Sinopsis Thapki Antv Rabu 28 Desember - Episode 162

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Rabu 28 Desember - Episode 162
Sinopsis Thapki Antv Rabu 28 Desember - Episode 162
Sinopsis Thapki Antv Rabu 28 Desember - Episode 162. Kosi berpikir Vani adalah merusak hidupnya. Shraddha berbicara dengan seseorang dan perbaikan janji, katanya akan datang. Kosi bertanya di mana kamu akan dengan wajah hitam dan bertanya-tanya apa yang terjadi di rumah. Thapki berpikir tentang Kabir mengusulkan dan mendapat tegang. Bihaan datang dan mengatakan saya sekarat kematian 1000 melihat kamu menjadi yang lainnya. ia meminta ia untuk gak membuat ia pergi jauh dari ia dan mengatakan aku gak bisa hidup tanpa kamu. Thapki mendapat emosional dan mengatakan bahkan aku gak bisa hidup tanpa kamu... Bihaan. Bihaan mendapat senang. Thapki berjalan dan pelukan dia. Ae dil hai ... saat-saat romantis ditampilkan. pelukan Bihaan dan senyum ... .Itu ternyata imajinasi Thapki ini. Kabir datang dan bertanya apakah ia berpikir tentang dia, dan meminta ia untuk mengucapkan terima kasih atas ringsebagai Bihaan gak akan kesulitan sekarang. terima kasih Thapki ia untuk mendukung ia dalam drama, dan bertanya apakah ia ingat dua kondisi nya. Kabir meminta akan saya ingatkan. Thapki mengatakan bahkan saya memiliki kondisi, dan mengatakan bahwa ini adalah hanya sebuah tindakan dan mengatakan ia mencintai hanya Bihaan dan gak akan pernah mencintai orang lain. Kabir mengatakan bahkan kamu memiliki kondisi yang sama dan setuju. Dhruv datang ke Thapki dan mengatakan kebencian kamu adalah menjaga kamu jauh dari Bihaan. Thapki mengatakan ia sudah mati karena anaknya meninggal, dan mengatakan gak ada mimpi atau hubungan bisa menghentikannya, dan mengatakan ia akan membalas dendam pada Bihaan cinta keibuannya.

Bihaan pulang mabuk dan jatuh ke bawah. Thapki memegang dia. ia tegur ia untuk minum anggur dan jatuh ke bawah. Bihaan mengatakan kamu membuat saya jatuh dengan meninggalkan saya dan menerima orang lain. ia mengatakan padanya bahwa ia adalah sedih dan ingat Kabir mengatakan bahwa ia ingin membuat rumah impian dengan dia. ia melihat rumah lampu yang dibuat oleh Kabir untuk Thapki, dan pergi dekat itu. ia melempar minyak panas / lilin di dalam bajunya. tergagap Thapki dan meminta ia untuk menghentikannya. Bihaan terlihat pada. ia meminta ia untuk berhenti drama. Bihaan mengatakan bahwa ia gak bisa hidup tanpa ia dan bertanya apa yang terjadi padamu. Akulah Bihaan yang sama yang kamu cintai. dupatta Thapki ini terbakar. Aditi datang dan menuangkan air di dupatta-nya. ia tegur Bihaan. Bihaan bertanya bagaimana berani kamu untuk berbicara kepada saya seperti ini. Aditi mengatakan Vani seperti kakaknya. Dhruv mengingatkan kepadanya bahwa Aditi adalah istrinya sekarang. Bihaan bilang aku suami Thapki ini. Aditi mengatakan Vani bahwa ia gak ingin kehilangan dia, dan mengatakan Bihaan berperilaku gak manusiawi. Shraddha berpikir jika Bihaan adalah binatang, kamu seharusnya gak melukainya, sekarang melihat apa yang bisa saya lakukan. Dhruv meminta Aditi untuk memahami kondisi Bihaan ini. Aditi mengatakan ia akan meminta maaf padanya. Dhruv mengatakan gak sekarang, dan mengatakan ia akan keluar. Aditi mengatakan aku mencintaimu. Bihaan kenang Thapki memanggil namanya dan terbata-bata, Aditi memarahinya dll Shraddha datang ke sana dan cincin bel mengatakan kondisi kamu seperti ini, dan mengatakan Aditi melakukan salah dan datang antara kamu dan Vani. ia mengatakan Aditi telah mendorong kamu, dan meminta ia untuk menunjukkan kekuatan jantan dan membuatnya takut dia. Bihaan jatuh dalam perangkap dan mengatakan Aditi. Aditi minum jus dan merasa mengantuk. ia pingsan dan melihat Bihaan datang.

