali hidupnya lagi. Sankara terkejut. Kabir terlihat pada. Thapki emosional. Bihaan melebar lengannya untuk memeluknya. Thapki mengatakan kamu ingin merebut hidup saya. ia mengatakan di mana itu kamu ketika aku berada jauh dari Anda selama 2 tahun, ketika aku ingin memeluk kamu. ia mengatakan kamu pikir aku sebagai Thapki, tetapi apakah kamu pernah mencoba untuk menanyakan mengapa aku menjadi Vani. ia mengatakan kamu hanya bisa melihat rasa sakit kamu dan tak sakit saya. ia mengatakan mengapa aku harus menerima kamu... .Bihaan. Vasu mengganggu dan mengatakan bahkan kami melakukan kesalahan, tak hanya Bihaan. Kami tak percaya Anda ketika kamu paling membutuhkan kita. aku tahu kamu memiliki menanggung cukup, dan mengatakan apa pun yang terjadi adalah karena Kosi. ia meminta ia untuk menghapus kesalahpahaman antara Bihaan dan dia. ia meminta ia untuk mengajukan pertanyaan yang sama yang ia memintanya. ia meminta Bihaan untuk mengatakan yang sebenarnya. Bihaan mengatakan aku tak pernah berbohong sampai sekarang. Aku akan menjawab setiap pertanyaan kamu. Sankara akan terkejut. Bihaan bilang aku akan mengakhiri semua kesalahpahaman dan meminta ia untuk berjanji bahwa ia akan memeluknya setelah itu. Kabir bertepuk mengejutkan semua orang. ia mengatakan apa drama emosional, dan mengatakan Thapki tak bisa memeluk kamu.. Kau tahu apa yang sebenarnya? Semua orang terlihat di mengerti.
Kabir mengatakan kamu tahu apa yang sebenarnya. Bihaan bertanya apa adalah kebenaran? Thapki bilang aku akan memberitahu kamu. Kabir meminta ia untuk bersantai dan bilang aku akan mengatakan yang sebenarnya padanya, dan mengatakan Thapki tak bisa memeluk kamu karena ia adalah istri aku ... Mrs. Kabir Katyal. Thapki terkejut. Bihaan terlihat marah. Kabir tersenyum dan berkata jangan lupa bahwa aku menikahinya dan sekarang ia adalah istri saya. Bihaan meminta ia untuk berhenti drama dan mengatakan pernikahan ini adalah sebuah drama. Kabir mengatakan pernikahan ini benar. ia menunjukkan foto pernikahan mereka pada proyektor dan mengatakan ini adalah bukti dari pernikahan kami. ia menunjukkan surat nikah dan mengatakan pernikahan kami tak palsu, tapi sebenarnya. Shraddha berpikir Thapki mendapat 4 orang dalam hidupnya. Thapki terkejut. Kabir meminta Thapki untuk memberitahu mereka bahwa ia mendukung sejak hari 1. ia mengatakan aku datang ke sini untuk kembali menonton, tapi berhenti melihat korban Thapki. ia bilang aku tak tahu kapan aku jatuh cinta padanya. aku mengatakan kepadanya bahwa kami akan bertindak untuk menikah, dan ia setuju, tapi pernikahan ini adalah nyata. Bihaan bertanya apakah hal ini dilakukan, dan mengatakan siapa pun dapat membuat makalah palsu seperti ini. ia mengatakan kita tak akan percaya kamu. Kabir tersenyum dan bertanya apakah ia akan percaya pada orang yang punya mereka menikah. Pandit ji datang. Kabir meminta ia untuk mengetahui apakah pernikahan mereka dilakukan atau tidak. Pandit ji mengatakan bahwa ia membaca mantra yang tepat dan dilakukan pernikahan mereka. Kabir berkat Pandit ji dan mengatakan sekarang kamu bisa pergi. ia bertanya apakah ada orang lain ingin jawaban. ia mengatakan Thapki bahwa ia mengatakan yang sebenarnya kepada semua orang, karena itu sulit baginya. ia bertanya apakah aku telah dilakukan dengan benar? Bihaan berjalan pergi. Kabir meminta Thapki untuk bersantai dan mengatakan Bihaan tak dapat membahayakan kamu. aku dengan kamu, kamu suami Kabir Katyal. Dhruv terlihat marah. Kabir adalah di kamarnya dan melihat foto Neha ini. ia mengatakan tak ada yang bisa menyelamatkan Bihaan Pandey sekarang. Thapki datang ke sana dan mencoba untuk menampar Kabir, tapi ia memegang tangannya dan meminta ia untuk tak berpikir ia sebagai Bihaan karena ia tahu bagaimana menjawab. Thapki bertanya apa yang telah kamu lakukan? Kabir mengatakan bahwa ia mendapat tanda tangan ia di surat nikah tanpa mengetahui nya. Thapki bertanya mengapa kamu melakukan ini dengan saya, dan mengingatkan janjinya.
