Sinopsis Thapki Antv Episode 578

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 578. Vasu pemikiran yang sangat tegang tentang pernikahan Thapki dan Kabir. Balwinder bertanya apa yang terjadi? Bihaan berjalan di jalan dan minum anggur. Sebuah lagu memainkan Agar Tu Hota toh memainkan lagu ... .Bihaan mengingat saat-saat romantis dengan Thapki. ia tidur di bangku. Ia membayangkan Thapki bangun ia pagi. ia melihat orang yang berdiri dan meminta ia untuk pergi. Ia membayangkan Thapki dan Kabir di sana dan mendapat cemburu. Vasu berpikir tentang surat itu dan berpikir jika Bihaan berbohong kepada saya tentang surat itu marah. ia berpikir untuk memeriksa dompetnya, dan pergi ke kamarnya. ia membuka dompetnya, tapi Sankara melihat dirinya pergi dan mengerti bahwa ia sedang memeriksa surat itu. Vasu berpikir ada sesuatu yang salah pasti karena tak ada dalam dompet. ia berpikir untuk menghentikan pernikahan Thapki dan Kabir. Sankara datang ke Vasu dan mengatakan bahwa ini adalah dompet tua Bihaan dan saya telah dibakar hal tersebut. Vasu percaya padanya dan pergi. Sankara berpikir bahkan Tuhan tak bisa datang antara Bihaan dan saya, sekarang Thapki akan menikah Kabir. Thapki dan Kabir berada di kuil. Kabir bertanya apakah ia yakin bahwa ia akan menikah dengannya. Thapki mengatakan ya. Vasu, Dhruv dan orang lain melihat Bihaan di jalan. Mereka melihat ia di tertekan dan bertanya di mana ia di malam hari. Bihaan bertanya di mana mereka pergi? Mereka mengatakan bahwa mereka akan menikah Vani dan Kabir. Bihaan mengatakan ia akan mendorong mobil, dan berhenti Thapki dari melakukan kesalahan besar. Dhruv bilang aku akan mendorong, tapi Bihaan menegaskan. Sankara berharap bahwa mereka akan mencapai kuil terlambat atau mobil malfungsi. Kabir dan Thapki mulai mengambil pheras. Bihaan dan lain-lain mencapai sana dan terkejut mendengar Pandit ji mengatakan bahwa pernikahan selesai. Bihaan duduk mengejutkan dan berkecil hati. Sankara tersenyum. Kosi terlihat terkejut. Bihaan meminta preman untuk mengalahkan Kabir. Mereka mulai memukuli Kabir. Dhruv mengatakan ia akan terluka. Thapki akan terkejut. Bihaan terlihat pada dendam. Dhruv meminta Bihaan meninggalkan Kabir.


Sinopsis Thapki Antv Episode 578
Sinopsis Thapki Antv Episode 578
Bihaan mengatakan tak hari ini. Salah satu goon hit Thapki keliru. Bihaan mengalahkan mereka dan meminta untuk meninggalkan. Thapki bertanya Bihaan bagaimana berani kamu untuk mengalahkan Kabir saya. Bihaan mengatakan kamu membuat saya manusia dan sekarang kamu membuat saya tak manusiawi. ia memotong telapak tangannya dan masuk ke dalam kuil. Vasu datang kepadanya dan bertanya apa yang ia lakukan? Bihaan mengatakan hubungan nyata saya meninggal, darah akan mengalir..Dhruv meminta Bihaan untuk menghentikannya. Bihaan meminta Dhruv tak menghentikannya, kalau tak ia akan melupakan semua batas kemampuannya. ia mulai mengambil putaran di sekitar api saja. ia mengatakan saya telah menerima kamu sebagai istri saya menyaksikan api ini, dan sekarang saya istirahat semua hubungan dengan kamu menyaksikan api yang sama ini. ia mengatakan Bihaan dan Thapki adalah salah satu, tapi sekarang kita dipisahkan. ia bilang aku telah mengambil putaran terbalik, ini adalah apa yang kamu inginkan, bukan? ia mengatakan pernikahan kami, ritual, janji dll lebih. kamu tak lagi dalam kenangan saya, hidup dan hati. ia bilang aku tahu kau Thapki saya, tapi hati kamu tak dari Thapki saya. Sankara tersenyum. Thapki melihatnya. Bihaan mengatakan kamu telah kehilangan saya Thapki, cinta kamu. kamu tak akan mendapatkan kekasih seperti saya, dan mengatakan kamu juga akan merindukan cinta kamu seperti saya kerinduan untuk cinta saya. ia mengutuk dirinya. Dhruv dan Vasu terkejut. Kabir melihatya. Bihaan berjalan keluar dari kuil. Thapki ingat Bihaan mengutuk dan menangis.