Aditi melihat Bihaan datang di kamarnya. ia mencoba untuk menganiaya dirinya. Aditi jatuh dan pingsan. Hal ini menunjukkan bahwa Shraddha datang mengenakan pakaian Bihaan dan takut Aditi sedangkan yang kedua diberikan obat. Katanya sekarang mahabharat nyata akan mulai. Bihaan datang ke sana dan melihat dirinya sadar. ia membangunkan ia dan bertanya apa yang terjadi. Aditi teriakan melihat ia dan memanggil Dhruv. Dhruv dan lain-lain datang ke sana. Aditi menampar Bihaan dan menuduh ia untuk nakal dengan dia. Shraddha bertanya Bihaan, jika ia mencoba untuk menganiaya Aditi. Semua orang terkejut. Bihaan bilang aku hanya datang untuk berbicara dengannya, dan mengatakan ia gak melakukan apa-apa. Dhruv bertanya mengapa kamu datang di kamar saya dan itu juga sendiri. Bihaan mengatakan kamu berarti bahwa saya gak bisa datang ke sini. ia meminta kau meragukan pada saya dan mengatakan saya adalah adikmu. Dhruv mengatakan kamu adalah adikku dan ia adalah istri saya. Bihaan mengatakan saya gak bersalah. Dhruv meminta ia untuk mengatakan mengapa ia datang ke sini. Kosi meminta ia untuk mengatakan dan membersihkan kesalahpahaman. Bihaan bilang aku gak akan mengatakan apa-apa, dan mengatakan saya gak akan menjelaskan. ia mengatakan berpikir apa pun yang kamu ingin untuk berpikir. Shraddha mengatakan itu adalah Ghor Kalyug dan pergi. Sankara datang ke kamar dan bertanya Bihaan, jika ia meninggal bahwa ia datang ke Aditi. ia mengatakan kamu harus dirayakan suhaag raat dengan saya. Bihaan meminta ia untuk gak mengatakan apa-apa. Sankara meminta ia menamparnya dan mengatakan saya telah berubah begitu banyak dan menjadi seperti thapki, tetapi kamu.... Aditi takut dan bertanya Dhruv, mengapa Bihaan melakukan ini dengan saya. Aku sangat menghormatinya dan ia ... .Dhruv bilang aku gak percaya bahwa Bihaan bisa melakukan hal seperti itu. ia meminta ia untuk berpikir lagi. Aditi bilang aku melihatnya datang ke kamar saya dengan mata saya, dan kamu katakan kesalahpahaman. Dhruv mengatakan namun ... .Aditi mengatakan mengapa ia gak memberitahu kamu alasan untuk datang ke sini. ia bertanya Vani, mengapa Bihaan melakukan hal ini dengan dia. ia mengatakan saya katakan benar dan terlihat ketakutan. ia meminta Dhruv dan Thapki untuk pergi.
Shraddha datang ke Aditi dan mengatakan saya berharap kamu merasa lebih baik sekarang. ia membawa saree panjang untuk ia dan mengatakan itu diperlukan untuk kamu. gak tahu siapa yang akan datang berikutnya untuk cheerharan kamu. ia mengatakan rasa hormat kamu akan disimpan oleh saree ini dan hendak pergi. Aditi bangun dan mengatakan kamu gak tahu tentang kebesaran Dropadi dan meminta ia untuk menjaga saree bahwa dengan dirinya sendiri. Shraddha mengambil saree dan pergi. ia berpikir untuk membakar pakaian Bihaan sebelum orang melihat dirinya dengan mereka. Sankara mendengar dan berpikir ini dilakukan dengan Shraddha. ia berpikir untuk menginformasikan Bihaan. Thapki merasa shock. Bihaan datang padanya dan mengatakan aku gak peduli apa yang seluruh dunia berpikir tentang saya, saya hanya peduli tentang pikiran kamu. ia meminta pikir bahwa saya bisa melakukan hal yang murah ini. Thapki adalah mata diam dan berkaca-kaca. Bihaan mengatakan kamu juga berpikir bahwa saya telah melakukan hal yang murah ini, dan hancur. ia pergi ke kamarnya. Kabir datang dan meminta Thapki, apa