Kabir mengatakan aku telah mendukung kebenaran dan mengatakan hal yang sama. Thapki mengatakan ini bukan kebenaran dan mengingatkan ia dari janji-janji yang telah mereka buat. ia mengatakan apa yang kamu butuhkan, uang? ia memberikan uang di tangannya dan meminta ia untuk tak melakukan sesuatu yang salah dengannya. ia bilang aku tak bisa memaafkan Bihaan, tetapi tak dapat mendukung kebohongan ini. Kabir melempar uang dan mengatakan kebohongan bahkan kamu telah mendukung. ia mengatakan kita menikah sekarang, dan meminta ia untuk menjadi istrinya.
Kabir mengatakan Thapki bahwa ia tak akan meleleh melihat air matanya dan meminta ia untuk melakukan apa yang ia bilang. ia mengatakan Anda harus tinggal sebagai istri aku Mrs. Thapki Kabir Katyal ... .Thapki shock dan menangis. Kabir pergi dari ruangan. Vasu duduk mengejutkan. Shraddha bilang aku tak percaya bahwa Vani adalah Thapki, dan mengatakan tak tahu bagaimana Bihaan mungkin merasa dan mengatakan kita akan pergi dan mencari dia, ia bisa mengambil langkah ekstrim. Dhruv meminta Shraddha untuk pergi dan mengatakan saudara aku tak lemah untuk mengambil langkah tersebut. Shraddha badmouths tentang Thapki. Aditi meminta ia untuk menghentikannya dan mengatakan Thapki harus mengambil langkah ini karena beberapa alasan besar. Shraddha bilang aku tak bersalah menikah Dhruv, bintang, tapi Thapki cukup pintar untuk menjebak kaya orang Kabir Katyal. Vasu marah dan hendak menampar Shraddha, tapi Preeti datang dan memegang tangannya meminta Vasu tak menghukum ia atau orang lain atas kesalahan Thapki ini. ia mengatakan apa yang bisa kita lakukan sebagai Thapki menikah. Vasu mengatakan tidak, dan mengatakan ketika Thapki mengatakan bahwa pernikahan itu sebuah drama, maka itu drama saja dan mengatakan bahwa ia akan menghapus kesalahpahaman ini segera. Balwinder bilang aku memiliki kepercayaan penuh pada Thapki, bahkan Bihaan harus percaya padanya. Biarkan ia datang, kita semua akan berbicara dengannya. Kabir terasa menyesal dan berpikir ia tak berdaya untuk melakukan semua ini. ia bilang aku harus memberikan rasa sakit untuk membalas dendam untuk adikku. ia mengatakan Bihaan harus mati, kata aku minta maaf. Sankara datang dan memegang tangannya ... ia bilang kamu mengatakan benar bahwa segala sesuatu adalah adil dalam cinta dan perang. ia bilang ya, aku tahu segala sesuatu tentang kamu, aku tahu bahwa Vani adalah Thapki dan kamu telah mendukung ia di drama nya. ia bilang aku tak mengatakan ini kepada siapa pun karena aku ingin Bihaan saya. ia bilang aku pikir aku telah kehilangan Bihaan, tetapi kamu telah mengubah segalanya. ia menunjukkan laddoos dan mengatakan Thapki adalah milikmu sekarang dan Bihaan adalah milikku untuk selamanya. ia meminta ia untuk berjabat tangan dengan dia, dan mengatakan musuh musuh adalah teman. ia bilang aku tahu rahasia kamu. Kabir berpikir ia akan menggunakan Sankara untuk mengalahkan Bihaan dan berpikir ia merasa buruk untuk menggunakan Thapki, tapi akan merasa baik untuk digunakan Sankara. ia