Thapki dan Kabir pulang ke rumah setelah pernikahan mereka. Sankara berhenti mereka dan melakukan aarti mereka. ia mengatakan mereka tak memberinya pekerjaan yang harus dilakukan untuk pengaturan pernikahan mereka, tapi ia telah dihiasi kamar mereka untuk malam pernikahan mereka. Thapki dan Kabir terlihat saling mengejutkan. Sankara bertanya mengapa Anda berdua begitu terkejut. tak akan kamu memiliki suhaag raat seperti kamu menikah sekarang. ia bilang aku akan membawa kamu ke kamar kamu. Bihaan mengatakan Vasu bahwa hatinya tak percaya bahwa Thapki dapat melakukan hal yang salah dan mengatakan ia akan menghentikannya. Vasu mengatakan ketika hal-hal di luar kendali, kita harus meninggalkannya kepada Tuhan. Bihaan mengatakan Tuhan membuat jodi kami dan mengatakan sekarang ia tak percaya pada siapa pun. Sankara membawa mereka ke kamar dan menunjukkan dekorasi, mengatakan siapa pun akan ingin suka melihat deco ini, dan meminta Kabir memberi nek. Kabir mengatakan apa yang kamu inginkan? Sankara mengucapkan selamat Thapki dan meminta ia untuk mengunci ruang baik. Thapki menutup pintu di wajah Bihaan ini. Bihaan terkejut. Thapki menangis dan mengatakan Kabir bahwa meskipun pernikahan mereka adalah palsu, tetapi semua rasams ini adalah nyata. ia mengatakan kepadanya bahwa Tuhan tak akan pernah memaafkannya dan tangisan berpikir tentang rasa sakit Bihaan ini. Kabir mengatakan kepadanya bahwa itu hanya tindakan mereka dan ia harus ia bahagia. Sebuah fb ditampilkan. Kabir meminta Thapki untuk menikah dengannya dan mengatakan bahwa mereka akan bertindak untuk menikah di depan Bihaan, dan meminta ia untuk berpikir tentang ia karena ia harus pergi. Thapki menangis. Mereka pergi ke kuil. Thapki memakai mangalsutra dengan dirinya sendiri dan mengatakan Pandit ji bahwa pernikahan mereka adalah palsu. Fb berakhir. Kabir bertanya mengapa ia begitu khawatir ketika pernikahan itu palsu, katanya kita tak mengambil 7 pheras, tapi hanya satu Phera lalu. ia mengatakan balas dendam kamu akan terpenuhi sekarang, ini adalah apa yang kamu inginkan, kamu ingin menyakiti Bihaan. ia mengatakan Bihaan akan terbakar di api sekarang setiap hari. Ia berbicara buruk tentang Bihaan. Thapki terluka mendengar dia. Thapki mengatakan Kabir bahwa ia akan mengekspos Kosi Devi karena ia adalah orang yang menghasut Bihaan terhadap dirinya. ia meminta Kabir untuk membantunya. Kabir mengatakan Saya di sini karena kamu dan siap untuk melakukan apa pun. Thapki mengucapkan terima kasih. Vasu berpikir ia tak bisa berhenti Thapki menikahi Kabir. ia bilang aku hanya bisa melihat dan tak berhenti pernikahan. Balwinder datang dan meminta Vasu, mengapa ia mengkhawatirkannya? Vasu mengatakan ia khawatir tentang Thapki dan Bihaan. ia kemudian mengatakan bahwa ia berbicara tentang Vani, karena ia hendak menikah Bihaan. Balwinder mengatakan ia hanya seorang tamu dan mengatakan mereka harus meyakinkan Bihaan menikah Sankara.

Dhruv memenuhi Thapki dan mengatakan ia takut berpikir ia akan bertobat pada keputusannya. Thapki mengatakan ia telah dilakukan dengan benar dan mengatakan ia tak akan pernah bertobat. Dhruv mengatakan ia tak akan mendukung ia sebagai ia salah dan pergi. Thapki berpikir ia telah menyembunyikan kebenaran pernikahan palsu dengan dia, karena ia tak ingin kehidupan adiknya Aditi yang hancur dengan cara apapun. Di pagi hari, Kabir mengatakan Thapki bahwa ia membuat badaam ka halwa untuk Rasoi pertamanya karena ia di Sasural nya. ia membuat Thapki merasakannya. Bihaan terlihat kesal. Thapki selera dan mengangguk itu baik. Kabir mengatakan Aditi membantu saya dalam membuat. Bihaan meninggalkan. Vasu berhenti ia dan meminta ia untuk memiliki makanan. Bihaan menolak. Kosi mengatakan Bihaan bahwa ia juga tak akan makan jika ia tak makan. Bihaan duduk. Kosi berpikir Vani telah merusak segalanya. Sankara mengatakan Vani dan Kabir Jodi mencari yang baik, suhaag dan suhaagan. ia meminta Bihaan untuk membuatnya pengantin penuh dan meminta ia untuk membuat ia memakai mangalsutra dan mengisi sindoor di maang nya. Bihaan menolak untuk menerimanya sebagai istri dan bilang aku akan mati tetapi tak menerima kamu sebagai istri saya. Sankara mengatakan kamu mengatakan bahwa kamu akan menerima saya jika Vani mendapat kawin. Bihaan bilang aku berbohong kepada kamu, kami tak dapat memiliki hubungan apapun bahkan jika perubahan dunia. Thapki berhenti ia dan mengatakan kamu telah mengkhianati Thapki dan sekarang kamu mengkhianati Sankara. ia bilang aku sudah menikah sekarang dan menyelesaikan tantangan. Sekarang giliran kamu untuk menerima Sankara. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 579


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 578. Please share...!

Blog, Updated at: 01:42