Sinopsis Thapki Antv Jumat 16 Desember - Episode 150

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Jumat 16 Desember - Episode 150. Balwinder meminta Aditi untuk gak merasa buruk dan meminta Vasu untuk memberikan gelang. ia memberikan gelang nya. Aditi menyentuh kakinya dan mendapat emosional. Bihaan melihat Thapki. Aditi menangis berdiri di sudut. Dhruv datang di sana. Aditi bilang aku gak melakukan apa-apa. Dhruv mengatakan Aku tahu kau dan Shraddha, keduanya. Semua orang tahu. Aditi mengatakan jika Thapki berada di sini, maka ia gak akan membiarkan ini terjadi. Dhruv mengatakan Thapki disini dan meminta ia untuk merasakan kehadirannya. ia meminta ia untuk tersenyum.

Kabir mendapat panggilan dan mengatakan bahwa ia membutuhkan kertas properti. ia bertanya siapa yang telah membeli properti ini. Thapki datang ke sana dan mengatakan ia telah membeli properti nya. ia bilang ia menjalankan bisnis besar, dan meminta ia untuk mendukung ia jika ia ingin properti ini. Kabir bertanya apa kamu memeras aku untuk menikah. ia bertanya bagaimana
kamu bisa melakukan ini? Thapki ingat Bihaan menampar ia dan meminta ia untuk pergi. ia mengatakan kepadanya bahwa takdir mengolok-olok dirinya, dan mengatakan Bihaan dan ia jatuh cinta, tetapi sesuatu terjadi. ia meminta ia untuk pergi dan mengatakan ia akan berjuang sendirian. ia meminta ia untuk mengambil tasnya dan pergi. Kabir mengambil tasnya dan pergi.

Sinopsis Thapki Antv Jumat 16 Desember - Episode 150
Sinopsis Thapki Antv Jumat 16 Desember - Episode 150
Bihaan mengatakan ini harus terjadi, dan mengatakan sampai kapan kamu bisa bertindak. ia bilang aku tahu Kabir berbaring dan bahkan kamu, tapi aku gak pernah berbohong sampai sekarang dan gak akan berbohong di masa depan juga. aku tahu kamu Thapki saya. ia menunjukkan album foto mereka, dan mengatakan ini adalah Thapki aku dan hubungan kami dibuat oleh Tuhan. ia meminta ia untuk melihat cinta di kedua mata mereka, dan mengatakan meskipun kamu telah menyembunyikan cinta di mata kamu, tapi kemudian juga aku dapat melihat dan merasakan. ia bertanya mengapa kamu melakukan ini? ia meminta ia untuk memberitahu perasaan dan cinta itu dengan benar, dan meminta ia untuk setuju bahwa ia adalah Thapki nya. Thapki mengingat saat-saat romantis mereka saat melihat foto. ia mendapat mata berkaca-kaca.

Kabir datang kembali dengan melakukan pengaturan Band baja. ia mengatakan Kabir dan Vani akan menikah, dan itu harus besar maka hanya orang-orang akan percaya bahwa kita akan menikah. ia meminta Bihaan untuk berhenti mengganggu untuk menjadi istri. ia membungkuk berlutut dan memberi ciuman di tangan nya. Semua orang terkejut. Bihaan terlihat hancur. Semua orang pergi ke kamar masing-masing. Thapki tertegun.

Kabir mengatakan kamu mungkin berpikir mengapa aku datang kembali. ia bilang aku melihat kebencian kamu untuk Bihaan dan itu sebabnya aku datang kembali. ia mengatakan aku pikir balas dendam adalah kekuatan dan aku harus kembali melihat emosi kamu. Thapki mengucapkan terima kasih, dan mengatakan jika kamu gak akan datang maka kerja keras aku akan hancur. Kabir meminta ia untuk gak khawatir dan mengatakan ia dengan nya. ia bilang aku punya dua kondisi, aku akan tinggal di sini dan membantu kamu, itu saja. Jangan melibatkan aku dalam masalah keluarga kamu. Kita seharusnya gak memanjakan diri dalam mengetahui tentang masa lalu, sekarang dan masa depan. ia mengatakan kondisi kedua aku adalah bahwa anak-anak perempuan menelepon aku untuk menarik, dan meminta ia untuk tinggal jauh dari ia karena ia gak ingin komitmen apapun. Tanyanya apakah kamu setuju dengan kondisi saya. Thapki setuju. ia mendapat emosional melihat foto. Suman berbicara dengan Aditi dan mencoba untuk menghiburnya. Shraddha berpikir kamu bisa berpakaian dengan baik, tetapi kamu gak akan memiliki pernikahan malam bahkan hari ini, hanya melihat apa yang bisa aku lakukan.

Thapki jatuh, Bihaan menyelamatkan ia dan mengatakan hari ini aku telah menyelamatkan kamu, tapi siapa yang akan menyelamatkan kamu. ia meminta ia untuk menerima bahwa ia Thapki nya. Thapki mencoba untuk jatuh, Bihaan memegang ia dan bertanya apakah ia gila. Thapki mengatakan ia semakin marah mendengar Thapki lagi dan lagi, dan meminta ia untuk menerima bahwa ia bukan Thapki nya. Bihaan marah dan pergi. Thapki berpikir untuk membuat ia setuju entah bagaimana caranya. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Sabtu 17 Desember - Episode 151


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Jumat 16 Desember - Episode 150. Please share...!

Blog, Updated at: 01:44