masalahnya? ia mengatakan Bihaan lakukan salah dengan gadis itu. Thapki mengatakan Bihaan gak melakukan apa-apa, dan mengatakan ia gak bisa melakukan. Bihaan ada di kamarnya dan mengingatkan Aditi menampar dia, dan Thapki tinggal diam. Sankara datang ke Bihaan dan mengatakan saya ingin mengatakan sesuatu. ia mengatakan semua orang salah. Bihaan memegang tangannya dan mengatakan semua orang gak percaya ia dan bahkan gak Thapki. ia menangis, memeluk dirinya. Sankara mengatakan saya percaya kamu sepenuhnya. Kabir mengatakan kamu percaya ia begitu banyak. Thapki bilang aku mengenalnya lebih dari ia tahu tentang dia. ia bilang aku gak akan menghukum ia karena ia gak bersalah dalam kasus ini. ia bilang aku butuh bantuan kamu untuk menyelamatkannya. Kabir meminta maaf dan mengatakan saya gak dapat membantu kamu. Thapki mengatakan Silakan Kabir ji ... Kabir mengatakan tentu saja saya akan membantu kamu. Sankara berpikir untuk menyembunyikan kebenaran ini dari Bihaan, sehingga membuat ia lebih dekat dengannya. Shraddha bangun dan berpikir ia memiliki tidur yang indah setelah terjadi kemarin ini. ia minum air dan terasa mengantuk. ia melihat seorang pria datang ke kamarnya dan melihat wajahnya. ia mengatakan Dhruv ... dan Tuhan dia. ia mengatakan sekarang kamu tahu bahwa Shraddha kamu mengasihi kamu begitu banyak. ia mengatakan Aditi terbang tinggi jadi saya telah memotong sayapnya, dan mengatakan bahwa ia telah melakukan kesalahan dengan Aditi. ia mengatakan infact aku harus merobek pakaiannya, dan dikenakan pakaian Bihaan ini. ia mengatakan Bihaan terjebak karena aku. ia mengatakan Dhruv ... dan berada di bawah pengaruh obat-obatan. Ia mencuci wajahnya dengan air ... dan melihat pria itu. ia ternyata menjadi Kabir. Kabir tersenyum. Shraddha terkejut.
Kabir mengatakan Shraddha bahwa ia adalah Kabir dan perusahaannya. ia menyebut semua anggota keluarga di dalam. Semua orang terkejut mendengar pengakuan Shraddha ini. Shraddha jauh terkejut. Kabir mengatakan apa pun yang kamu katakan terdengar oleh semua orang. Dhruv terlihat marah. Shraddha bertanya apa yang terjadi? Kabir mengatakan ini semua apa yang telah kamu lakukan dengan Aditi, namun rasa hormat saya disimpan. Saya dapat mengambil banyak risiko ini untuk membawa kebenaran kamu keluar. Shraddha marah pada dirinya. Kabir mengatakan apa pun yang terjadi dengan Aditi dilakukan dengan Shraddha dan gak Bihaan. ia bertanya apakah ada kebutuhan lagi bukti, dan mengatakan Bihaan gak bersalah. Bihaan terlihat pada marah. Vasu menampar Shraddha keras dua kali. Shraddha terkejut. ia mengatakan saya katakan bahwa saya gak akan mentolerir perilaku setiap arah bahu saya, namun sekarang kamu mencoba untuk memfitnah Bihaan ini nama. ia mengatakan orang luar terkena kamu. Kabir mengatakan saya akan menjadi anggota keluarga kamu segera, karena saya gak punya anggota keluarga. ia mengatakan itu adalah rencana Vani untuk membawa kebenaran. Bihaan melihat Thapki. Sebuah fb ditampilkan, Thapki mengatakan Kabir bahwa ia yakin saat ia melihat bekas paku panjang di tangan Aditi dan kuku Bihaan ini gak lama. ia mengatakan Vani mencoba untuk mendapatkan bukti di kamar Aditi. ia mengatakan Shraddha dikompromikan minuman Aditi, dan itulah sebabnya ia berpikir Shraddha adalah Bihaan melihat pakaiannya. ia mengatakan Vani membuat air dibius dan ia pikir saya Dhruv melihat pakaiannya. Dhruv memperingatkan Shraddha dan mengatakan saya meminta kamu untuk tinggal jauh dari sini. Shraddha mengatakan bahkan saya mengatakan bahwa saya gak akan membiarkan orang lain merebut hak saya. Dhruv mengatakan kamu gak memiliki hak pada saya atau keluarga saya, kamu tinggal di sini karena Kosi. Kosi mengatakan ia mengatakan yang benar. ia bilang aku merasa kasihan padanya dan memberi saya rumah, tempat tinggal dan makanan dan ia terjebak anakku. ia bilang aku akan menendang Anda keluar. Bihaan dan Thapki melihat satu sama lain. Kosi meminta Shraddha untuk meninggalkan dan mengatakan kamu akan mengerti ketika kamu akan jalan. Shraddha memperingatkan Kosi dan mengatakan ia akan membuka lidahnya dan mengungkapkan rahasianya untuk semua orang, dan mengatakan ia gak bodoh seperti chacha. ia meminta ia untuk berhati-hati dan mengatakan ia akan membawanya dengan dia. Vasu dan lain-lain datang ke sana.
