Blog Informasi Diary tentang Sinopsis film Thapki, Anandhi, Mohabbatein, Gopi, Geet, Lonceng Cinta, Janji Suci Vidya dan Sinetron Indonesia

loading...
loading...

Sinopsis Anak Jalanan Senin 26 Desember - Episode 767

loading...

Kumpulan Sinopsis Informasi Diary

Sinopsis Anak Jalanan Senin 26 Desember - Episode 767
Sinopsis Anak Jalanan Senin 26 Desember - Episode 767
Sinopsis Anak Jalanan Senin 26 Desember - Episode 767. Reva yang sudah tau kalau Boy meninggal dan dia sudah melihat di rumah sakit. Lalu dia memberitahu kabar ini ke Mondy. Mondy mendengar Boy meninggal dunia dia syok. Mondy menangis. Papa Mondy melihat Mondy menangis sambil telepon dia gak berani tanya. Dia membiarkan Mondy telepon dulu.

Pak Wardana tanya ke Mondy kenapa menangis. Mondy lalu ngomong. Kalau sahabatnya ada yang meninggal karena kecelakaan. Dan dia harus ke rumah sakit untuk melihat Jenasah Boy. Papanya Mondy mengizinkan Mondy pergi.

Ian Haikal mendengar kabar Boy meninggal mereka syok banget. Gak menyangka Boy bakalan begini.

Adriana dikasih tau sama Alex. Kalau Boy meninggal. Adriana menangis dan gak percaya. Dia nampak sedih banget.

Anak2 AJ dan temen2 Boy kerumah Boy untuk memberi penghormatan terakhir dan mendoakan Boy. Mereka juga akan menggantarkan Boy sampai ke peristirahatan terakhirnya. Dalam pemakaman tak henti2nya mereka semua menangis. Mereka pada sedih ditinggalin Boy. Baca Selanjutnya Sinopsis Anak Jalanan Selasa 27 Desember - Episode 768
Update Sinopsis di Facebook | Kumpulan Sinopsis Anak Langit | Sinopsis Doble Kara | Sinopsis Forevermore Mnctv | Sinopsis Untukmu Selamanya | Sinopsis Gopi Antv | Sinopsis Lonceng Cinta | Sinopsis Mohabbatein | Sinopsis Thapki | Sinopsis Geet
loading...
Labels: Anak Jalanan, Sinetron, Sinopsis

Thanks for reading Sinopsis Anak Jalanan Senin 26 Desember - Episode 767. Please share...!

Back To Top