menjabat tangan dengannya. Sankara tersenyum. Thapki menangis dan berpikir Bihaan marah dan tak akan percaya padaku, tapi aku akan memberitahu semua orang dan mereka akan percaya padaku. Saat itu ia mendengar teriakan Bihaan meminta Kabir untuk datang. Thapki dan lain-lain datang dan melihat Bihaan datang ke sana dengan Polisi. Bihaan meminta Inspektur untuk menangkap Kabir untuk membuat kertas palsu pernikahan dan mengganggu istrinya. ia mengatakan Thapki bahwa ia tak akan mengulangi kesalahan dengan tak percaya lagi, dan mengatakan ia tahu bahwa ia adalah mengambil keuntungan dari ketidakberdayaan nya. Kabir bertanya apakah kamu pikir aku sebagai moti buddhi dan buta huruf seperti kamu, dan bilang aku punya bukti pernikahan kami. Bihaan bilang aku mungkin buta huruf, tapi aku tahu bahwa Thapki menikah dengan aku bahkan sekarang. ia meminta Inspektur untuk menangkap Kabir. Kabir tersenyum dan berjalan ke kamar. Vasu mengatakan Thapki bahwa ia tak bisa melakukan sesuatu yang salah. Bihaan bilang aku tahu Kabir telah mengkhianati kamu dan semuanya adalah dusta. ia meminta ia untuk memberitahu Inspektur bahwa Kabir telah melakukan sebuah drama. Thapki adalah untuk memberitahu Bihaan. Kabir datang kembali dan meminta Thapki menunggu, kata aku pergi ke kamar. ia bilang aku pergi membawa bukti sehingga kamu dapat memahami bahwa aku mengatakan kebenaran. ia memberikan beberapa kertas. Inspektur memeriksa surat-surat dan mengatakan kami tak bisa menangkapnya. Bihaan bertanya mengapa? Apa yang ada di kertas ini? Inspektur mengatakan ini adalah Thapki dan kamu perceraian kertas. Bihaan dan Thapki terkejut. Semua orang juga terkejut. Kabir tersenyum. Bihaan bertanya Thapki, bagaimana kita bisa bercerai? Kabir mengatakan perceraian kamu selesai, dan pernikahan kami benar menurut hukum. Bihaan mengatakan ini adalah dusta. Kabir meminta Inspektur untuk pergi. Bihaan bilang aku tak menandatangani surat-surat. Kabir mengatakan istri aku mendapat tanda tangan kamu pada beberapa kertas mengatakan itu adalah kertas kesepakatan. Sebuah fb ditampilkan. Kabir mengatakan bahwa surat-surat yang terkandung surat cerai juga. ia meminta Thapki untuk memberitahu bahwa ia mendapat tanda tangan nya. ia memegang kerah Bihaan ini marah dan mengatakan aku harus menanggung cukup sampai sekarang, tapi aku tak akan menanggung jika kamu menganggap ia sebagai istri kamu. Thapki terkejut dan diam. Bihaan terkejut dan memegang mengingat kembali tangan Thapki ini menampar dia. ia menampar dirinya dengan tangan Thapki ini. Vasu meminta apa yang kamu lakukan? ia mengatakan kamu akan menampar saya, tapi mengapa kamu melakukan ini dengan saya. Kabir menunjukkan surat cerai dan mengatakan kamu semua jawabannya adalah di surat cerai tersebut. kisah cinta kamu telah berakhir. ia memegang Thapki. Dhruv pun marah. Bihaan terlihat hancur. Bca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 596


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 595. Please share...!

Blog, Updated at: 01:38