Shraddha bilang aku ingin memberitahu kamu semua sesuatu. Kosi meminta ia untuk tetap tenang dan mengatakan ia meminta maaf kepada saya, dan saya memaafkannya. ia meminta orang lain untuk memaafkannya juga, dan mengatakan ini adalah kesempatan terakhir kamu. Vasu mengatakan tidak, dan mengatakan kami telah memberikan kesempatan terakhir untuk berkali-kali. Vani mengatakan jangan lupa bahwa rumah ini adalah milikku, dan Shraddha lakukan salah dengan adikku di rumah ini, jadi ia akan meninggalkan rumah. Shraddha mengatakan jika saya meninggalkan maka saya akan mengatakan sesuatu. Kosi mengatakan ia seperti anak yatim piatu dan kami akan memaafkannya. Vasu mengatakan saya melakukan kesalahan dan membuatnya bahu saya, namun ia gak akan tinggal di sini, dan harus pergi sekarang. Kosi mengatakan ia akan tinggal di sudut, dan mengatakan kami akan membuat pelayannya rumah. Suman dan Preeti senang. Vasu mengatakan tidak. Vani mengatakan Kosi benar, dan ini akan menjadi hukuman yang nyata dari Shraddha, ia akan menjadi hamba dari rumah tempat ia bahu, tanpa make up, gak ada pakaian yang bagus dan gak ada yang benar. Thapki mengatakan sekarang Shraddha akan tinggal di sini sebagai seorang hamba, dan siapa pun yang memiliki keberatan dengan keputusan saya bisa pergi. Kosi mengatakan Shraddha bahwa Vani melakukan bantuan besar pada dirinya dan mengatakan jika kamu melakukan kesalahan ini lagi, aku akan mengambil hidup kamu. Aditi datang ke Bihaan dan meminta maaf kepadanya. ia bilang aku pikir kamu salah. Bihaan meminta ia untuk gak meminta maaf dan mengatakan kamu adik Thapki dan itulah mengapa engkau adikku juga. Dhruv juga meminta maaf padanya. Bihaan mengatakan Anda lakukan dengan benar, ketika Thapki membutuhkan dukungan saya, saya meninggalkan ia dan itulah mengapa saya bertobat. http://informasidiary.blogspot.com ia mengatakan kamu telah mendukung istri kamu dan lakukan dengan benar. ia mengatakan beberapa orang perlu bukti untuk membuktikan saya gak bersalah, dan melakukan kesalahan yang sama yang saya lakukan dengan Thapki. ia pergi. Aditi berkat Kabir untuk mengekspos Shraddha. Sankara berpikir sekarang Bihaan gak akan mendapatkan lebih dekat dengan saya. ia pikir aku telah berubah sendiri dan berpakaian seperti Thapki untuk mendapatkan Bihaan, namun aku gak mendapatkan dia. ia bilang aku akan berdandan sebagai diriku sendiri dan menjadi pengantin, untuk mendapatkan dia. Kabir bermain basket. Bihaan datang ke sana dan memegang bola. Kabir menatapnya. ia mengambil bola dan mulai bermain lagi. Bihaan mendorong ia dan bermain dengan bola, dan menempatkan di dalam keranjang. Kabir mengatakan ini adalah kecurangan, jahat. Bihaan mengatakan jangan dalam ilusi, tinggal jauh dari Thapki saya, yang lain saya akan membuat kamu dan keluarga kamu lenyap dari dunia ini. Kabir mengatakan saya gak melihat orang aneh seperti kamu seperti yang saya telah menyelamatkan kamu dan kamu mengancam saya. ia mengatakan saya telah membantu kamu berpikir kamu sebagai manusia. Bihaan mengatakan ya kamu berpikir benar, saya binatang tanpa Thapki dan hewan ini akan merenggutnya. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Kamis 29 Desember - Episode 163


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Rabu 28 Desember - Episode 162. Please share...!

Blog, Updated at: 22:56